30 -BADBOY-

1.4K 41 0
                                    

085433......
Temuin gue di gudang sekolah lo

Ini siapa

085433......
Gak usah bacot, pulang sekolah nanti, gue tunggu

Woy, ini siapa sih, lo jawab atau gue gak ngrespon

085433.....
Pasti lo kenal, dan lo harus sendirian, kalau gak lo tau akibatnya

Siapa nama lo, berani banget lo

085433.....
Kalau lo penasaran, tinggal nurutin, nanti juga lo tau

Gila lo ya, woy jawab siapa lo sebenarnya

Read

"Cuma di read, okay gue akan kesana nanti"batin kenya.

"Ke, kenapa sih, serius amat, udah bel nih, yuk ke kantin"ucap reyna

"Iya, ayok dah"ucap kenya lalu melangkah menuju kantin.

___________________

Setibanya di kantin, kenzo sudah melambai lambaikan tangan nya, lalu kenya dkk pun menuju ke arah kenzo berada, kenya dkk pun duduk disitu, lalu reyna dan alina yang memesankan makanan untuk mereka.

"Eh, yang mau kemana"ucap kenzo dengan mencekal lengan reyna.

"Mau mesen, kamu mau titip apa"ucap reyna lembut.

"Nggak usah, biar ando ama dirga yang pesenin kamunya duduk aja"ucap kenzo

"Nggak papa, ando ama dirga kan udah di sana ngantri, tinggal aku nyusul kesana, trus beres"dengan menunjuk dimana ando dan dirga berada.

"Ya udah deh"pasrah nya.

Kenya yang ada di situ hanya diam, sedangkan kelvin memainkan handphone nya.

"Wah nih berdua kayaknya ada masalah deh"batin kenzo.

"Em ke, lo gak pesen apa, kok duduk aja disini, sana dong susulin reyna"ucap kenzo mencairkan suasana.

"Gue udah titip kok"ucap kenya dengan malas

"Oh ya udah kalau gitu"

Kelvin hanya melirik sebentar, lalu memainkan handphone yang ada di genggamannya.

Kenya yang merasa di diamkan pun berajak berdiri dari tempat duduk nya.

"Mau kemana"ucap kelvin dengan mata masih memandang layar handphone nya.

"Toilet"ucap kenya dengan jengah dan ia melangkahkan kakinya menjauh dari pandangan  kelvin dan kenzo.

Kenzo yang melihatnya pun merasa kasihan dengan adiknya itu, ia harus menanyakan ada masalah apa adik nya itu dengan sahabatnya ini.

"Vin, lo apain adek gue, kok mukanya kesel banget"ucap kenzo

"Gak tau, pms kali"ucap kelvin santai.

"Lo tuh pacarnya, kok lo diemin sih"

"Gue gak diemin, dianya aja yang gak mau ngomong sama gue"ucapnya dengan muka datarnya.

"Lo inget ini baik baik, kalau kenya udah sakit hati, dia gak bakal mau maafin itu orang, bukan itu aja, dia bakal lupain dan membuat orang itu pergi jauh darinya, kalau orang itu gak pergi juga, dia nekat men, dia akan pergi sejauh mungkin, agar orang itu tak menemukannya, gue cuma saranin, jaga sikap lo di depannya, gue abang nya, dan gue tau apa yang dia akan lakuin"ucap kenzo lalu menyusul ando dan dirga yang sedang mengantri makanan.

Degg

Wajah kelvin langsung berubah menjadi takut, dia tak menyangka omongan kenzo ada benarnya, karna kenya juga pernah bilang kepadanya.

"Sial, sekarang gue harus apa, karna cewek itu akan pindah kesini 1 hari lagi, gue gak bisa pertahanin kenya, kenya hidup gue, tapi dia juga berarti di hidup gue, gue milih siapa"batin kelvin dengan raut wajah frustasinya.

Flashback on...
Di kelas kelvin sedang bermalas malasan sedangkan kenzo dan dirga lagi tidur, ando di panggil bu jannah untuk mengumpulkan tugas b. Indonesia nya ke kelas X Ipa 2.

Tiba tiba ada suara getaran dari saku celananya dia pun mengambil benda persegi panjang tersebut lalu mengangkatnya.

Hallo

Vin, lama sudah tak berjumpa, gimana kabar mu, baik kan.

Ini siapa

Masa gak kenal aku sih vin, aku teman lama kamu lho

Siapa, gue gak punya temen cewek

Aku asyila, masa gak tau, asyila anjani perwira, masih belum kenal

Lo, kok tau nomor gue

Tanya orang lah, oh ya aku punya kabar gembira lho vin

Apa

Dingin banget, ya udah besok, aku bakal pindah ke indonesia dan aku bakal sekolah di sekolah kamu juga, pasti disana kamu seneng banget

Terus

Kamu gak seneng aku kembali vin, ini untukmu lho

Hm, gue matiin

Tapi vi
Tuttttttt tutttt

"Kenapa lo kembali disaat gue udah lupa ama lo la, kenapa lo malah bikin gue sakit pada ujungnya"batin kelvin.

Lalu terdengarlah suara bel, dan semua penghuni kelas berbondong bondong untuk ke kantin.

Flashback end...

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang