Love you so bad, Lisa.
****
📌 play on : FAKE LOVE (Rocking Vibe Mix)
By. BTS // FAKE LOVE original ver.
buat pengiring baca ini. Hehe.
.♠️♠️♠️♠️♠
"Aku tidak akan berhenti. "
"Kenapa kau menyuruhku melakukan hal yang akan melumpuhkan aku perlahan, Noona?"
"Bisakah kau terima saja?"
"Tidak masalah jika kau tak menganggapnya, setidaknya aku takkan jauh darimu. " oke, mungkin Jungkook mulai gila. Awalnya ia ingin Lisa juga merasakan perasaannya. Tapi sekarang, saat gadis itu menyuruhnya berhenti Jungkook justru berambisi untuk memiliki Lisa sepenuhnya. Inilah yang Jungkook takuti sejak awal. Lisa memintanya berhenti. Jelas, Jungkook takkan lakukan itu.
"Selama ini aku selalu berpura-pura baik-baik saja, Noona. Tanpa peduli aku tengah terluka, aku tetap menunjukkan padamu bahwa aku baik-baik saja. "
Tentu saja, perubahan yang Lalice ingin dari dirinya membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Ia sering merasakan kesakitan sendiri saat tak mendapat candunya.
"Untukmu aku selalu menunjukkan kebahagiaan tanpa kau sadari bahwa aku sangatlah terluka atas hubunganmu dengan lelaki lain. "
"Aku ingin hubungan ini sempurna, seperti cinta yang ku punya. "
"Aku tau ini salah, "
"Aku menyesal, tapi aku sudah jatuh terlalu dalam. "
"Aku tidak tau siapa sosok dibalik diriku ini. Diriku berubah menjadi seorang yang lemah dan rapuh tanpamu. "
"Aku merasa sakit karena cinta ku sendiri, Lisa. "
"Hidupku penuh kepura-puraan, namun tidak dengan cintaku "
"Ini bukanlah cinta palsu, percayalah. "
"Aku ingin menjadi seorang yang baik, hanya untukmu. Mengubah candu ku mesti itu sangatlah menyiksaku. Mengerang sendiri kala rasa sakit itu menyerang. Berusaha tenang walau sejujurnya teramat takut kehilangan. Kau seperti bayangan, sayang.
Kau menghilang bersamaan dengan cahaya yang pudar. Meninggalkanku dalam kegelapan. Aku tidak ingin jatuh lagi, itu menyakitkan.
Sayang, aku sangat menyayangimu.
Aku mencintaimu.
Tapi kenapa kau sedih?
Apa cintaku melukaimu? Aku minta maaf.
Aku minta maaf untuk rasa ini.
Seharusnya aku tau, mencintaimu sama dengan menanam bunga yang tak bisa mekar. Dimana aku tak bisa merasakan indahnya.
Aku merasa sangat sakit karena cinta ini.
Namun aku juga tak bisa menghilangkannya begitu saja.Sayang,
Sayang,
Sayang,
Sayang,
Sayang,
Apakah detak jantungmu berpacu saat aku memanggilmu begitu?
Apakah kau tersipu setiap aku mengusak puncak kepalamu?
Sayang, apakah semburat merah muncul dikedua pipi tembam mu saat aku mengecup keningmu?
Kau rasakan itu, sayang?
Ah, kurasa tidak. Karena hanya aku yang merasakannya.
Dan... karena hanya aku yang mencintamu. Sedang kau--"
"Berhenti Jungkook. Karena aku masih mencintai kakakmu,
Jeon Yoongi. "
✴️ lanjut?
HUWAAH, MAAF SUSAH DAPET FEEL.
MAAF BANGET KALO GAK sreg SAMA PART INI HUHU :"(
Adakah yang bingung? Hehe.
"Mas Jimin gimana? "
"Maksudnya gimana sih? "
"Duh, kok bingungin?! "
Adakah yg begitu?
Tenang, semua udah ada alurnya hehe 😂
Ikutin terus cerita ini, biar semua jelas! Hehe 😂
See you.
----
Maaf apabila masih banyak kekurangan dan kesalahan
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalice Jeon [END]
Fanfiction"Tak perlu ingatkan aku akan sikapnya. Tak perlu beritahu aku bahwa ini salah. Bahwa ini tak wajar. Aku tau namun aku tak mau memahaminya. Cukup, aku hanya perlu menjalaninya. Menjalani seolah semua itu normal? Ya, aku hanya ingin hidup normal. " ~L...