rasa bergelora dallya

498 41 2
                                    

Mau Nama kalian ada di dalam chapter berikutnya? Atau mau memberikan kisah kalian agar bisa di jadikan alur dicerita ini?

Dm aku di instagram : @kepoaccount

Mau sharing atau curhat juga bisa kok:)🙏

Happy reading!😍

Dallya pov

Entah ada apa dengan diri ini, beribu milyar kaki melangkah yang entah apa tujuan ku sebenarnya?

Dikala semua diri manusia berlomba lomba untuk mengeluh atas apa yang ia lewati, atas apa yang ditakdirkan untuknya, dan atas apa yang sudah ia pilih, mengapa aku tak bisa ikut mengeluh seperti mereka?

Bahkan jalan yang ku tempuh pun sudah terlampau jauh, sakit ku pendam sendiri, perih ku rasa di diri ini, kesal dan amarah ku kubur di dalam, bahkan untuk mengucapkan kalimat tersedih dari pengalaman hidup ku sendiri pun aku tak tau apa yang paling tersedih.

Apa kalian tau kalimat tersedih di diri kalian? Kalau aku tak tahu, mungkin karna sudah banyak kesedihan yang ku kubur sendiri tanpa banyak membagikan kisahku, dan bahkan diri ku sendiri tak ku beri izin untuk bersedih.

Aku melangkah ketepian tempat, mencoba mencari kebahagian yang dahulu tertanam di diriku lalu menghilang dan kini aku hanya bisa berpura pura merasakannya.

Tapi tak lama, semakin ku melangkah semakin ku telusuri, semakin aku tersadar, mencari kebahagiaan itu tidak akan ada habisnya, aku harus menciptakan kebahagiaan ku sendiri.

Aku tak sadar betapa bahagianya diri ku, ketika melihat dirimu, dirinya, diri orang sekitarku, diri keluarga ku dan semuanya tersenyum, bahkan meringankan beban kalian pun aku sudah merasa berguna, dan ketika aku merasa bahwa hidup ku berguna aku telah merasakan kebahagiaan yang tercipta dari satu senyuman dan ketulusan.

Tak perlu aku mencari penambang emas untuk mencari kebahagiaan dunia.

Tak perlu aku menimbun berlian untuk mencari ke abadian rasa bahagia di dunia.

Tak perlu aku berkelana mencari apa yang berbeda dari setiap rasa kebahagiaan, nyatanya bahagia itu sama hanya caranya yang berbeda.

Bahkan ketika pencuri berhasil mencuri dia akan merasa bahagia.

Seorang koruptor yang berhasil memanipulasi uang atau pun menimbun harta masyarakat atau pun menutup mulut saksi, ia bisa merasakan kebahagiaan itu.

Tapi percayalah, kebahagiaan yang diambil dengan cara yang salah itu tidak akan abadi, mungkin hari ini mereka masih bisa menyembunyikan kedoknya dan memamerkan kebahagiaan nya.

Tapi ketika nanti, seorang detektif berhasil memecahkan masalah dan berhasil menemukan mu..
Jangan tertawa di depan kamera!
Jangan bertindak seolah tak bersalah.
Tak semua dapat kau bayar dengan uang.

Kejujuran adalah hal yang minoritas yang berusaha ditegakkan.

Bangkai pasti tercium.

Tak semua bisa kau bungkam.

Dan percayalah, hidup menutupi bangkai itu tak seindah angan di balik mimpi mu.

Kembalilah ke jalan yang benar.

Berusahalah mengatakan kebenaran.

Kejujuran ini milikmu! Milik kita semua!

Hancurkan batasan mu, dunia hanya sementara.

Kebahagiaan akan lebih ternilai bila itu baik.

Mari kita berjalan bersamaan, bergandengan tangan dan melompat setinggi tingginya , kebersamaan adalah kunci kebahagiaan, ketaqwaan adalah kunci hidup dikemudian masa.

Jangan terlalu berlebihan!
Satu tangga terlompati seribu langkah kau lalui.

Hilangkan ego dan sombong mu.
Mari membantu walau hanya bisa dengan sepuluh langkah.

Mari menunduk walau kau dihormati.

Tak guna ego mu itu jika hanya perihal dunia, dunia akan berakhir tetapi kebaikan tak akan pernah habis karna ia akan terus berjalan.

Mari berpelukan, lepaskan semua tangisan, buanglah semua susah.

Mari berjuang bersama dan berjanji akan melewati ini semua dengan senyuman.

Jangan hanya terdiam membisu, jangan hanya duduk dan menepikan diri, kau hebat! Aku hebat! Kita semua hebat!

Mari kita tertawakan semua yang menghina dan menganggap kita tak bisa, karna mereka hanya bisa tertawa tanpa mau mencoba dan melihat.

Kita bangkit, bukan karna ingin semua rasa terbalaskan! Kita bangkit karna diri kita dan keluarga serta seluruh dunia ingin melihat kita mendapatkan apa yang harus kita dapatkan.

Terus berdoa dan berusaha.

Berbeda keyakinan bukan berarti bermusuhan.

Membenci hanya membuat kita menutup mata akan kebaikan.

Badai akan berganti menjadi pelangi yang indah.

Ayo melangkah bersama, mulai semua dari awal dengan senyuman yang selalu menghiasin wajah.

Jadilah lebih bijak😉

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#qoutesoftheday #tbbatbg #dirumahaja

Temen temen semuanya, maaf yah sudah menunggu, dan maaf chapther kali ini tak sesuai dengan ekspetasi kalian.

Buat temen-temen sesama penulis dan pembaca, mohon lebih bijak dalam menulis dengan tidak menjiplak karya orang lain. Dan membaca konten sesuai usia.

Beri tanda bintang, serta komen dibagian mana yang menurut kalian paling dapet feel nya, dan bagikan cerita aku ke temen temen kalian agar semua bisa membaca karya ku!:) jangan lupa ikuti aku.

Thanks😉

THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang