H-3

619 36 4
                                    

Dinnar masuk kedalam ruangan dallya.

"haii dallya? Gimana keadaan lo? apa lo masih suka bebaring tidur kayak gini? emangnya ga bosen?" ujar Dinnar diikuti tawanya yang dia buat-buat.

"gue tau lo suka ngeboo, tapi tolong lah yah jangan selama ini! temen-temen sekolah pada nanyain lo ke gue mulu tau! Lo Tau kan ruangan lo ga pernah sepi selalu aja ada orang yang masuk, sebegitu baiknya kah elo sama semuanya?" Tanya dinnar.

"dulu gue pikir lo cuma bikin orang orang berhutang budi sama lo. apalagi pas pertama kali gue ketemu lo, gue pikir lo cuma ada maunya doang bantuin gue paling banter piliran gue tuh lo mao jadiin gue babu/nyokap gue. eh jahat banget yah pikiran gue, yah abis mau gimana lagi dallya, Mana ada sih orang yang bisa langsung care di pertemuan pertamanya mungkin kalo gue penipu bakal bangga kali yah bisa nipu lo.

gue yakin kalo ada orang jahat ketemu lo dia bakal berubah karna sifat yang lo berikan.

oiyaa, dulu lo bilang ultah lo 3 bulan lagi kan? sekarang ultah lo 3 hari lagi dallya, cepat bangun yah.. gue mau denger omongan judes dari lo, omongan pait dari lo, tapi klo omongan lo gue maknain banyak hal baik yang mau lo tanemin di gue ataupun di yang lain.

mami fellya tante lily bahkan ibu gue pada ga mood makan, mereka sekarang kurusan karna mikirin lo, adek lo si kembar, fahreza, anaknya tante lili, kak vanie, bang dio, bang stipen sering ngelamun jadi emangnya lo ga kesian apa?

oiyaa pak putra juga sering kesini nemenin mommy lo, seru juga punya sahabat sampe tua gitu, oyaa lo mao tau ga ? Kak vanie sama fallen sering kayak berduan gitu loh, iyaa sih gue tau fallen pengen buat kak vanie ga sedih tapi caranya beda kayak ada yang aneh gitu lhoo..

Si raffa, dia yang paling sering kesini lo pasti tau kan, setiap keluar dari sini pasti matanya bengep, lucu yah banyak banget yang sayang sama lo.

rendra sama temen-temennya dan bahkan rendra bawa pasukan dkd nya kesini, gue baru pertama kali liat orang kayak lo.

gue udah nyiapin kado buatlo jauh-jauh hari jadi jangan bikin gue kecewa yah, gue yakin lo gamau bikin orang yang lo sayang pada kecewa jadi bangun yah!" Cerita Dinnar.

Dinnar pun menangis dan terus memandang wajah dallya.

"dallyaaa... lo itu lebih dari seorang sahabat bagi gue, lo itu udah kayak kakak gue, gue beruntung bisa ada didalam kehidupan lo, hmm.. gue gatau apa yang bisa gue lakuin tanpa lo." lirihnya.

"gue mau nanya tugas ke siapa kalo bukan ke lo? sesibuknya lo lo pasti mau kan bagi ilmu ke gue, bahkan gue heran sama lo! materi yang belom dipelajarin aja lo bisa nguasain nya! lo itu pas dikandungan mommy fellya makan apa sih!"

"huaaaahhh! gue gabisaaa nahaan tangiss terus terusan dallya! lo kudu bangunn huaaah... hiks hikss! ahh hancur semua hati kalo lo pergi!"Rengek dinnar.

dinnar pun menggoyangkan tubuh dallya. "bangunn! bangun! bangun! gue butuh lo! semua butuh lo! lo semangatin kita klo kita jatoh"

dinnar pun keluar dari ruangan dallya.

belum lama dallya keluar ruangan dallya bunyi entah bunyi dari apa, tapi dokter langsung panik dan masuk keruangan nya.

semua yang berada didepan ruangan dallya langsung tegang.

dokter memanggil suster nya.
"Gawat! detak jantung pasien melemah!" ucap dokter

suster yang sudah tau apa yang harus ia lakukan segera menangani dan membantu dokter.

sementara yang didepan ruangan terlihat hancur, Mommy fellya pun pingsan tak hanya mommy fellya, ibu dinnar terkulai lemas, tante lily sangat pucat, adik-adik dallya menangis. bahkan fahreza yang sedang berada di gendongan bang steven pun menangis, pak putra langsung membawa fellya ke ruangan untuk mengeceknya.

hanya kekuatan doa yang sekarang bisa dilakukan.

semuanya akan baik-baik saja, itulah yang mereka harapkan.

THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang