NOTE :
안녕 하세요 여로분! ❤
Terima kasih untuk vote dan komennya! 😍
Aku bener-bener berterima kasih buat kalian yang udah sempetin baca. Semoga cerita ini bisa mengisi waktu luang kalian dan selalu ditunggu (aamiin).
Sedikit curhat, sebenernya ini karangan ff kedua. Sebelum yang pertama ini kehapus di draft. Padahal aku bikin malem malem dari jam 9 sampe tengah malem dan seneng banget udah dapet 3 part lebih sekaligus. Aku udah niatin buat publish itu, tapi ternyata waktu aku buka wp draftnya malah ilang. Kesel dong ya, marah, kecewa, sampe ngamuk sendiri gara-gara itu.
Aku udah nulis sampe kantuk dan dapet 3 part tp malah ilang gitu aja. Saking marahnya, aku tuh nekat nulis lagi dengan genre yang sama tapi dengan judul dan alur yang beda. Aku nulis ff ini akhirnya, dan ya.... Karena rate nya 17+ jadi aku agak ragu buat publish. Tapi karena udah kepengin jadi aku publish. Aku seneng pas ada respon buat ff ini. Bahkan aku sampe anggurin ceritaku yang lain cuma buat fokus sama Lalice Jeon.
Aku bener-bener berterima kasih 😭☺☺
Ke semua readers, tanpa kecuali. Yang sudah vote, terlebih komen. Untuk kalian yang masih anteng aja, hayook kasih apresiasinya yaaa 🤕🤒😊🙄
I need your support guys! ❤
(ehm. Kok jd panjang ya?) mian...
Ini NOTE sesungguhnya nih :
"Berhubung readers ff ini banyak yang blm follow akun ku, jadi aku share info disini. So, guys.....Aku minta maaf sebelumnya ya 😅
Mungkin beberapa waktu ke depan bakal break up dulu. WHY? Because, yaaaah.. bulan ini aku ada ulangan semesteran. (sebenernya gak ngaruh sih, soalnya aku itu type orang yang belajar 5 minutes before test 🌚) tapi nih ya, kalau misal aku nulis itu artinya otakku lebih banyak kerja. Maksudnya tuh disini bukan berarti beban. Tapi ya, aku pengen pas ngerjain tes itu aku bisa fokus.Dan disamping itu, mood nulis ku juga lagi gak baik.
Dua hari aku nulis, gak dapet feel sama sekali. Gak puas sama hasil ketikan sendiri. Jadi, ya. Takutnya nanti keluar alur :(
Jadi, sekali lagi maaf. Aku rehat dulu updatenya. (kecuali kalau khilaf, nanti bisa tiba-tiba up:'v)
Oke. Maaf. Banyak omong.
MAKASIH YANG UDAH MAU BACA CELOTEH SAYA! TERIMA KASIH ❤
Silahkan lanjut..
🌅at 12.00
Happy reading! 😊
.
.♠️♠️♠️♠️♠️
Eunbi melahap Ice Cream cone yang berisi perpaduan krim vannila dan greentea tersebut sepanjang perjalanan. Sekarang mereka berada didalam mobil Jungkook yang melaju menuju rumah gadis itu. Jungkook yang melihatnya hanya menghela nafas jengah. Isi dompetnya harus berkurang banyak hanya karena men-traktir gadis itu ke kedai es krim.
"Kau puas?" tanya Jungkook, nada bicaranya terlihat jengkel.
Sedangkan Eunbi, tanpa rasa bersalah dia menggeleng. Pertanda bahwa dirinya memang belum puas.
"Aku takkan puas dengan yang namanya es krim, Jungkook.""Yayaya, terserah padamu. Tapi ingat! Aku sudah men-traktir mu hari ini jadi jangan langgar janjimu. Kau tidak boleh--"
"Aku tidak boleh mengatakan apapun pada Lisa eonni. Iya, Jungkook aku ingat. Tak perlu mengulangnya terus. Kau tahu? Aku seperti mendengar kan radio rusak yang terus memutar audio yang sama. Menyebalkan!" cerocos Eunbi, diakhiri dengan poutan bibir yang menunjukkan kekesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalice Jeon [END]
Fanfiction"Tak perlu ingatkan aku akan sikapnya. Tak perlu beritahu aku bahwa ini salah. Bahwa ini tak wajar. Aku tau namun aku tak mau memahaminya. Cukup, aku hanya perlu menjalaninya. Menjalani seolah semua itu normal? Ya, aku hanya ingin hidup normal. " ~L...