Akhirnya bel pulang sekolah pun sudah terdengar dan sekarang kenya bergegas untuk pulang, setibanya di parkiran dia melihat kelvin bersama wanita yg tidak ia ketahui, dia pun melangkah mendekati kelvin di parkiran sekolah.
"Vin, em, gue mau pulang dulu ya"kata kenya belepotan.
"Ini siapa vin, kok pakek izin segala sih ke lo"tanya gadis itu kepada kelvin.
"Dia pa___" omongan kelvin terhenti ketika kenzo menghampiri ia dan 2 gadis di depan nya dan di samping nya.
"Kenya, gue ke kelas lo malah lo udah disini, eh ada mawar"celetuk kenzo pada kenya dan mawar.
"Iya ada gue"tersenyum canggung ke arah kenzo.
"Yuk pulang"kata kenya menggandeng tangan kenzo tampa melirik kelvin dan bergegas untuk pergi.
"Lho kok, ya udah gue balik dulu ya vin, war" melambai kan tangan nya ke hadapan kelvin dan mawar berada.
"Iya hati hati zo" kata mawar membalas lambaian tangan kenzo.Sakit, ya itu yg di rasakan kelvin sekarang ini, baru saja ia merasakan bahagia, tapi malah sekarang di campakan lagi oleh orang yang ia sayangi.
"Lo udah salah paham sama mawar ke"batin kelvin berbicara.
Flash back on...
Di kelas kelvin malas karna dia bosan dengan pelajaran yg menurut nya sama, sampai ada cewek yg menghampiri dirinya."Vin, nanti pulang sekolah gue bareng lo ya, papa gue gak jemput gue"jelas mawar
"Gak bisa"dengan dingin dan datarnya.
"Kenapa vin, lo mau ke markas lo, gue ikut lo aja deh, gue bosen di rumah, sepi"
"Gak tanya" kelvin berdiri untuk pergi dari hadapan cewek yg slalu mengejarnya terus, apa tidak bosan dia mengejar kelvin yg slalu mencuekinya terus menerus.
"Eh vin, kok gue di tinggal pergi sih"jawab mawar mengejar kelvin hingga parkiran.
Saat tiba di parkiran kelvin hampir mengusir mawar tetapi tiba tiba kenya menghampirinya dengan wajah yg emosi.
Flash back end...
"Vin, kok lo ngelamun sih, ayo ke markas lo"ajak mawar kepada kelvin.
"Turun"
"Lho kan gue mau bareng lo" dengan wajah yang di buat buat biar di kasihani.
"Turun"bentak kelvin.
Mawar pun turun dari motor kelvin, mungkin ini tak keberuntungan bagi nya.
"Lo tinggalin gue di sini vin"tanya mawar.
"Hm"sambil menyalakan motor nya dan bergegas pergi dari sekolah.
"Sialan"batin mawar kesal.
Di tempat lain tepat nya di rumah kenya, dia diam dan dia sakit hati, kenapa kelvin membuat nya sakit seperti ini, apa kelvin pacaran dengan nya cuma untuk main main, dia tidak tau, tetapi kenapa ia sakit hati padahal ia tak mencintai kelvin, apa ia sudah merasakan bahwa dia sudah punya rasa terhadap kelvin, entahlah, yg jelas perasaan nya tak rela bila kelvin bersama wanita lain selain dirinya.
"Heh, ke,lo dari tadi kok diem mulu, biasanya lo udah cerewet kalau di jalan kayak minta beliin bakso atau makanan lain kok ini gak sih" kata kenzo mengagetkan kenya dari arah belakang nya.
"Kenya gak mood bang, mending sekarang abang masakin kenya pasta"jelas kenya masih dengan kegalauan nya.
"Itu mah maunya lo doang ke" kata kenzo berjalan menuju dapur dan membuatkan adik nya pasta kesukaan kenya, entah mengapa dia baik hati sekarang, biasanya kalau kenya minta buat di masakin kenzo, kenzo ogah sendiri.
"Iya, serah abang deh"
############################
Hallo guys masih semangat bacanyaTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelvin Athala
Teen FictionJudul awalnya BAD BOY ya guys, sekarang ku ganti menjadi KELVIN ATHALA, semoga suka Follow dulu ya sebelum baca Semangat guys bacanya, jangan lupa vote nya juga. Kenya athala fernando, ya itulah cewek yg di cintai seorang Most wanted sekolah, siapa...