Halo, kenalin gue Nando Dwi Septanto. Panggil aja gue 'Nando'.
Entah kenapa, satu minggu belakangan ini gue kayak sedang diintai sama seseorang. Tapi berhubung gue orang yang cuek, jadi gue pikir mungkin itu cuma perasaan gue aja.
Pertama, ada cewek yang follow instagram gue malem-malem. Ya sebenarnya wajar aja kalo ada yang follow malam-malam. Cuma anehnya cewek ini ngelike semua foto gue mulai dari paling atas sampe paling bawah. Gue pikir mungkin emang dia lagi cari followers dan likers yang banyak. Gue follow balik karena dia juga follow beberapa orang yang sama dengan yang gue follow. Lumayan nambah followers juga.
Besok harinya, di balkon rumah. Gue di hukum sama bokap nyokap karena gue kemarin buat masalah di sekolah. Jadi gue ga boleh main setelah pulang sekolah. Gue ga ngerti kenapa gue jadi begini. Gue gapunya teman cerita. Gue emang punya banyak teman. Tapi buat berbagi soal kelukesah hidup gue ga ahli. Akhirnya gue lampiasin lewat prilaku gue yang kayak sekarang. Berantakan. Nakal. Males. Ya itulah gue.
Tiba-tiba, ada yang nelfon gue. Tapi anehnya langsung di matiin sama dia.
Dasar aneh.
Langsung gue tanya
Gue : Siapa ya?
Yeh. Gak dibales. Kepencet mungkin. Tapi tunggu. Kayak gue kenal namanya.
Nara
Langsung gue cek instagram. Benar. Dia yang kemarin follow dan boomlike instagram gue.
Kenapa ya ni orang?
Pagi hari, seperti biasa gue ga bersemangat buat sekolah. Buat gue sekolah cuma formalitas biar gak di omelin nyokap. Sebelum bel sekolah bunyi, anti gue masuk gerbang. Pasti gue nongkrong di warung sebrang sekolah buat ngerokok sebentar. Biasa, sarapannya lelaki.
Drrtttt. Getar ponsel.
Waktu gue liat, ternyata chat dari cewek itu.
Nara : maaf. Kepencet.
Makin aneh aja tingkahnya. Gue gamau geer kalo dia ada maksud sesuatu. Soalnya dari kemarin emang ni cewek aneh aja gitu. Tapi gue gatau ni cewek siapa.
Bales ga ya? Tapi buat apa juga? Dia juga cuma kepencet. Bodo amat ah gak jelas.
Kriiiingggg
Ah. Benci gue sama suara itu.
Akhirnya gue belajar dengan 'terpaksa' apalagi, jam pertama itu fisika. Makin pusing aja gue. Sial.
Setelah itu dilanjut sama mata pelajaran kimia. Kalian bisa bayangin pusingnya gue kayak apa.Waktu gue lagi ngerjain tugas, tiba-tiba ada notifikasi di line.
Semoga aja Tania. Batin gue
Ah. Dia lagi.
Nara : Hai, kenalin aku Nara. Salam kenal, ya.:)
Sejujurnya gue BT. Udah mata pelajaran bikin pusing. Terus gue kira yang chat Tania, eh ternyata Nara. Cewek yang gatau tiba-tiba muncul. Yauda gue bales seadanya.
Gue : oh. Nando.
Gue kira dia berenti setelah gue bales singkat. Ternyata dia masih bales.
Nara : lo Nando kelas IPA 2, Kan?
Gue : iya, lo siapa sih?
Tanya gue langsung to the point. Tadinya gue mau nanya maksud dia apaNara : kenalin gue Nara kelas 11 Bahasa, temennya Ale sama Idam. Salam kenal ya :)
Idam? Ternyata dia anak bahasa. Okelah bisa gue tanya-tanya kalo sempet ke Idam.
Waktu udah menunjukkan jam pulang sekolah. Langsung gue ke skolah Tania buat jemput dia. Hampir aja gue lupa. Sekarang Tania udah punya Raka. Temen gue sendiri. Tahan Nando, gausah mikirin cewek lagi.
Entah kenapa, padahal kejadian itu udah lama. Tapi tetep aja nyakitin saat tau Tania cuma manfaatin gue dan ternyata dia suka sama temen gue sendiri. Gue lebih baik kehilangan gebetan dari pada kehilangan temen. Akhirnya gue relain Tania buat Raka. Lagi pula, gue gaada apa apanya kalo dibandingin sama Raka.
----- --- --
Seperti biasa. Pulang sekolah gue selalu bingung mau kemana. Karena gue males langsung pulang ke rumah, yang ada cuma liat bokap sama nyokap berantem abis itu nyalah nyalahin gue.
Padahal gue masih di hukum sama nyokap, tapi gue alesan kerja kelompok jadi diijinin. Lumayan lah biar ga jenuh.Awalnya gue niat mau ke Warung bang Joe. Tapi di Cafetaria gue liat ada motor Raka. Kebetulan gue lagi nyari temen nonkrong. Akhirnya gue berenti dan mencari Raka di dalem. Ternyata di sana ga cuma Raka tapi ada Tania, Fino, Giyo dan Idam. Mereka temen tongkrongan gue kalo pulang sekolah. Tapi. Kenapa harus ada Tania. Awalnya gue mau balik lagi. Tapi Raka udah keburu mergokin gue. Ya mau ga mau.
Ga lama gue duduk, ada chat masuk di ponsel gue.
Nara : Hai, Nan.
Ada apa lagi sih ni. Batin gue
Perasaan kemaren chatnya dia udah gue anggurin, kok ga kapok ya.
Nara : gue ganggu gak?
Sebenernya kalo posisinya dia ngechat gue pas lagi sendiri dan bosen sih ga ganggu. Tapi emang ganggu sih kalo dia ngechat. Ga jelas maunya apa. Gue orang yang jujur. Dari pada gue harus ngomong di belakang mending gue langsung to the point sama dia. Ya gue jawab kalo dia ganggu.
Abis itu dia minta maaf. Yauda gue gamau bahas apa apa sama dia. Karena gue juga lagi kumpul. Tapi sebelum gue simpen hp gue, gue nge-snapgram dulu. Biasa anak jaman now.
Karena kebetulan ada Idam. Gue perlu nanya sama idam. Pasti dia tau Nara. Cuma gue ga enak aja kalo nanya pas lagi rame. Gue nunggu keadaan sepi tinggal kita berdua, baru gue tanya. Karena ga penting juga kalo yang lain tau.
Saat semua udah memutuskan buat pulang. Kebetulan Idam juga belum mau pulang.
"dam, gue mau nanya."
-----------------------------------------------------------
BESOK LAGI YA GUYS HEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Be Yours ✅(completed)
Teen Fiction" Biarkan aku mencari cara untuk mengetahui ketulusan seseorang." - Nara