08 -BADBOY-

2.3K 60 4
                                    

Flashback on...
Waktu di bandung tempat nenek kenya, kenya menghabiskan waktu bersama reno, pacar pertama nya.

Sampai malam itu, tak terduga dengan kenya melihat pacarnya bersama wanita lain di taman, dia hanya berpikiran positif , karna menurutnya Reno adalah lelaki yang setia.

Kenya sedikit berlari untuk menghampiri reno yang sedang tertawa dan bercanda dengan wanita yang ada di samping nya.

"Reno"ucap kenya menghapiri dua insan tersebut.

Reno menoleh ke belakang, dan mendapati kenya datang menghampirinya, reno gelagapan karna ia tak tau kalau kenya akan menemui nya di taman, karna bila reno mengajak kenya keluar malam maka kenya menjawab" jangan malam malam", tapi ia terkejut karna kenya menghampirinya sudah jam 21.00, dan sial nya malah dia mengajak pacar baru nya.

"KKenya, kkkok kkkamu keluar malam malam"ucap reno setengah gugup.

"Iya, aku lagi bosen di rumah nenek, mumpung aku di bolehin nenek ya udah aku, keluar"jawab kenya polos.

"Reno siapa dia kok panggilnya aku kamu"

Reno menghadap ke cewek yang ada di sampingnya,"bukan siapa siapa kok"dengan nada yang lembut.

Jleb

Kata reno telah menusuk hati kenya sampai dalam dan air mata yang sedari tadi ia tahan sekarang keluar tampa di perintah.

Apakah kalau kenya berpikir negatif tidak boleh?

"Reno, apa yang aku dengar barusan salah kan"tanya kenya pada reno.

"Gak kok, lo jangan ngada ngada mendingan lo pergi dari sini"ucap reno sentengah gelagapan.

"Kok kamu berubah"tanya kenya.

"Gue gak berubah, ini sifat gue dari dulu"jawab reno enteng

"Heh, kalau lo cuman ngintropeksiin pacar gue, mendingan lo pergi aja, ganggu tau"ucap cewek yang di ketahui namanya sindi mendorong keras bahu kenya, kenya pun limbung dan terjatuh,dan yang paling parah adalah reno membiarkan saja kenya jatoh.

"Mendingan lo pergi"ucap reno menghadap ke kenya.

"Reno, ini gak kamu kan" tanya kenya dengan sesenggukkan

"Pergi"bentak reno

Kenya memandang reno dan dia berdiri sendiri tampa di bantu reno ataupun pacar atau selingkuhan dari reno tersebut.

"Okay, kalau kamu ingin aku pergi dari sini, aku akan pergi, bahkan jauh dari sini dan jauh dari kamu, cukup sakit aku melihat mu membentakku, bahkan orang tuaku yang ada di kota tak pernah membentak ku, dan ini akhir bagi kita, mulai sekarang kita PUTUS"ucap kenya panjang lebar kepada reno, dan menekan kata putus di akhir kalimat.

Degg

"Kenya aku tak bermaksud kayak gitu ke kamu"ucap reno sambil memegang telapak tangan kenya.

Kenya menepis tangan kekar reno dan kenya berkata"halah basi, tadi ngomong nya gue lo,Ck sekarang lo bilang ke gue aku kamu, plis deh jangan mulai dramanya"ucap kenya lalu meninggalkan reno dengan wanita yang mendorong nya tadi.

"Kenya, jangan pergi kenya, aku bisa jelasin"teriak reno tapi tetap tak di gubris kenya.

Cukup, hatinya begitu sakit, pada awalnya mungkin manis, tapi akhirnya begitu pahit bahkan bentakan reno menjadi trauma baginya.

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang