Kenya memberhentikan angkot itu lalu berjalan menuju danau dimana ia bertemu dengan laki laki yang baru ia kenal.
Di danau itu ia melihat lelaki yang pernah ia temui, ia pun berjalan menghampiri lelaki tersebut.
"Kak farel"ucap kenya menyapa.
Farel yang merasa terpanggil pun menoleh ke belakang.
"Eh, kok lo kesini lagi"ucapnya basa basi."Iya, kalau gue lagi kesel tuh kesini"ucap kenya dengan raut cemberutnya.
"Emangnya kesel gegara apa sih, coba cerita deh"tanya farel.
"Enggek penting, yang jelas itu, wajahnya ama danau ini tuh lebih seger mandangin danau daripada wajahnya"ucap kenya dengan melempari batu kecil ke danau tersebut.
"Lo itu kalau kesel, malah lucu lho ke"goda farel.
"Apaan sih kak, gue itu lagi sensi, jangan modus napa"ucap kenya
"Ye, siapa juga yang modus ama elo, gr banget jadi cewek"ucap farel dengan tawanya.
"Ih, kakak mah, jujur banget jadi orang"
"Kan kalau gak jujur, gak bakal ada orang yang percaya ama kita"
"Ya, terserah aja dah"ucap kenya pasrah
Suasana pun kembali hening, farel dan kenya pun masih memandang danau itu dengan pikirannya masing masing.
"Oh ya ke, gue mau cerita deh ke elo"
"Cerita aja kak, gue bakal denger kok"
"Em, gue itu punya saudara, nah saudara gue tuh aslinya dari bandung, dia kesini tuh katanya nyusul ceweknya, tapi pas dia udah ketemu ama ceweknya, eh ceweknya udah punya doi baru, dan yang paling bikin dia kecewa, doi si ceweknya itu musuh nya saudara gue, eh bukan, paling tepatnya malah musuh gue juga"
"Hah, gila aja tuh cewek, emang kakak gak kuliah apa"ucap kenya tak terima.
"Gue kuliah juga kepaksa ke, dan beruntungnya saudara gue yang ngegantiin gue"
"Maksud kakak"
"Gue dulu itu ketua dari salah satu geng motor yang ada di jakarta ini, nah pas gue udah lulus, malah gue di suruh bokap untuk kuliah di luar negri"
"Ya gak papa dong itu artinya, papa kakak sayang ama kakak"
"Iya sayang ama duit nya"ucap farel sewot.
"Eh, kakak jangan ngomong kayak gitu, papa kakak nyari uang juga buat kakak kan"
"Hm, tapi tetep aja yang di utamain itu duit"ucapnya malas.
"Iya deh kak, kakak paling bener"
"Emang bener"ucap nya sewot
"Keras kepala juga ya nih cowok, emang cowok rata rata sama semua sifatnya"batin kenya dengan menggelengkan kepalanya.
"Lanjutin kak ceritanya, gue pengen denger lanjutannya"
"Iya, dan sejak itu ia nglakuin berbagai cara buat dapetin ceweknya kembali, tapi malah ceweknya ngehindar gitu, gue yang di ceritain dia lewat hp aja kesel ama cewek nya, kenapa juga dia masih pertahanin cewek kayak gitu, cewek kan masih ada banyak"
"Tapi kalau menurut dia, itu yang terbaik, buat apa kita harus cari yang lain"
"Ya ilah, jatuh cinta itu nyusahin ya, gue aja ogah kenal apa itu cinta"
"Lha emang kakak gak pernah gitu pacaran"ucap kenya dengan menahan tawanya.
"Pernah, malah biasanya seminggu ganti ke"ucapnya santai
"Emang seragam apa, harus ganti ganti, tapi kok anehnya orang yang gak jatuh cinta bisa pacaran ya, sedangkan orang yang lagi jatuh cinta malah gak bisa"
"Menurut gue sih ya, tergantuh ama wajah ama dompet"
"Tapi kalau gue gak tuh"ucap kenya
"Itu sih elo, bukan cewek gue"ucap farel santai
"Ternyata, gue ketemu ama cowok playboy cap kaki semut di danau ini ya, heran gue, tapi kenapa bisa juga ya kakak kok bisa pacaran tampa tau punya perasaan atau enggak"
"Nih ya gue jawab, kalau gue tertarik gue pacarin, trus kalau gue bosen putusin, apa susahnya coba"ucap farel santai.
"Kak kok santai banget ngomongnya, emang gak ngerasa bersalah apa"ucap kenya sewot.
"Enggak sama sekali"
"Emang dasar, trus seminggu ini kakak ganti pacar berapa"
"Tiga mungkin, yang dua di amerika, yang satu baru aja dapet"
"Ya ampun kak, kurangin deh punya pacar banyak, yang ngrasain sakit itu lho kak kasihan, gue aja kalau di gituin minta putus"
Gak nyadar diri mbak"Iya kalau gue bisa, kalau gue gak bisa ya jalanin aja"
"Iyain aja biar seneng, tapi kalau nyesel jangan minta bantuan orang lain, kasian kerepotan"
"Sa ae lo kepala ayam"ucap farel sambil menyenggol bahu kenya.
"Ye dibilangin malah ngatain"
"Ya udah yuk gue anterin lo pulang, kalau lama lama disini, malah nanti lo suka lagi sama gue"ucap farel dengan entengnya.
"Ih amitin kalau gue suka ama lo kak, gak banget, udah playboy, gak punya perasaan lagi"
"Kalau lo suka juga gak bakal bilang gitu ke"
"Terserah"ucap kenya meninggalkan farel yang ada di belakangnya.
Nih babang kelvin, kalau senyum itu lho
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelvin Athala
Teen FictionJudul awalnya BAD BOY ya guys, sekarang ku ganti menjadi KELVIN ATHALA, semoga suka Follow dulu ya sebelum baca Semangat guys bacanya, jangan lupa vote nya juga. Kenya athala fernando, ya itulah cewek yg di cintai seorang Most wanted sekolah, siapa...