To be end

384 30 9
                                    

3 Tahun sudah berlalu semenjak kepergian dallya, semua orang sudah mulai lebih mengikhlaskannya.

Bahkan tempat terakhir kali dallya terlacak kini sudah rata dengan tanah, karna beberapa bulan sebelumnya.

Raffa dan Farel dikirimi foto dimana dallya sudah terikat dengan beberapa tusukan di perut dan kaki yang sudah tidak mengenakan alas lagi,

Foto itu dikirim dengan sebuah kalimat 'Dia sudah pergi, jadi berhentilah mencari!😏' dan setelah itu ada video yang menekankan bahwa dallya sudah dilempar kedalam lautan.

Raffa dan farel yang menerima itu pun langsung melacak, namun sayangnya setelah video itu terkirim handphone sang pengirim sudah tidak aktif lagi, dan terlacak terakhir kali ditempat terakhir kali dallya dilacak juga!

                        🌾🌾🌾

"Raffa! Farel! Ayo kita ke pelabuhan! Gue udah siapin bunga untuk dallya!" Ucap dinnar dengan tangan yang penuh dengan bunga/kembang 7 rupa.

Yaah hari ini hari ulang tahun dallya, dan hari ini jugaa sudah banyak yang mendatangi rumah dallya, suasana juga sudah mulai kondusif, mereka smua sudah lebih baik dari pada beberapa tahun pertama kepergian dallya.

Mereka pun dengan membawa beberapa mobil pergi ke pelabuhan untuk menabur bunga.

"Gue nyusul." saut raffa, dan yang lain mengangguk pergi.

Sementara farel dia pun langsung bergegas pergi dengan membawa foto dallya di genggamannya.

Setelah semuanya pergi, raffa pun pergi juga membawa motor kesayangan dallya.

Dengan rancu dia membawa motor tersebut, mata yang memerah, dan rahang yg mengeras.

"BRENGSEK LO DALLYA! LO BILANG 24JAM! TAPI NYATANYA APAA!! BERTAHUN-TAHUNN!" Emosinya meluap.

Ciiittttttt!
Bruak!
Raffa terjulur kaku, setelah menabrak pembatas jalan.

                        🌾🌾🌾
Raffa POV

Sinar cahaya sangat menyilaukan mataa, gue dimana? Kenapa ruangan ini di domisili warna putih pucat? Kayak dirumah sakit!

Arghhh! Kenapa pala gue sakit banget!

"Eh abang udah bangun?" tanya seseorang dengan membawakan nampan berisi makanan.

Sebentar-sebentar? Kok dia mirip dallya!

(bruk! Raffa langsung memeluk wanita itu!)

"Lo kemana aja selama beberapa tahun ini brengsek! Lo bilang 24jam! Orang-orang khawatir sama lo! Balik yaa! Balik! Gue kangen! Gue ga bisa ngelupain elo! Lo ngapain aja si! Lo bosen sama kita smua ya!" cerocos gue, dan dia seperti orang kebingungan.

"maaf bang? Abang mungkin terpengaruh sama obat, oyaa kenalin nama saya fara kinansyah panggil aja fara." ucap nya dengan menjulurkan tangannya.

Gue kaget bukan main! Masa iya gue ngalu?

"Raffa." ucap gue tanpa mau membalas uluran tangannya.

Dia pun nampak canggung, dan menarik kembali uluran tangannya dengan senyum tipis.

"kalo gitu bang raffa nanti dianterin pulang sama supir aku, soalnya udah 4hri kamu tidur mungkin keluarga udh pada nyariin." Ujarnya.

Gilaa! 4hri! Gue lagi latihan tidur selamanya atau gimana?!🙃

"oiyaa nih bang dimakan dulu buburnyaa.." dia pun menyodorkan semangkuk bubur.

"gue ga laper"ketus gue.

THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang