15. Noël avec toi.

3.7K 538 114
                                    

Noël avec toi. (Christmas with You)

&&&


Iyas.

"Daaah." Ujar Ayas dipelukan gue.

Gue senyum dan nyium puncak kepalanya. "Merry Christmas, Parasayu."

Ayas ketawa. "Masih lama, Iyas."

"Biarin. Kan aku gak bisa ngucapin langsung nanti."

"Yaudah, Merry Christmas, Arias." Jawab Ayas sambil melonggarkan pelukan gue.

Gue nyium kening Ayas sekali lagi dan ngelepasin pelukan kita. Ayas langsung terkekeh waktu liat wajah gue sedikit memerah malu karena ternyata dari tadi Mamanya Ayas dan juga Zizi udah nungguin Ayas.

Gue mengusap leher gue kikuk dan langsung jalan ke deket mama dan adiknya.

Mamanya Ayas langsung nyambut gue dan nepuk pelan punggung gue. "Kalau lima menit lagi anak Tante tetep dipeluk sih kayaknya Tante mau panggil satpam, Yas. Takut ketinggalan pesawat."

Gue, Ayas, dan Zizi otomatis ketawa. Gue cuma ketawa malu sedangkan Zizi sedikit ngeledek kita berdua.

Gue dan Zizi langsung hi-five karena setelah pertama kali Ayas ketemu Zizi, Ayas juga beberapa kali bawa gue buat ketemu adiknya itu, dan gue juga jadi ngerasa kalau Zizi adik gue.

"Hati-hati di jalan Tante." Gumam gue sambil sedikit membungkuk.

Mamanya Ayas ngangguk kecil sambil senyum, terus mereka bertiga langsung masuk karena sebentar lagi pesawatnya bakal berangkat.

Gue sendiri sengaja nganter ke bandara karena sekalian pulang. Gue juga kangen rumah dan isinya.

Gue langsung mampir ke salah satu toko buat beliin Anin dan Mami hadiah. Sedangkan buat Papi dan Mas Andra, gue kemarin dapet banyak hadiah dari kru dan pemain, gue rasa ini masih bisa dibagi-bagi sama mereka.

Gue masuk ke salah satu toko, beliin Mami dan Anin sepatu karena dua orang itu emang kayaknya makan sepatu. Sepatu mereka sering banget gak tau kemana nasibnya.

Tapi tiba-tiba gue nemu toko boneka dan ada beberapa boneka kodok disana. Mala suka kodok. Gue inget dulu gue sering beliin dia boneka kayak gitu.

Tanpa sadar setelah masuk mobil gue justru diem.

Gue sebenernya bingung kenapa perasaan gue tiba-tiba hilang.

Entah hilang atau gimana, gue lupa gimana perasaan gue waktu dulu sama Mala.

Gue lupa kalau Mala pernah bikin gue jatuh cinta.

Gue gak ngerasain lagi perasaan itu.

Gak tau sejak kapan.

Gue bahkan gak tau kalau gue menyakiti dia.

Hampir setengah tahun totalnya, gue ngejalanin semuanya dari awal sampai ke titik ini sama Ayas, gue gak inget sama Mala dan kemungkinan kalau dia bakal sakit hati.

Yang waktu itu gue pikirkan waktu inget Mala, gue takut Ayas yang sakit hati.

Tapi hari ini tiba-tiba gue mikir, kenapa semua perasaan gue ke Mala hilang begitu aja?

Gue hafal gimana perasaan gue dulu sama Mala. Kita berdua saling suka. Dan emang kita berdua selalu pengertian untuk satu sama lain. Gue bahkan gak inget kapan gue dan Mala pernah bertengkar atau seenggaknya cemburu ke satu sama lain.

Bukan karena kita berdua gak saling suka, tapi karena gue dan Mala percaya sama satu sama lain dan kita saling mengerti.

Tapi sekarang, gue justru gak ngerasa apapun lagi.

In Our BackyardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang