"Maafin gue yah lex yang ga pernah baca surat lo ini.."
Dear, my love..
Haii? Apa kabar? Udah ga ketemu gue berapa lama nih? Gue yakin lo pasti ga bakal buka surat ini sebelum lo siap..
Jangan nangis! Apus tuh air matanya! Gue udah tenang disini. Jadi jangan tangisin gue ntar gue sedih!..
Surat ini sengaja gue buat biar kalo lo kangen lo bisa baca tulisan terakhir gue ini!
Gimana usaha kita? Lancar ga? Jangan bilang lo ga peduli sama itu usaha!
Kalo lu kangen sama gue lo dateng aja ke pemakaman gue, gue slallu ada buat lo! Gue yakin allah adil.
Awalnya gue ga yakin gue bakal ninggalin lo, tapi waktu itu gue ketemu kakak-kakak dan bilang suruh gue jangan kemana-mana. Tapi gue gabisa, takdir kan udah diatur sama allah kan? Gue udah ikhlasin semuanya.. Jadi lo harus ikhlasin gue yah.. Gue percaya allah nyiapin skenario yang baik.. Dan kalau kita ditakdirkan bertemu pasti kita akan ketemu, diakhirat nanti.
Masalah lo pasti ada jalan keluarnya dyll! Lo jangan pernah putus asa yah! Kita masih tetep sahabat kan? Jadi jangan ragu cerita ke gue, doain gue juga yaah.. Gue sayang sama lo..
Gue punya sesuatu buat lo, gue taro di kamar gue, diatas lemari didalam kotak, mungkin udah lusuh sekarang, gue harap setelah ini lo mao kermh gue, gue yakin orang tua gue pda kangen sama lo:).
Dari sahabat terganteng,
Alexi geondra."Aleexx.. Gue ga nangis nih! Gue ga bakal nangis! Gue gamau buat lo sedih! Gue yakin allah punya takdir yang lebih baik daripada yang gue harapin! Makasih ya allah.. Sampai ketemu lagi alex.. " Sendu dallya , menghapus air matanya dan memegang erat surat yang sudah bercampur sedikit darah yang kering.
Ketika dallya ingin masuk dalam dunia mimpinya ia pun tergelonjak kaget karena hpnya berbunyi.
35 notification, 10 mised call.
"Ck! Siapa sih.." dallya ingin meletakan hp nya lagi di nakasnya namun hp nya berdering kembali."Assalamualaikum?"
"Waalaikumsalam, ini gue rendra.
Lo bisa ga besok ke tempat gue?
Nanti gue share look. Lo perlu bukti kan?
Maaf gue jadi ngerepotin.""Ok"
Tut!
Dallya mematikan sambungan.
"Besok gue usahain kerumah lo alex.." lirihnya.
Dallya pun kembali memasuki mimpi nya dengan mata yang sembab.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BAD BOY's AND BAD GIRL [LENGKAP!]
Teen Fiction[LENGKAP!] bercerita tentang beberapa anak yang terlihat BAD. yang selalu bertengkar. Mereka Menyimpan berbagai Rahasia tentang pedih dan kerasnya dunia mereka sehingga mereka terlihat Seperti Pelajar berandalan. mereka sebenarnya tidak seBad yang...