06 -BADBOY-

2.8K 61 6
                                    

Tibanya di rumah kelvin, kelvin masih diam hingga masuk ke dalam rumah nya, sampai ia di kagetkan mamanya yg ada di ruang tamu.

"Lho vin kamu kok gak salam sih"kata mamanya

"Oh, iya assalamualaikum ma"kata kelvin menghampiri mamanya dan mencium punggung tangan mamanya.

"Waalaikum salam, kok tumben kamu diem mulu, biasa nya udah minta makan kalau udah memasuki rumah"kata mamanya bertanya.

"Enggak kok ma, kelvin cuma kecapean doang, sampek lupa ngucapin salam"dengan senyumannya

"Jangan di terusin ya anak mama, tapi kayak nya kamu ada masalah deh"tebak sarah mama kelvin.

"E eeeenggak kok ma" jwb kelvin gugup

"Kok kamu gugup sih vin"

"Kelvin kebelet ma, ya udah kelvin tinggal dulu ya ma, dada" berjalan menuju kamar nya.

Ya seperti itulah kelvin di depan orang tua nya dia bersikap sangat sopan dan lembut, tidak seperti dengan teman teman nya dia selalu saja memajang muka tampa ekspresi, ya, kecuali dengan kenya sang pujaan hatinya.

Dia harus memikirkan bagaimana cara menjelaskan yg sebenar nya ke kenya, dia tak mau di tinggalkan kedua kalinya karna cinta, dia tak mau itu terjadi.
Dia tak tau mengapa ia ingin sekali menelepon kenya, sampai ia tak sadar kalau dirinya sudah memencet tombol untuk memanggil.

"Hallo, ada apa vin"

Kelvin tersadar karna terdengar bunyi dari ponsel nya itu."eh, belum tidur"jawab kelvin yg terkejut.

"Ini baru jam setengah 7 masa' tidur sih belum juga ngantuk"kata kenya terheran heran dengan pertanyaan kelvin

"Oh iya, kamu gak marah ama aku ke"

"Marah kenapa?"

"Tadi waktu di parkiran sekolah"

"Oh, itu udah di jelasin bang kenzo, itu temen kamu kan yg ngejar ngejar kamu"

"Syukur deh, kalau kamu ngertiin, sering sering ya pakek aku kamu nya"dengan senyum yg mengembang di bibir kelvin.

"Ih, apaan sih, kan ak_ gue lupa" polosnya

"Udah jujur aja deh, kamu seneng kan"

"Gak tau, mendingan lo belajar gih sono, biar pinter, jangan berantem mulu kerjaan nya"

"Cie, perhatian"

"Apaan sih udah gue matiin ya, boros kuota tau"

"Yang nelpon kan aku, masa yg habis kuotanya kamu sih"kelvin terkekeh dengan kata gadisnya yg terbilang tak masuk akal.

"Kan ini di WhatsApp, jadi sama aja kan"

"Udah ngocehnya, katanya di matiin kok gak di matiin sih"

"Iya"

"Matiin gih"

Tut tut tuttttttttttttt

Akhirnya kelvin bisa bernafas lega karna kenya sudah tau yg sebenarnya walaupun bukan dirinya yg menjelaskan langsung ke kenya, tapi tak apalah yg penting tak ada salah paham lagi.

Flahback on...
Kenya duduk di pinggir sofa tempat kakak nya berada dengan memakan pasta buatan kakak nya.
Hingga dia bertanya pada kakak nya

"Bang, kenya mau tanya"

"Tanya aja"dengan meminum susu coklat buatan nya.

"Yang tadi di parkiran itu siapanya kelvin sih"

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang