19 -BADBOY-

1.5K 40 0
                                    

"Oh ya ya, dari tadi ngomong terus tapi gak kenalan"ucap kenya dengan senyum yang memperlihatkan giginya.
"Nama gue kenya" dengan membalas juluran tangan tersebut.

"Nama yang bagus, gue Farel Artha wibowo, panggil aja Farel"ucap lelaki tersebut yang diketahui bernama farel.

"Kayak pernah denger nama itu, tapi dari siapa ya"batin kenya.

Kenya cuma tersenyum untuk menanggapi hal tersebut.

Sampai lamunannya pudar dengan omongan farel
"Balik yuk, udah sore nanti kalau lo di cariin orang rumah, berabe"ucap farel.

"Eh iya, ya udah gue balik dulu, dan ini masih siang belum sore "ucap kenya berjalan keluar dari danau tersebut.

Farel melangkah menghampiri kenya dan berkata"mau gue anter, dan sory di sana kalau jam segini udah sore"

"Oh, gak usah, gue bisa pulang sendiri kok kak"ucap kenya.

"Lo panggil gue kakak"ucap farel menunjuk dirinya sendiri.

"Hm, emang gak boleh"ucap kenya heran.

"Boleh, ya udah kalau gitu lo hati hati, jangan ngomong sendiri nanti di jalan, takut nanti di bawa ke rsj lagi"ucap farel yang ada di samping kenya.

"Ih, nyebelin"ucap kenya, "gue balik dulu ya kak dah"ucap kenya dengan melambaikan tangan nya.

Farel pun membalas lambaian kenya, dan ia tersenyum mengembang, baru kali ini ia bisa se ceria ini biasa nya dia gak seperti ini, biasa saja dengan hidupnya, tapi kali ini menurutnya kenya istimewa sudah membuat ia tersenyum bahkan tertawa sekalipun.

"Gue tertarik dengan sifat dan kelakuan lo kenya"batin farel dengan senyumannya.

Skip

Dirumah kenya belum terlihat kenzo di rumah dan kenya bersyukur, kalau kenzo tau dia bolos, di marahin 7 hari 10 malam nantinya,ternyata dia menghabiskan waktunya di danau sudah 3 jam dan baru terasa saat di rumah, dia pun masuk ke kamarnya dan membersihkan dirinya lalu tertidur nyenyak.

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang