"Kenapa, emang kan lo itu Watados"kata dirga
"Awas aja kalau lo nyakitin kenya, habis lo ama gue"kata kenzo dengan mempraktekkan gaya menggorok di leher nya.
"Ih, serem"kata ando dengan tingkah yang ia buat buat
"Benar, itu judul film, selamat anda mendapatkan uang sebesar 50 juta"kata dirga dengan menepuk tangan nya.
"Nasib, punya temen kok gila semua ya" kata kenzo mengelus dadanya 7 kali.
"Ya ampun babang kenzo tobat"kata ando histeris
Kenzo menjitak kepala ando "berisik lo, nanti kenya bangun, lo mau di omelin dia"
"Mau, kan suaranya merdu"dengan membayangkan bila kenya menyanyi sangat merdu untuknya.
"Merdu dari mana pe'a, suaranya aja kayak emak emak lagi ngerebutin sembako"kata dirga ngasal.
"Lo ngomong apa, suara gue kayak emak emak lagi ngerebutin sembako, emang lo pernah denger gue nyanyi"bentak kenya dari tangga menuju ke arah kenzo dan temannya berada.
"Eh ada kenya, udah bangun ke, kok gak bilang ke pangeran sih"kata ando dengan menyibak rambut nya kebelakang.
"Pangeran, pangeran kodok maksud lo, hhhhhh"kata dirga dengan tawanya.
"Sirik aja lo ama gue"
"Heh, lo jangan ngalihin pembicaraan"kenya menunjuk dirga seperti seorang tersangka.
"Tau tu ngalihin lo dir"kata ando membela kenya.
"Lo juga, diem lo"kata kenya tegas.
"Rasain lo berdua kan gue udah bilang"kata kenzo dengan menahan tawanya.
"Lo juga bang"
"Lha gue juga kena deh"
Selah beberapa menit handphone kenzo bergetar.
"Siapa zo"kata dirga
"Kelvin"
"Emang ada urusan apa, tumben tuh bocah nelpon biasanya juga kita di ajak ngumpul dulu"
"Makanya diem dong biar gue ngangkat dulu"
"Iya ada apa vin"
"Ke markas sekarang"jawab kelvin
"Emang ada apa"
"Reno bales dendam"
"Maksud lo"
"Ck, makanya ke markas, kita di serang"
"Apa, okay gue dan 2 cecurut bakal kesana"
Tut tut tut
"Cecurut pala lo, gue manusia bukan curut kalek"kata dirga
"Iya, curut aja kecil, kita kan udh besar kakak ipar"ucap ando
"Udah, gak usah banyak bacot, mendingan kita ke markas sekarang"kata kenzo sambil memakai jaket nya.
"Gue ikut"ucap kenya penasaran karna kenya mendengar kenzo menyebut nama kelvin tadi.
"Gak, gue gak ngebolehin lo ikut, ini darurat, nanti lo kenapa napa, gue diamuk papa nantinya"kata kenzo
"Pokoknya gue ikut abang, yakin deh gak bilang ama papa"jawab kenya
"Ck, keras kepala lo dek, yaudah ayo"kenzo pun pasrah karna adik nya memang benar benar keras kepala.
Kenya ke kamarnya mengambil jaket nya dan bergegas keluar menuju kenzo dan teman nya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelvin Athala
Teen FictionJudul awalnya BAD BOY ya guys, sekarang ku ganti menjadi KELVIN ATHALA, semoga suka Follow dulu ya sebelum baca Semangat guys bacanya, jangan lupa vote nya juga. Kenya athala fernando, ya itulah cewek yg di cintai seorang Most wanted sekolah, siapa...