32 -BADBOY-

1.3K 36 0
                                    

Sejak saat itu kenya memikirkan reno, apa benar yang di ucapkan cowok tersebut, dia tak tau jelas.

Dan juga, minggu lalu sampai saat ini juga kelvin mendiaminya, wajahnya juga datar, kayak orang yang tak saling kenal.
Malahan menurut nya, kelvin lebih dekat dengan cewek yang beberapa hari lalu resmi menjadi siswi baru di sekolahnya, seperti tak peduli dengan nya, ada apa sebenarnya, kenapa semua masalah menjadi rumit baginya.

Andai dunia gak ada kata CINTA mesti dunia baik baik saja tentunya.

Sampai ia di kagetkan dengan teriakan reyna yang memanggil manggil namanya dari arah pintu kelas nya.

"KENYA, KENYA, LO BUDEK YA, KENYA AYO IKUT GUE, ADA COWOK BARU LHO"

"KENYA, KENYA, CAPEK GUE,MAU BOHONG AJA GUE GAK BISA, KENYA SADAR WOY"toa reyna yang ada di pintu kelas.

Kenya pun melirik sekilas lalu melanjutkan menulis cerita yang belum ia selesaikan.

Reyna pun menghampiri kenya dengan nafas memburunya.

"Busyet ke, gue teriak dari tadi, cuman lo lirik aja, lo respon aja enggak"ucap reyna dengan ngos ngosan.

"Emang kenapa sih, bawel banget, gue tuh lagi nyelesain nulis nih cerita, emang lo mau nulis, gakkan, mendingan jangan ganggu"ucap kenya malas.

"Ya ampun ke jutek bener jadi cewek, gue tadi tuh di kantin ama kenzo, terus malah gue lihat kelvin ama cewek baru entu, ya jelas lah gue ganggu lo, lo kan pacar nya kelvin, emang lo gak marah gitu"ucap reyna berkacak pinggang.

"Enggak, buang buang tenaga"ucap kenya jengah. Alah di hatinya pasti cembokur, gengsi sih neng di gede gedein...

"Sumpah, gue gak tau lo spesies apa ke"

"Gue manusia, kalau lo lupa"ucap kenya lalu berdiri untuk menempelkan cerita yang dudah selesai ke mading kelasnya.

"Iya sih, tapi lo gak cemburu gitu, secara lo pacarnya, lah dia apanya pacarnya aja bukan, kok sok deket banget"ucap reyna kesal.

"Biarin lah, kalau kelvin udah bosen ama gue, emang gue harus apa, nangis nangis di depannya, gak gue banget rey"ucap kenya lelah.

"Ya terserah lo deh, tapi kalau gue jadi lo, gue udah putusin tuh si es batu, terus gue injek injek, gue ludahin, trus gue buang"

"Itu lo rey, bukan gue"ucap kenya dengan kekehannya.

"Eh lo, di bela mala ketawa"ucap reyna tak habis pikir dengan teman satunya ini.

"Habisnya lo lucu, ya udah, kan dari tadi lo gak ngebantu kelas, sekarang giliran lo manggil temen kita yang besok ikut lomba, sana panggil satu persatu, nanti kita bahas lombanya"ucap kenya dengan senyumannya.

"Iya kanjeng ratu, saya pergi dulu kalau begitu"ucap reyna lalu bergegas untuk memberitahu teman temennya.

"Kenapa gue di beri cobaan ngehadepin temen temen yang alay ya tuhan, kuat kan lah"ucap kenya sabar

"Kenapa gue di beri cobaan ngehadepin temen temen yang alay ya tuhan, kuat kan lah"ucap kenya sabar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih kenya

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang