Gue gapapa

637 40 7
                                    

Sejujurnya aku udah buat beberapa part dan tinggal di publikasikan, hanya saja kalau ku post terus nanti cuma pada baca ga komen ga vote kayak lalu-lalu..huft!

Okelah, Langsung baca aja☺




Hari ini dallya dan dinar sudah berada didalam kelas masing-masing.

tadi sepanjang perjalanan dallya menuju kelas banyak yang menyapa nya dan memberinya sedikit bingkisan sbgai ucapan selamat datang kembali dan ucapan bahagia atas kesembuhan dallya.

dallya yang sedikit bingung harus bersikap apa ia hanya menerima dengan senyum mengatakan terima kasih dan pergi ke kelas.

dibangkunya sendiri ia terduduk dan ingin meletakan barang pemberian temannya di kolong meja namun terdapat banyak coklat dan beberapa kotak.

"heii! ayolaah ini terlalu berlebihan! udah kayak gue ga masuk sekolah satu tahun." Ucapnya yang terheran-heran dengan apa yang ia terima.

fallen pun datang dan langsung duduk disebelahnya.

"haii jutek! wow! banyak makanan bagi dong!"

dallya pun memberi kan nya satu raup coklat. "ehh! gue cuma mau 2 aja lumayan buat ntar gabut wkwk.."

"gapapa nih buat lo!"

"gaa! gue gamau sakit gigi kayak dulu! kenapa ga lo taro di loker lo? nih gue bawa plastik."

"oiyaa yah! ayo bantuin gue."

dallya dan fallen pun berjalan menuju loker siswa. begitu loker dallya kebuka, bruk!
beberapa kotak terjatuh dari dalam loker.

"emangnya gue lagi ulang tah..!!"
.
.
.
"alamak! pantesan aja! 2 hari yang lalu kan gue ulang tahun!"

fallen pun baru sadar. "hahaha jutek lo jadi kayak primadona sekolah yah! berarti mereka peduli. bawa pulang aja ntar gue bantuin."

" Nah! lo bedua disini! capek gue cariin orang yang hanya ada tas nya doang!" ucap raffa.

"kebetulan raff, len, kan tas lo bedua selalu aja ga rame. kali ini gue bantuin biar tas lo rame dan biar dpt pahala juga, jadi lo simpen ini didalem tas lo pada yah. makasih." ucap dallya dan berlalu pergi.

hari ini dallya ingin belajar dengan serius, walau dallya sudah mempelajari bab ini namun dallya tidak mau terlena karna itu akan membuatnya menjadi sombong.

"Panggilan untuk dallya kinanti dylana dari 11 Mipa 1 Harap segera ke ruang kepala sekolah"  panggilan itu terus berulang sampai 3 kali.

akhirnya dallya izin keluar untuk ke ruang kepsek.

"aneh! padahal kan gue lagi ga buat kasus! oh iya! rok span! sepatu biru! pasti karna ini! tapi kan gue ga ketemu guru tadi pagi! ihss sumpah yah matanya kepsek panjang amad." oceh dallya hingga tiba di ruang kepsek.

setelah mengetuk pintu dallya pun masuk dan , "misi pak? pak mata bapak panjang juga yah pak sampe saya yang ga ketemu bapak tetep aja dipanggil, tapi beneran deh pak pagi ini saya gaada bikin ribut, saya juga ga madol pelajaran pak! saya bawa buku lengkap ... eh ga deh cuma 2 buku doang tapi saya bisa catet ntar pak dirum.."

"udah selesai buachotnya anak muda?" tanya kepsek.

"hmm." jawab dallya.

"jadi bapak baru mengetahui kesalahan kamu tadi, tapi dikarenakan tidak ada keributan bapak tidak akan menghukum kamu. satu lagi bapak tuh manggil kamu bukan buat ngehukum kamu. kamu sudah bapak daftarkan pada olimpiade matematika yang akan dilaksanakan 4 hari kedepan, olimpiade sains 2 minggu lagi, olimpiade ajang olahraga 4 minggu lagi, lomba puisi antar sekolah minggu kedua bulan depan, lomba pidato dan cerpen tingkat nasional bulan depan minggu ke tiga .. "

"pak! emangnya saya robot, mana ada lomba yang bertahap seperti itu pak! kenapa ga yang lain, bapak mau ngeborong lomba atau mau ngambrukin otak saya pak."

"husss! kalo ngomong! ini tuh bapak voting kemarin dengan seluruh guru dan kami yakin kamu bisa."

"bisa gilaaa pak kalo semuanya."

"tenang aja kamu ga sendiri kok, kan banyak dari sekolah lain."

"bapak mau ngelawak tapi garing."

"hahaha, yasudah mulai hari ini kamu pelajari dan pedalami ilmu matematika sama.."

"iyaa saya tau pak sama sayens kan."

"bukan, 2 hari lagi kamu ikut cerdas cermat sepulau jawa."

"BAPAAAAAAAAK.!!!!"

"iyaa nak? maaf bapak lupa menyebutkan yang satu itu, ini demi kebaikan semua pihak nak. bapak yakin kamu bisa."

(untung ini cuma di cerita yah, coba dikenyataan, anaknya yang kayak begini hebat banget kali yak:v) -author.

-skip-

tebak apa yang sedang dallya lakukan saat ini setelah ia pulang sekolah?






























yang jawab belajar salah! dallya lagi santay makan sambil rebahan.

"dallyaa!! lo bukannya belajar! 2 hari lagi itu lo cerdas cermat tingkat pulau jawa! 4 hari lagi lo ada lomba olimpiade matematika terus dua minggu lagi lo ada olimpiade sains terus.." ucap dinnar. jangan tanya dinnar tau dari mana kalau bukan dari mading yang bertuliskan supoter dallya.

"udah deh nar lo gausah berisik! gue juga masih inget jdwal gue, bawel banget kayak kepsek. pusing yang ada gur mikirin ujian, menang kalah kan udah biasa yg penting gue udah usaha."

"usaha? usaha dari mana lo bilang! dari tadi lo makan nyemil terus rebahan dimana usahanya." sarkas dinnar dan berkat dinnar seisi rumah jadi tau semua jadwalnya, alhasil semua nya ngebawelin dallya.

"Dinnarrrrr, nih yak gue kasih tau! Otak kalo sering di push bakal beruap juga kali, apalagi kalo gue mikirin kepsek yang ngasih gue tugas lomba stiap saat makin ngebull otak gue. jadi gue belajar kalo otak gue lagi encerr.. tenang.. ntar juga gue bisa fokus sendiri.."

THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang