Olimatc

574 38 12
                                    

"Dallya! kamu selesaikan tugas-tugas ini yah! kisi-kisi untuk olim nanti." Ucap Roslin--guru matematika sekaligus wali kelas dallya.

"Bu! kemarin ibu udah kasih saya banyak buku.. saya udah jawab, sekarang saya mau istirahat buu, pusing pala saya." Ujar dallya.

"hei! gaada istirahat dulu! Lombanya tinggal besok sayang.. Kamu harus bisa belajar dengan baik dan benar."

"ibu.. jangan paksa mulu bu nanti otak saya lelah malah saya yang gabisa mikir.."

"yaudah kisi kisi ini aja kamu kerjain oke! ini materi semester 2 dan materi ujian nasional. kamu harus bisa menyelesaikannya!"

"cacing cacing diperut, mari kita belajar! tapi tak usah grutu! yuuk kita kaburr.." Nyanyi dallya dengan mengikuti lirik iklan, dan langsung kabur.

"DALLYA!!!! ihsss tuh anak liat ajaa yak!" Teriak roslin.

dallya yang berhasil kabur mengarahkan langkahnya ke warkop samping sekolah, dengan melompat tembok. "untung dari dulu gue juara bertahan lomba panjat pinang!" bangga dallya.

Dia pun bergegas pergi kedalam warkop sebelum ada yang mengetahuinya.

"etsettdaahh, Lu bocah kebinasaan banget daah lompat lompat dah kayak tupai" Ucap Abdull Yang punya stan wakop nyantui

"Udeh bang abdul jiem2 bae daah, ntar jiaa maraah diamuk nih warkop tinggal areng aje dah tuh." Ujar kang aceng.

"Bang, bacot banget dah, Indomie soto pake telor satu, Es teh manis dua, Nih pisang kaga ada apa?" Ucap dallya, dallya memang sudah sering kesini.

"nih lu kaga liat nape, nih pan gua lagi goreng noh minyak juga udah belebuk belebuk.." Ucap Abdull.

"Gc bangg, gue laper banget sumpah."

"Nih pasti gegara disruh belajar mlu pan ye!" Ucap kang aceng.

"ettsettdaah, belajar mah wajar neng! yang ga wajar itu ngebut pas mao belajar. ettdah apa gua kata yak lu pada ngarti kaga?" Ujar Abdull.

"Lawak lo dul?" Balas kang aceng.

"udah dah, tuh angkat noh pisang gorengnye! Indomienye mane ett gue dah laper bang.." Ujar dallya.

"gilaa ye! ngelayanin satu pelanggan kek lu udah kek ngelayanin sepuluh orang. bacottt benerr.." Ucang kang aceng.

------------>>

didetik-detik dallya menyantap telor satu suap lagi aja nih tiba tiba..
"Aduuh! aduh! ampunn bu ros.. dallya ntar deh belajarnya." Ucap dallya ketika telinganya di jewer dari belakang sehingga sendokan telornya jatuh.

"Hahahah! Ayo ikut ibu belajar ayoo! hahaha" , "tunggu-tunggu! sejak kapan bu roslin tawa kek plampir!" batin dallya dan menengok kebelakang.

"Wahh! kampret lu rel! ganti kaga makanan gue!" ucap dallya ketika mengetahui bahwa yang menjewenya itu si farel dan dibelakangnya ada Raffa.

"Kang aceng! gue mesen yang kek tadi 1 lagi sama es tehnya satu lagi! biar si farel yang bayar."

"ebujug!"

                           😲😲😲
"Semangat dallya!"

"lo menang kita party!"

"dallya jangan malu-maluin gue yah! lo kan belajar sama gue siang malem!"

"yeh! oyot!"

"Gue ga yakin lo menang dall!"

dan berbagai macam omongan lainnya ketika dallya hendak pergi mengikuti perlombaan yang didampingi dengan bu roslin dan kedua temannya (farel dan raffa).

THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang