03 -BADBOY-

4.1K 73 10
                                    

Kelvin tak tau kenapa ia berbicara seperti itu tanpa ia pikirkan, ia melihat kenya terdiam, apa kenya menolak nya, tapi tak mungkin karna dia sudah bilang tak ada yg namanya penolakan.

Kenya tersadar dari lamunan nya "lo tadi ngomong apa vin"

"Gk"

Kenya hanya pasrah dengan sifat
dingin yg di miliki kelvin dia hanya berjalan mengikuti kelvin.

Setibanya di parkiran markas, kelvin menaiki motor nya dan di susul kenya, kelvin mulai melajukan motor nya di atas rata rata sampai kenya hampir jatuh dari motor nya.

"Woy vin hati hati dong, lo itu bawa manusia bukan bawa hewan bego" teriak kenya

Kelvin tak merespon malah ia menaikkan kecepatan motornya, kenya yang tak pegangan dengan kelvin pun reflek memeluk kelvin dari belakang.

Tanpa kenya ketahui di balik helm milik kelvin, kelvin tersenyum tipis saat tangan kenya melingkar di perutnya.

Tiba di tujuan kenya dan kelvin pun turun, kenya masih gemetaran dengan ulah kelvin tadi," gila lo mau gue mati vin"

Tanpa berbasa basi kelvin pun masuk meninggalkan kenya di depan lestoran itu.

"Eh, tunggu gue dong vin"berlari mengejar kelvin yg sudah di dilam lestoran itu.

Kelvin memilih tempat di samping jendela, kenya terengah engah karna dia berlari menyusul kelvin apalagi langkah kelvin lebar tidak sepertinya.

"Capek"

"Lo ngomong sama gue "tunjuk kenya ke dirinya sendiri.

"Gak, kepelayan"memutar bola matanya jengah

"Oh gue kira ke gue"dengan tampang polos nya

"Bego lo"

"Siapa yg bego vin pelayan"

"Untung gue sayang"batin kelvin dengan kekesalan nya.

Kelvin sudah tak ada kata kesabaran dengan gadis di depan nya sangat tidak tau, masak dia bertanya ke pelayan padahan disitu cuman ia dan kenya saja, emang gak peka apa bego beneran y.

"Gak, mending diem"tegas kelvin

Kenya tak bicara ia hanya diam karna sepertinya kelvin marah tapi ia tak tau kelvin marah sama siapa.

Sampai makanan datang kenya langsung memakan makanan yang ada di depannya tampa memperdulikan kelvin di depan nya padahal dia belum pesan apa apa tadi, kelvin menghela nafas dia yang pesan malah yang makan kenya, mungkin nasibnya karna ia tak memesan kan kenya makanan tadi.

"Vin lo gak makan"dengan mulut yang masih ada makanannya.

"Gimana mau makan, makanan gue aja udah lo lahap"

Kenya cengo ini baru pertama kalinya kelvin berbicara benar pada nya, padahal sebelum nya dia cuma bicara pendek saja kalau panjang itupun tak jelas.

"Hehe, Y udah gue minta maaf sama lo vin, soalnya gue laper y jadi gue makan aja deh makanan lo"dengan senyuman termanisnya.

"Kalau gitu, lo suapin gue"

"Apa" kenya terkejut karna perkataan kelvin, apa dia menyuapi kelvin sangat tak mungkin pikirnya.

"Cepet,Aaaa"kelvin membuka mulutnya

"Oh, em iya"kenya menyuapi kelvin seperti anak kecil.

"Sepertinya ini mimpi deh"batin kenya

"Vin tolong lo cubit gue"perintah kenya

Kelvin menaikkan alis nya, dan Tampa berkata kelvin pun mencubit pipi kenya.

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang