"sen, bangun udah jam 9!" ujar gue, kini senia tdr disamping gue dan alan tdr di kasur ruang tamu.
Gue rasa senia bener-bener kebo, jadi gue ke dapur, mungkin bikin bubur ayam? Atau roti panggang? Eh! Kan disini gaada oven!
Akhirnya gue putusin buat bubur ayam, sementara nunggu jadi bubur, gue suwirin ayam, karna gue ga suka sayur jadi disini ga ada stok sayur, huft!.
________
"bang alan! Bangun! Lo mao telat emang! Hei!" gue teriakin dia sembari mkan bubur ayam yang udah jadi.
Sementara si senia tadi dia kaget dan buru buru mandi, tentu aja dia pake baju gue.
Alan pun merenggangkan badan, dengan kesadaran yang belum total dia ngomong, "gue laper, lo beli bubur dimana?"
"menurut L? Gue bikin sendiri keles! Kalo gue beli duit dari mana gue dompet gue kan blom lo balikin" Ucap gue sedikit ketus, gue baru sadar dompet gue masih di dalem tas alan, ga mungkin juga gue ambil, dan gue juga ga mungkin bilang kalo gue ada duit selain didompet.
"Oiyaa! Semalem bukan nya lo ingetin! Yaudah nih bukan nya ambil ajaa, gue mao makan dulu ahh.."
Senia pun sudah berjalan kearah ku dengan semangkok bubur ayam, "untung ukuran baju kita ga beda tipis, gue pake dulu yaa.." ucapnya.
"untung gue stok baju disini! Kalo nggak mereka bakal curiga" batin gue.
"eh iyaa, bang alan! Kalo lo mao mandi, gue udah siapin bajunya ambil aja diatas lemari" Ucap gue.
"gila! Lo pikir gue cowok apaan!"
"Yaudah kalo gamao mandi mah bebas, gue cuma nyediain baju doang disitu gaada daleman atau celana jdi lo pake celana lo yang kemaren"
"lah? Ini kan baju club bola, cewek kayak lo emang tralu barbar untuk diceritakan ya! Syok nih gue! Kita satu club bola!" ujar nya dengan membawa baju ditangan kiri dan makanan ditangan knan.
"alay."
______________
______________"Dallyaa buruaannn!!" teriak seniaa dan alan
Mereka maksa gue msuk kerja, padahal gue yakin gue bakal dipecat karna bikin keributan.
Alhasil sekarang gue pake seragam kerja. "bawel dah lo pada! Udahlah yok!"
Disepanjang perjalanan gue cuma diem aja sampe ditempat kerja.
Gue masuk dengan pedenya padahal didalem udah ada HRD!
"pagi pak.." ucap kami
"dallya, saya pikir kamu ga akan masuk" ucap nya, gue pun nunduk. Duh, alamat dipecat dah ni!
"jangan sampe ga masuk ya! Saya udah tau kemaren masalah bukan kamu yang mulai, juga ini suatu penghargaan karna minggu lalu kamu sudah menyelamatkan minimarket ini. Jadi, selamat bekerja!" Ujarnya.
Gue pun tersenyum puas!
Alan dan senia juga!
"oh jadi begini rasanya gagal dipecat!✨"
_________________
Hari ini berjalan normal, sampe pas gue pulang ada dua kucrut didalem rumah gue dengan wajah ketus.
"lo bilang lo free!" ucap 2 kucrut.
"yh karna gue pikir gue bakal dipecat!"
"lo tau ga! Gue nungguin lo seharian! Harusnya kita tuh ngajak lo jalan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]
Teen Fiction[LENGKAP!] bercerita tentang beberapa anak yang terlihat BAD. yang selalu bertengkar. Mereka Menyimpan berbagai Rahasia tentang pedih dan kerasnya dunia mereka sehingga mereka terlihat Seperti Pelajar berandalan. mereka sebenarnya tidak seBad yang...