Setelah menunggu kurang lebih 10 menit akhirnya Suster mempersilahkan Kaila dan yang lainnya masuk ke dalam ruangan.
Kaila masuk ke dalam ruangan dengan langkah yang semangat, berharap bahwa saat ia masuk ke dalam ruangan, mata Kenzo sudah terbuka.
Dan ternyata benar, saat Kaila dan ketiga teman Kenzo masuk ke dalam ruangan, Kenzo sudah membuka mata sambil tersenyum.Entah, refleks. Kaila sedikit berlari menghampiri Kenzo lalu mendekati Kenzo dan menggenggam pelan tangan dan jemari milik Kenzo.
"Alhamdulillah, lo udah sadar" Ucap Kaila penuh senyuman, lalu detik berikutnya Kaila tersadar bahwa tangan nya sedang menggenggam jemari Kenzo, Kaila langsung melepaskan nya.
"Bodoh! Fuck! Kenapa gue refleks pegang tangan Kenzooo, shit!" Batin Kaila.
"WEISS BROO ALHAMDULILLAH YA TUHANN, GUE KANGEN DAH AMA LO KEN" Ucap Dafa sedikit berteriak.
"CEPET KELUAR DARI RUMAH SAKIT YA BRO!, JANGAN TERBARING GINI TERUS" Ucap Gilang semangat dan tiada beda nya dengan Dafa, sedikit berteriak.
"Anjrit ini rumah sakit, maen teriak-teriak aja lo" Protes Fadil.
"Gws bro!" Ucap Fadil singkat tetapi tulus.
Kenzo tersenyum dan menganguk pada ketiga sahabatnya nya lalu setelah itu Kenzo menatap Kaila lekat, tatapan nya membuat Kaila membeku. Tatapan Kenzo sangat tulus.
"Thanks, gue gak tau lagi harus balas budi dengan cara apa" Ucap Kenzo sambil terus menatap Kaila dengan tulus.
"Hah? Maksudnya?" Tanya Kaila heran.
"Dokter ngasih tau sama gue, kalo lo adalah pendonor darah buat gue dan tanpa lo mungkin kemungkinan kecil buat gue masih ada di bumi ini, dan di tubuh gue, gue bisa merasakan setiap tetesan darah lo yang mengalir di tubuh gue" Ucap Kenzo sambil terus menatap Kaila.
Kaila sedikit menunduk, mata nya tidak kuat jika harus terus-menerus menatap mata indah milik Kenzo.
"Semua ini kehendak Tuhan kok" Balas Kaila dengan nada yang lembut.
"Terus? Tunggu apa lagii broooo?!" Tanya Gilang pada Kenzo.
Gilang yakin bahwa Kenzo sudah mencintai Kaila begitu pun sebaliknya. Mereka berhak untuk saling memiliki dan menyayangi.
"Nunggu apaan?" Tanya Kenzo sambil mengangkat alis nya.
"Jantung dan hati lo masih nempel kan di dada lo? Masa gak bisa ngerasain yang nama nya jatuh cinta" Ejek Dafa sambil memberi kode agar Kenzo segera menembak Kaila.
"Kalo lo masih gak ngerasain, gue panggil Dokter juga nih" Ucap Fadil ikut berbicara.
Kenzo mengalihkan tatapan nya dari ketiga sahabat nya itu, tatapan nya berhenti tepat di wajah cantik Kaila, Kenzo menatap lekat mata Kaila membuat Kaila sedikit menunduk, pipi nya memerah.
"Kai—" Panggil Kenzo lembut.
"STOP! KITA HARUS KELUAR DULU LAH! BIAR CO-CWIT" Ucap Dafa sedikit berteriak dengan nada alay nya.
"Bangsat, gue udah gak sabar liat si Kenzo nembak cewe, lo malah ngagetin" Protes Gilang.
"Iya anjrit, tai telinga gue langsung pada keluar" Ucap Fadil santai.
"Bacot lo pada! Udah ayo ikut gue" Ucap Dafa sambil menarik tangan Gilang dan Fadil.
"Jijik fuck! Gak usah megang tangan gue, gue bisa sendiri" Protes Gilang.
"Gue juga" Ucap Fadil sambil melepas tangan Dafa dari pergelangan tangan nya.
Kenzo hanya tertawa-tawa melihat tingkah laku ketiga sahabatnya itu. Begitu pun dengan Kaila yang terus tertawa-tawa.
Kenzo menatap Kaila yang sedang tertawa membuat Kaila jadi berhenti tertawa dan menutup mulut nya.
"Kenapa? Lo salting?" Tanya Kenzo santai.
"Apasi lo"
"Kai—"
"Hm?"
Kenzo menarik tangan Kaila lalu meletakan nya di atas dada bidang milik Kenzo.
"Apa yang lo rasain?" Tanya Kenzo.
"Dag-dig-dug tapi ya itu kan karna lo idup" Balas Kaila santai.
"Hm masa? Coba lebih di rasain lagi" Ucap Kenzo sambil menekan punggung tangan Kaila di hadapan dada bidang nya.
"Anjrit! Ini jantung si Kenzo kaya abis maraton aja" batin Kaila.
"Kira-kira kalo jantung gue dag-dig-dug gak karuan artinya apa?" Tanya Kenzo sambil terus menatap Kaila.
"Artinya lo jantungan" Ketus Kaila.
"Dih anjir! Ribet ah!" Sewot Kenzo.
"Artinya gue cinta lo! Kaila!" Ucap Kenzo lagi.Dug! Kaila memelototkan mata nya, mencubit paha nya memastikan jika ini bukan mimpi, mengatur nafas nya karna jujur jantung Kaila berdegup sangat-sangat kencang Kali ini, Kenzo terlalu spontan.
"A—apaan sih lo ini" Balas Kaila gugup.
"Hey, liat sini dong mata nya" Ucap Kenzo sambil menyentuh pipi lucu milik Kaila yang sudah mulai memerah.
Kaila mencoba meluruskan kepalanya tapi tatapan nya belum sanggup untuk menatap Kenzo.
"Tatap gue" Ucap Kenzo singkat.
Kaila menatap Kenzo.
Kenzo mengambil lengan lembut milik Kaila lalu menatap Kaila dengan lekat.
"Gue sayang sama lo, bener-bener sayang. Lo tau? Kenapa gue minta lo buat ngerjain semua tugas gue padahal kan banyak orang yang pinter di kelas kita. Karna semenjak pertama kali kita ketemu dan kebetulan satu sekolah bahkan satu kelas gue selalu merasa bahwa diri gue pengen selalu ada di dekat lo, tapi gue gak pernah sadar kalo ini yang di namakan cinta" Ucap Kenzo panjang lebar.
Pipi Kaila memerah benar-benar memerah, jantung nya? Jangan ditanya. Berdegup 100000x lebih cepat dari sebelumnya bahkan Kaila sempat berpikir bahwa detak jantung nya bisa di dengar oleh Kenzo.
"Makin kita sering ketemu, lo sering ke apart gue, kita makan bareng. Gue bener-bener nyaman sama lo. Tapi gue masih gak tau dengan perasaan gue sendiri. Sampe akhirnya gue udah nyadar kalo gue punya perasaan lebih ke lo. Tapi gue belum berani ngungkapin semua itu. Gue emang se-pengecut ini Kai kalo soal cinta" Ucap Kenzo lagi.
Kaila tersenyum. "Makasih. Makasih lo udah suka sama gue, udah sayang sama gue, bahkan gue seneng kalo bisa buat lo nyaman. Gue gatau lagi mau ngomong apa. Gue bingung" Balas Kaila.
"Lo gak perlu jawab, tingkah laku lo, perbuatan lo, semuanya udah jadi jawaban. Gue tau waktu lo nangis karna khawatir sama gue, gue tau lo langsung mau donorin darah lo buat gue padahal resiko nya lo juga bakal jadi sakit. Dokter udah nyeritain semuanya sama gue."
"Dan satu lagi. Gue denger saat lo bilang kangen sama gue"
"Aduhh bodoh banget gue, malu bangetttt astaga" batin Kaila.
Kenzo melihat ke arah jam dinding yang menempel dan sudah menunjukan pukul 10.30 malam.
"Astaga, ini udah malem banget. Sorry gue kira ini masih jam 6 an malam, lo pulang gih pasti capek kan? Lo istirahat terus tidur, Gilang anterin lo pulang ya."
"Hmm oke, kalo gitu gue balik dulu ya. Lo jangan lupa istirahat yang banyak." Ucap Kaila sedikit gugup.
"Iya, cantik."
"Demi apapun ngapain sih anjir si Kenzo bikin gue baper mulu" batin Kaila.
"Yaudah kalo gitu gue balik ya, besok gue kesini lagi."
"2x lo ulang kalimat itu ck!" Ucap Kenzo sambil sedikit terkekeh.
Yayy! Kenzo udah sadar nih yaaa!
Udah nyatain perasaan nya juga nih.So gimana kelanjutan hubungan mereka?
Yuk comment 'next'
Vote jangan lupaa hehe.
luvs🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Fiksi RemajaTentang sebuah pendekatan lalu sebuah hubungan yang di penuhi konflik-konflik yang tak biasa. Sulit untuk mempertahankan tapi sulit untuk melepaskan. apakah Kenzo akan mempertahankan Kaila? atau Kaila akan melepaskan Kenzo? Kisah cinta yang tidak...