38 -BAD BOY-

1.5K 39 0
                                    

Keesokan harinya kenya dan kenzo tengah sarapan di dapur mereka, tanpa orang tuanya, karena mereka tengah berbisnis di luar kota.

"Tumben lo masaknya banyak ke"ucap kenzo dengan memakan nasi gorengnya.

"Ini juga di bantu bibi tadi bang, sekalian buat reno"jawab kenya.

"Lo nanti jenguk renonya kapan?, gue anter apa sendiri lo kesananya"tanya kenzo

"Sendiri aja bang"

Kenzo menganggukkan kepalanya tanda dia mengerti, "oh ya, yang semalem jadikan,, lo ajak reyna nginep sini?" Tanya kenzo dengan senyumannya.

"Hm, nanti gue bilang ama dia" sambil mengambil minuman susu yang telah ia buat.

"Makasih buantuannya, kalau gini terus kan bisa berduaan terus guenya" dengan senyumannya.

"Apaan reynanya kesini itu malem ya, gak bileh berduaan di rumah, ketiganya nanti setan lho"ucap kenya menasehati

"Yeala ke, gitu amat,yaudah, udah selesai kan makannya, yok gue anter kesekolah"ucap kenzo dengan pergi ke garasi rumahnya untuk mengambil motornya.

"Bang emang gak jemput reyna"teriak kenya

"Enggak" jawab kenzo tak kala dengan teriakannya.

____________________

Tiba disekolah, kenya dan kenzo berjalan berdampingan untuk menuju kelas mereka, tepatnya kenzo yang mengantar kenya untuk ke kelasnya.

Sekolah juga masih sepi, karna masih jam 06:35, jadi kenya masih tenang tenang saja.

Drrrt drrtt drrt

"Ke handphone gue bunyi, gue kesana bentar" ucap kenzo dan di iyakan oleh kenya.

Beberapa menit kemudian kenzo kembali ketempat kenya berada.

"Kenapa"ucap kenya

"Papa nunda untuk balik ke jakarta nya, bisnisnya belum selesai katanya, mama juga ikut dampingi " ucap kenzo

"Hm, ya udah, kita disini juga baik baik aja"ucap kenya

"HALLO, BIDADARI CANTIK DARI KAYANGAN MAU LEWAT" toa reyna dengan girangnya.

"Ya ampun budek nih gue rey"ucap kenya dengan menggosok gosok telinganya

"Iya, kamu bidadari, tapi suaranya gak kayak bidadari"ucap kenzo dengan menatap reyna

"Lalu" reyna menatap kenzo tajam

Kenya melihat keduanya hanya diam batinnya juga berkata"drama akan mulai lagi dan selamat menonton"

"Kayak toa masjid tau gak, gak suka ah kalau kamu teriak, cerewet boleh, teriak jangan"

"Mulut kamu harus di kasih cabe seember ya, biar kalau ngomong itu puedes, kan udah pedes tambah lagi biar mulut kamu nyonyor" ucap reyna tak kala ngejlebnya.

"Eh dasar ya, cewek di nasehatin kok mala ngelunjak"ucap kenzo dengan setengah emosi

"Eh, dasarnya juga situ, ngapain kata katain orang" ucap reyna sinis

"Pacar siapa sih gak kenal gue"ucap kenzo nyleneh

"Oh, jadi kamu ngeduain aku, gak cukup tuh sarimi aja yang dua, kok aku kamu duain juga"

"Huft, udah pagi pagi udah drama aja, bang mending lo ke kelas lo sono, disini malah kalian berdua ribut mulu, yang pusing gue, katanya pacaran kok ribut mulu, belum aja nikah"ucap kenya dengan memasuki kelasnya, di suaul reyna di belakangnya.

"Ya kalau rumah tangga begini ke, kadang romantis, kadang ribut, kalau kagak gitu, harus curiga dong, masak romantis mulu kan bosen, dan juga tu tadi adalah rintangan orang pacaran, lo aja gitu" teriak kenzo dari luar

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang