Sorry lama updete
______________________
Kenya dan reyna memasuki kelasnya, dan setelah itu ada guru yang memasuki kelas nya."Selamat siang anak anak ku"ucap bu gladis.
"Siang bu"ucap semua siswa dan siswi kelas tersebut.
"Saya mau mengumumkan, sebentar lagi di sekolah kita akan diadakan lomba antar kelas, dan semoga kelas X Ipa 2 ini ikut"ucap bu gladis.
"Ya ikutlah bu, masa gak ikutan, kan gak seru"ucap dino, ketua kelas X Ipa 2 tersebut.
"Iya dino, saya mengerti"ucap ibu gladis pada dino.
"Emang lombanya apa aja bu"ucap reyna
"Lombanya ada basket, volly, bulu tangkis, dan masih banyak lagi, nanti bisa cek di mading sekolah"ucap bu gladis.
"Oh, hari apa bu"ucap reyna.
"Eh, judes kan tadi udah di omongin bu gendis sory, bu gladis ehehe, ya cek di mading, gimana sih"ucap dino sambil terkekeh.
"Gue gak tanya ke lo dinosaurus"ucap reyna meledek.
"Udah diam, kamu dino, saya bukan gendis tapi gladis"ucap bu gladis.
"Bu, ibu tuh gak bagus kalo namanya gladis mendingan namanya di ubah jadi bu nene atau bu, ....... intinya gak pantes lah bu"ucap dino
"Trus pantesnya apa dino"ucap bu glades setengah emosi.
Dino berjalan ke pintu keluar kelas "pantesnya ibu itu di panggil eyang, udah tua kok namanya gladis gak macem bu, sono bu ganti nama, kawin lagi, kan enak tuh"ucap dino berteriak sambil berlari menjauhi kelasnya.
"Dino, awas kamu ya"ucap bu gladis berteriak.
Semua siswa dan siswi tertawa melihat tingkah dino yang makin menjadi jadi.
Bu gladis pun meneruskan untuk mengajar dari pada meladeni si ketua kelas tersebut, hingga jam pulang sekolah pun sudah tiba, dan semua siswa dan siswi berhamburan untuk pulang ke rumah masing masing.
Kenya dan reyna berjalan menuju parkiran sekolah, disana sudah ada kelvin and the geng, mereka mengobrolkan topik tapi entah itu tak di dengar reyna dan kenya, tibanya mereka disambut dengan senyuman dari lelaki yang ada di hadapan nya.
"Yuk pulang, ke lo ama kelvin, gue mau nganter bebeb gue dulu"ucap kenzo menyalakan motornya.
"Apaan, lebay tau"ucap reyna dan memukul pelan lengan kenzo.
"Tapi sayangkan"ucap kenzo menggoda.
"Ih, gak, cepet ah, malu dilihatin nih akunya"ucap reyna malu.
"Tenang ada aku yang slalu menanggung semua malu mu"ucap kenzo dengan menaik turunkan alisnya.
"Ya udah ayo"ucap reyna dengan pipi yang bersemu merah.
Kenzo menjalankan motornya, dan tinggallah kenya, kelvin, dan duo curut mestinya.
"Ck, baru pertama jadian aja udah sok mesra, nanti kalau putus, malah benci, ah mending sekalian gak usah pacaran aja kalau gitu"ucap ando.
"Beneran do, alah biasanya liat cewek bening dikit aja godain sok gak mau pacaran, mulut berkata gitu, cih padahal dalem hati lo lain kan"ucap dirga
"Ya gak tau gue dir, gue mau cari yang pas dulu ah, gue balik, bay"ucap ando meninggalkan dirga, kelvin, dan kenya.
"Temen lo gila vin"ucap dirga santai
"Temen lo juga"ucap kelvin dengan datarnya.
"Udah, yuk pulang"ucap kenya dengan tak sadar memegang pergelangan tangan kelvin, kelvin yang di pegang hanya diam dengan senyum tipis nya.
"Ck, ini berdua juga, ah kenapa semua bucin ya tuhan, kapan tuhan memberikan hamba jodoh yang pas dengan tipe saya"ucap dirga dengan wajah yang di buat sok sedih.
"Ngapain sih dir"ucap kenya.
"Ngapain mata lo, gue lagi doa kenya, seharusnya lo itu hormatin gue karna gak punya pasangan, lha ini malah pegangan tangan, bener ya temen biadab"ucap dirga kesalnya dengan menggalkan pasangan tersebut.
Kenya pun langsung mrnyadarinya, diapun melepas pergelangan tangan kelvin yang ia genggam.
"Sorry""Iya, gak di lepas juga gak papa kok"ucap kelvin dengan menaiki motornya.
"Apaan dah vin, kamu kok ketularan bang kenzo sih"ucap kenya mengikuti kelvin dengan menaiki motor kelvin.
"Emang gak boleh, ya udah"ucap kelvin dingin.
"Ya bukan gitu, kok marah sih"
"Aku gak bisa marah lama ama kamu, aku marah ama kamu pas di perjalanan aja ya kalau gitu"
"Kok udah bilang kalau kamu marah"jawab kenya bingung
"Biar kamu peka sedikit"ucap kelvin sambil membelah jalanan kota.
"Hah emang gue gak peka ya, tapi menurut gue kan kelvin yang gak peka, ah tau ah"ucap kenya dalam hati.
Tiba di pekarangan rumah kenya, kenya mempersilahkan kelvin masuk tapi kelvin langsung pulang karna mengantar sepupunya untuk mendaftar sekolah, ya kenya tau kalau sepupu kelvin akan sekolah di sekolahnya, tapi ia tak tau nama dan juga wajahnya.
Tiba dirumah, kelvin di sambut sepupunya dan mamanya.
"Kok lama banget sih vin"ucap mama kelvin
"Iya ma, tadi nganter kenya ke rumah dulu"ucap kelvin dengan memarkirkan motornya di garasi
"Kenya siapa, pacar kamu ya"
"Iya"
"Oh, anterin nih ke sekolah mu untuk mendaftar sekolah"
"Hm"jawab kelvin singkat.
"Busyet dah lo, emang gak ada kosa kata lagi apa"ucap alina
"Gak"ucap kelvin enteng
"Ya ampun, gedek gue, sobari lin, sobari"ucap alina dengan mengelus dada nya.
"Sobari siapa lin"ucap mama kelvin.
"Eh, salah ma, sabarin"
"Oh, ya udah gih sana"
Alina pun menaiki motor kelvin dan kelvin pun mengantar nya kesekolah yang di tuju.
Sesampainya di sekolah alina memasuki kepala sekolah dan mengisi formulir pendaftaran, sesudah itu alina pamit pulang pada kepala sekolah.
Skip
Sesampainya dirumah kelvin langsung berjalan ke kamarnya tampa memperdulikan mama dan sepupunya, entah akhir akhir ini tubuhnya merasa tak enak badan.
Ia malah memikirkan senyuman kenya, kelembutan kenya, mungkin ia memang sudah dalam mencantai kenya, biarlah dia dikata bucin, memang faktanya ia begitu, dan dia tak mempermasalahkan itu.Ia pun mengambil handphone nya yang ada di berangkas dan mencari kontak bernama pacar sebenarnya kelvin menulis nama kenya dengan sebutan si pendek tapi nama itu di rubah kenzo jadilah seperti itu.
Ia pun mengirim pesan pada kenya.Udah tidur belum
Udah makan
Kok gak di bales
Molor nih mesti
Kelvin pun menutup aplikasi itu, ia memilih tidur karna tak ada jawaban dari kenya.
Setelah 20 menit berlalu ada notif dari handphone kelvin.
Pacar
Maaf lama bales, tadi di ruang keluarga, jadi gak kedengeran bunyi nyaKenapa
Pacar
Nonton tv vinOh, ya udah jangan malem malem
Pacar
Siap komandan.Kelvin pun tersenyum dan setelah itu ia pun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelvin Athala
Teen FictionJudul awalnya BAD BOY ya guys, sekarang ku ganti menjadi KELVIN ATHALA, semoga suka Follow dulu ya sebelum baca Semangat guys bacanya, jangan lupa vote nya juga. Kenya athala fernando, ya itulah cewek yg di cintai seorang Most wanted sekolah, siapa...