"Lo dari mana aja! Gue nyariin lo tau ga?!" Ucap fallen ketika dallya berada diambang pintu.
"Hehe.. Gue ketiduran di rooftop! Dan handphone gue gue silent.." Ujar dallya cengengesan.
"Ampun! Kenapa gue lupa tempat itu!" Dumel fallen.
.
.
"Yaudahlah gue pulang dulu, besok-besok kalo lo ilang rooftop bakal jdi tempat pertama yang gue cari!" Tambah fallen."Hahah! Yaudah sono! Gue juga pen istirahat lagi! Hahah" Usir dallya.
"Dasar lo yah!" Ucap fallen dan melangkahkan kaki keluar rumah dan berlalu lalang pulang wk.
Tak lama fallen pulang Rafa pun tiba dirumah dallya masih menggunakan seragam sekolah.
Dallya yang sedang bersandar manis di teras dengan buku novel dan komiknya tersebut memandang heran pria tersebut.
"WOII! NGAPAIN LO KESINI LO KIRA INI SEKOLAHAN ! MABOK LO YEE!" teriak dallya..
Rafa pun berjalan santay kearah dallya dan memeluknya.
"Lo kemana aja sih! Gue nyariin lo seharian! Lo gilaa yah! Lo segitu bencinya duduk sebangku sama gue yah? Yaudah besok gue janji bakal pindah bangku atau bahkan pindah sekolah biar lo gaa ilang-ilangan." Ucapnya."Apaan sih faa.. Ga gitu juga kali, alay banget gue.. Udah sono lo bau ngapain sih meluk-meluk" Ucap dallya melepas pelukan rafa.
"Lo cape? Lo mao makan? Ayo masuk dulu.. " Ajak dallya dibalas anggukan dari rafa.
"Guee tuh tadi ketiduran di rooftop sekolah." Ujar dallya.
"Guee gatau di sono ada rooftop. Maaf yaah.. " ucap rafa.
"Guee yang harusnya minta maaf udah buat orang-orang panik.. Sebagai tanda minta maaf guee.. Guee bakal ajak lo ketempat yang buat lo ngerasa adem! SEKARANG" Ujar dallya.
"Lo gilaa! Guee kan mao makan dulu!" Cegah rafa.
"Yaelah ntar aja.. Gue lupa gue kan belom masak wkwk.." Ucap dallya.
"Yeeh malighh! Ribuutt yuuuk!" Ujar rafa.
"Bacott! Ayoo gue anter lo pulang dulu.. Masa iya pake seragam.. Bau keringet.. Bau ketek lo.. Bisa mati didepan gerbang guee kalo deket lo yang bau.." Ucap dallya.
"Ohh.. Jadi kalo gue wangi lo mao deket-deket gue ampe gerbang surga sekalipun.. Wkwk" Ujar rafa.
"Dihh? NAJIS!" ujar dallya.
"Yaudah gausah dianterin.. Masa iya cwo gentle cakep baik dan rupawan kek gue dianterin cwe kek lo!" Ujar rafa.
"Oh."
"Yaudah jangan marah ayoo.."
"Oh."
"Emang cewe suka marah-marah gajelas!"
"Ehh bambang! Lo ngaca! Cewe itu gamungkin ungkapin apa yang dia mao kenapa? Karna cwe itu tralu gengsi! Ya kali cewek nyatain apa yang dia rasa kesannya tuh murah enden recehh!!" Umelan dallya.
"Ohh jadi lo ada rasa sama gue?" Tanya rafa.
"Dihh!! Najis!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]
Ficção Adolescente[LENGKAP!] bercerita tentang beberapa anak yang terlihat BAD. yang selalu bertengkar. Mereka Menyimpan berbagai Rahasia tentang pedih dan kerasnya dunia mereka sehingga mereka terlihat Seperti Pelajar berandalan. mereka sebenarnya tidak seBad yang...