"Assalamualaikum! Dallya cantik is comeback!"
"Waalaikumsalam! Dallya Sih Fahreza sama denis lagi tidur jangan berisik!" Ucap fellya.
"Ihh mamah maah bangunin fahreza sama denissnya duluu ihhh dallya kangennnn"
"Lily!" panggil vanie dan merentangkan kedua tangannya dan berlari ke arah dallya.
"Apa sih kak! Jiji bego!"
"Maah dallya ngomong kasar nih maahh!!"
"Mamah denger yaah ly! Mulut kamu tuh mau mama cabein! Gaada sopan-sopannya sama kakak kamu!"
"Dasar! Cih.. Apaan sih kak!?" tanya dallya.
"Anterin gue yuu ke salon!" pintanya.
"Ogaah! Lo ga liat didepan banjir! Gue juga baru pulang capek, pengen mandi, lagian lo ke salon doang pake segala bawa tas gede! Lo mao ke salon apa naik gunung!" Ucap nya.
"Ihss! Ikut gue ke kamar lo!" , Alhasil dallya sekarang diseret oleh vanie menuju kamarnya.
"Maah! Kalo nanti aku tiba-tiba pingsan salahin kakak yah!" teriak dallya.
"Huuss kalo ngomong!" Teriak mamanya.
"Auu ! Kek gue apaain aja lo!"
Sesampainya dikamar dallya, "ada apaan sih kak!"
"Lo ngegas mulu! Ga sopan!"
"Bacot! To the point aja lah!"
"Jadi gini, gue mao nginep di kostan lo boleh yaah.."
"Lhoo? Lo tau dari mana gue ngekost?"
"Gue nyogok makanan ke fallen trs gue ngajak dia dinner. Pinter kan gue? Lagian bocah kayak lo yang punya kenalan sesama jenis itu ga mungkin! Sekalinya mungkin itu sih dinnar! Dan sekalinya ada lagi pasti dia di sogok sama lo! Hahaha ... Berbakat gue jadi dektektif!"
"Diihh gilaak!.
To the point aja! Lo ngapain mao nginep dikerajaan gue!"
"Gue mao cari suasana baru! Gue juga lagi nyari kerjaan di perusahaan terkenal! Lo liat aja kalo sampe cv gue diterima tuh kostan gue yang bayarin!"
"Hah! Gaya banget lo! Gue ga nerima penampungan orang bawel kek lo kak! Malah tuh tas besar banget! Lo niat banget apa numpang dikerajaan gue! Isinya boom yah! Kak gue tau lo kesel sama gue tapi ga segitunya juga kak.."
"Lo pikir aja! Mana ada seorang kakak yang sifatnya mirip kayak bidadari kayangan gini sejahat itu! Lagi pula lo pikir deh! Emang lo duit dari mana buat bayar kost! Lo udah nunggak berapa bulan bilang, biar gue bayar."
"Sekate-kate lo kalo ngomong! Udah sono gue jadi ga jadi nampung lo!"
"Ehh.. Ehh adek manis adek manis.. Ga deh gue tau lo hebat! Boleh yaah.. Ini tas isinya tuh cuma..
Alat make up, Dompet, buku-buku tentang kesekretarisan secara gue lagi ngelamar buat jadi sekretaris di perusahaan yang pastinya orang-orang tau! Terus gue bawa tuhh.. Kerdus itu isinya boneka-boneka kesayangan gue+baju favorit gue, gue juga bawa ukulele hadiah ulang tahun gue dari adik termanis gue, tapi lebih manisan gue.
Terus gue bawa celengan kesayangan gue sama surat-surat penting lainnya, apalagi yah? Oyaa alat mandi alat solat selimut guling kesayangan gue syal syal koleksi gue, udah sih kayaknya itu aja, dikit kan?""Palelu dikit! Lo mao pindahan apa gimana sih! Sewa kost sendiri sono ka! Lemari gue langsung penuh ntarr.."
"Ahh gamau itu boros! Selagi ada adek yah gue manfaatin lah! Awas lo sampe ga izinin gue! Gue aduin ke mamah kalo lo slama ini.." , dallya langsung membekap mulut sangkakak.
"Bawel! Perarturan dikerajaan gue yang ga boleh dilanggar dan harus dipatuhi! Kalo lo ga terima silahkan cari tempat PENGINAPAN YANG LAIN YANG GRATIS! Tolong di catat..
1. Cuci baju sendiri, dan ga boleh berantakin rumah! Sekalinya berantakin lo harus rapihin!
2. Ga boleh ngajak, ngundang temen! Karna ituu kerajaan pribadi gue!
3. Ga boleh pacaran diistana gue!
4. Ga boleh acak-acak barang gue, ga boleh kepoan sama apa yang gue lakuin dan yang terpenting lo ga boleh mengungkap apapun yang lo ketahui kalo seandainya lo tau.
5. Jangan berisik! Ga boleh komen! Ga boleh merubah apa yang ada di kerajaan gue!
6. Jangan sampe ada yang tau tempat tinggal kita berada, dan kalo seandainya lo dijemput orang, jangan sampe orang itu turunin lo didpn rumah gue.
7. Bila perarturan ini dilanggar lo boleh cari tempat lain. ""Udah? Sepele amad! Gue kira gue ga boleh coret2 tembok, masang tumbler di kamar, ngerecokin lo masak.."
"Dan itu yang ke delapan!"
"HAH! FIX! UDAH GUE REKAM PUAS LO!"
"Udah? Yaudah sono pergi dari kamar gue, gue mao istirahat mandi tidur, lo bisa keistana gue 2 hari lagi oke!." , vanie pun melangkah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]
Novela Juvenil[LENGKAP!] bercerita tentang beberapa anak yang terlihat BAD. yang selalu bertengkar. Mereka Menyimpan berbagai Rahasia tentang pedih dan kerasnya dunia mereka sehingga mereka terlihat Seperti Pelajar berandalan. mereka sebenarnya tidak seBad yang...