Kisah Cinta Kenzo & Kaila yang bukan kisah cinta biasa. Bukan kisah cinta yang selalu bahagia bukan juga kisah cinta yang selalu penuh tangisan.
Tapi kisah cinta tentang 'keihklasan'.Kenzo Putra Gunadhya:
Si cowo bad boy, humoris, tidak jaim, bisa di bilang Most Wanted nya SMA Bakti Bandung, Kenzo banyak disukai oleh siswi-siswi di sekolah nya, Kenzo cukup berandal jadi tidak ada yang berani melawan Kenzo, Kenzo juga sering dijuluki si konglomerat karna Perusahaan orang tua nya ada dimana-mana.Orang tua Kenzo sangat sibuk dengan perkerjaan perusahaan nya di cabang luar negeri membuat Kenzo kesepian dan kurang kasih sayang.
Jadi, Kenzo memutuskan untuk tinggal di apartemen milik nya dari pada harus tinggal di rumah mewah dan megah tapi hanya di temani seorang asisten rumah tangga.Jika Kenzo kesepian dan merasa bosan, Kenzo pasti pergi ke club malam untuk meminum minuman alkohol.
Dan balapan. Iya, balapan juga adalah salah satu hobi Kenzo dan teman-teman nya.
Kenzo terlalu sibuk sendiri dan kesibukan hobi nya membuat Kenzo tidak pernah memikirkan seorang wanita apalagi pacar.Tapi bagaimana dengan hadir nya Kaila Sherly Sifhabella si cewe nyebelin (menurut Kenzo), cantik, tinggi, pintar, Kaila juga dilahirkan sebagai anak yang cukup mampu karna keluarga nya memiliki puluhan apartemen dan hotel, Kaila cukup cerewet, belagu (menurut Kenzo) tapi dibalik itu semua Kaila adalah wanita yang bisa merubah Kenzo menjadi lebih baik.
Kaila adalah perempuan yang memang dibanggakan guru-guru karna nilai academy nya tapi Kaila sempat di drop out dari sekolah asal nya yaitu SMA Cahaya Jakarta karna sebuah alasan yang mungkin cukup fatal?. Kaila juga mengalami hal yang tidak baik diantara keluarga nya mau pun di masa lalu nya.
Tapi ingat, Kaila adalah satu-satu nya perempuan yang bisa mengambil hati Kenzo, bahkan membuat Kenzo nyaman.
Seiring berjalan nya waktu Kenzo dan Kaila menjadi lebih dekat bahkan ada salah satu diantara mereka yang merasa nyaman lalu ingin memiliki.
Bagaimana sih proses PDKT mereka berdua?
Bagaimana juga sih konflik-konflik yang hadir di tengah-tengah hubungan bahagia mereka?
Btw konflik nya bukan konflik kaleng-kaleng wkwk!
Kalo ada salah-salah kata dan penulisan bisa komen aja ya!
Yu baca part berikutnya!
Tapi
Vote dulu!!! hehe☺️
btw cerita ini bakal di up satu minggu 2x ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen FictionTentang sebuah pendekatan lalu sebuah hubungan yang di penuhi konflik-konflik yang tak biasa. Sulit untuk mempertahankan tapi sulit untuk melepaskan. apakah Kenzo akan mempertahankan Kaila? atau Kaila akan melepaskan Kenzo? Kisah cinta yang tidak...