Pertengkaran?

1.5K 58 2
                                    

Senin pagi saat dimana upacara berlangsung.

"Dall.. Lo srius kemaren berantem sama preman?" Tanya fallen.

"Ga" jawab dallya.

"Boong! Noh kata raffa!" Cercah fallen.

"Oh"

"Lo tuhh yaah!!"

"ITU YANG DIBELAKANG! KALIAN BERDUA! MAJU KEDEPAN! NGOBROL MULU!" Ucap kepsek.

"Lo sih!" Ucap dallya.

"Lo dluan!" Sergah fallen.

"Awas lo yah!" Ujar dallya.

====================

"Gilaa lo! Gara-gara lo nih! Gue jadi disuruh bersihin WC!" Ucap dallya.

"Lagian lo juga gamao jujur!" Elak fallen.

"APA PEDULI LO! GUE INI YANG RIBUT!" Bentak dallya.

"YAH KARNA LO SAHABAT GUE!" Ujar fallen.

"Auahh, gue cape ngomong ama lo!" Ucap dallya.

"Dasar nenek lampir!" Ejek fallen.

"Ehh mastenk! Muka kek sepiteng! Enak aje lo! Bener-bener minta gue bagell!!" Ucap dallya.

"Ape lo! Hah ape! Wlek wlek!" Ejek fallen.

"10 jam kedepan kita selek! Kita musuhan!" Ujar dallya.

"Cuma segitu? 15 jam aja deh?" Tawar fallen.

"OKE! AWAS LO YAAH!"

"BENTAR DULU! GUE NYALAIN STOPWACTH DULU! ABIS INI KITA GABOLEH NGOBROL!" Ucap fallen.

"Oke!"

=========================

"Wehh Dall! Liatt dongg!!" Ucap raffa.

"Mikir." Jawab dallya.

"Yaelahh pelitt amad.. Gue lagi Mager mikir nihh!" Ujar raffa.

"O_g_t t_p w g pe_du_li!" Ucap dallya.

"Alay!"

"O"

=============

"Yang beb raffaa... Aku bawain bekel nih buat kamuu! Pagi-pagi aku udah go food ini buat kamu lho.." Ucap rindi, tetapi tak Ada sautan Dari raffa.

"Ehh! Biji cabee! Lo Bisaa ga sih gausah caperr! Sonoo lo pergii! Gue pengen duduk disamping ayang bebeb guee!" Pinta rindi, tpi dallya yang ditunjuk pun tak meresponnya.

"Woii! Lo congek ye? Gue suruh pergi pergi sono!" Pinta rindi lagi.

"Ehh anak pungutt! Lo ngerti ga sih!" Ejek rindi.

BRAK!
"BANGSAT! APA LO BILANG!" Bentak dallya, seisi kantin pun menjadikan mereka tontonan.

"Udah Dall sabar-sabar" ucap fallen.

"Emang dasarnya anak pungut kan lo!" Ejek rindi.

"NYARI RIBUT LO!"

"LO PIKIR GUE TAKUT? HUH?" Tantang rindi.

Dallya langsung ngebembeng kerah baju rindi.
"Gue ga pernah minta orang buat takut sama gue, Dan gue ga akan pernah kasih ampun sama orang kek lo!" Bisik dallya.

Dallya pun menseret rindi kebelakang gudang.

"Mao minta maaf Dan sujud dikaki gue, atau gue abisin lo disini juga?!" Tanya dallya.

"Gue ga akan pernah sudii sujud dikaki anak pungut belagu yang Bisaa nya cuma bawa masalah! Dasar pembawa sial!" Tuding rindi.

"CUKUP RINDI! LO KETERALUAN!" ucap fallen.

"LO BILANG APA ? CUKUP? HAHAH GUE GA BAKAL PERNAH NGERASA CUKUP SAAMPE NIH PEMBAWA SIAL PERGI JAUH DARI IDUP RAFA!" Ucapnya.

Bugh!
"Yang pertama! Gue ga akan pernah ngejauhin sahabat gue!"

Prak! Prak!
"Yang kedua! Gue bukan anak pungut!"

"Lo itu anak pung.." Belom sempat rindi membalas Dan

Bughh!
"Yang ketika jaga mulut lo! Raffa kga akan pernah Mao sama nenek lampir kayak lo!"

Rindi pun menjambak dallya.
"Lo denger yah Dall! Raffa itu ga akan pernah cocok jadi apapun diidup lo! Mending lo jauhin dia atau lo akan gue buat mampus! Lo jauhin dia! Kalo perlu nih lo keluar Dari sekolah ini! Jangan belagu! Oiyaa kalo lo sampe ngelanggar gue akan buat idup lo Dan fallen sengsara!" Ancam rindi.

"DASAR CWEK SILUMAN! LO NGANCEM GUE HAH!" bentak dallya.

Raffa pun datang disaat dallya mendorong tubuh rindi hingga jatuh.

Rindi pun berakting menangis.

"Raffa.. Dallya ngancem gue.. Kalo gue ga jauhin lo Katanya dia bakal buat idup gue sengsara.. Dia juga kerjasama sama Si fallen.. Raffa gue takut..." Ucapnya dengan tangis buaya nya.

"DIA BOONG FA! LO JANGAN MAO PERCAYA SAMA NIH PEREMPUAN PENIPU!" ucap fallen.

"DALLYA! LO UDH KETERALUAN!" Bentak raffa.

"Apaa yang lo BILANG KETERALUAN! Lo Gatau apa-apa! Disini cuma Ada gue bertiga! Dan lo? Lo dimana! Dateng-dateng nuduh!" Ujar dallya.

"Gue ga boong raffa.. Lo liat nih gue abis di bogem ama mereka berdua.. Terserah kalo ga Mao percaya.. Gue pergi dulu.. Gue ga mungkin lo percayaain.." Sendu rindi.

"ehh siluman! Akting lo tralu bagus buat jadi bulu bab*!" ucap fallen.

THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang