Rumah Sakit

1.6K 56 0
                                    

"Raaafaaaa!!.." Ujar seorang pria yang rambutnya sudah beruban tapi masih telihat awet muda.

"Aduuhhh mampus guee, ayoo kinnaann kitaa pergii.." Ucapnya menarik pergelangan tangan dallya.

"Apaan sih lo! Lepas ihss!"

Tak ada respon dari rafaa.

"Raafaaa!! Mau kemanaa kamuu haaahh!!" Ujar pria tersebut menjewer telinga rafaa.

"Aduuh paah ampunn ampuunn.."

"Ohh jadi ini bokap lo"
.
.
"Om tadi rafa narik-narik tangan sayaa nihh om, nyuruh saya ikut kaburr tuh om.." Jelas dallyaa.

"Lhoo rafaa.. Cewek cantik yang tangannya masih kamu pegang ini namanya siapaa? Kok ga dikenalinn?"

"A..nuu.. Duuh paah rafaa kebelett nih.. Rafa ke belakang dulu yaah.."

"Rafaa! Hampirr papa lupa!"
.
.
"KENAPAA KAMU BOLOS SEKOLAH LAGI! TADI PAPA DIPANGGIL LAGII!! DAN KAMU DIPINDAHKAN SEKOLAH! KAMU BERANTEM LAGII KAAN!! EMANG ANAK ORANG KAMU PIKIR APAAN DIBIKIN BONYOK BEGITU! SIAPA YANG AJARIN HAH!"

"Papah laah.."

"RAFAA!!!"

"Apa paah? Rafaa tuh disinii gausah teriak-teriak.."

"Hmm.. Maaf om, maaf rafaa.. Tadii rafa telat karna nolongin sayaa.. Oyaa saya permisi juga.. Saya takut mengganggu debat calon murid pindahan.."

"Ehh bentar nakk.. Coba jelaskan.."

"Jadi ginii om.." Dallya pun menceritakan semuanyaa.

"Ohh gitu, bilangg dongg rafaa.. Nama kamu siapaa nak?"

"Papah aja gamao dengerin.."

"Sayaa dallya indah kinanti, panggil saja dallya om.."

"Panggil kinan ajaa paah.."

"Dallya!"

"Kinaan!"

"Gue yang punyaa namaa sih! Kok lo yang ribet!"

"Yaiyaalaah! Lo kan calon pacar gue, jadi gue bebas dong mao manggil apa aja.."

"APAAN SIH LOO!!"

"ciee blushing, hahaa"

"Anjjirrr.. Blushing dari mana anjaii! Gilaa nih orang.. Y x dah gue blushing sama cwo gajelas!" Batin dallya

"Gak jelas!, Yaudah om permisi.."

"Ehh tunggu nak kinan.. Kamu disini sedang jenguk siapa?"

"Mama sayaa sama tante lili, yang baru ajaa lahiran.."

"Kinaan.. Soal biaya biar om yang bayarkan yaah.."

"Gausaah omm.. Dallya ada duit kok.."

"Udaah gapapaa.."

"Hmm.. Mak.. Ma.. Makasih deh om.. Nanti dallya gantii.. Maaf merepotkan.."

"Gapapa.. Rafaa.. Temenin kinan sana.."

"Siap kapptennn!!"

                          🐣🐣🐣
"Hallo momm? Gimanaaa dedee lily? " Ujar dallya dengan manjaa.

"Bacott, Ga liaat nihh lgi di asi'in, punya anak buacott syekaleehh yaah.." Ucap felly.

"Ihss gilaaak gilaaak mak gue bahasanya gaul bangett"

THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang