1

5.6K 144 1
                                    

Tringgg! Alarm di kamar milik Kaila berbunyi sangat kencang tepat pada pukul 6.00 pagi.

"Ihhh berisik banget sih" Ucap Kaila sambil melempar jam Alarm yang tersimpan di atas meja lampu tidur.

Tok tok! Suara dari balik pintu kamar Kaila.

"Masuk ajaaa" teriak Kaila agar terdengar oleh seseorang yang berada di balik pintu itu.

Pintu nya pun terbuka lalu memperlihatkan seorang wanita cantik,tinggi walaupun umur nya sudah tak muda lagi.

"Sayang, ayo bangun. Hari ini kan kamu mau masuk sekolah baru" Ucap Siska, bunda Kaila.

"Arghh! Males banget bun, boleh gak kalo Kaila masuk sekolah nya besok aja?" Lesu Kaila.

Kaila memang sangat malas dengan sekolah baru nya lebih tepat nya Kaila malas jika harus berkenalan lagi dengan orang-orang yang baru.

"Sayang, ayo mandi. Kamu udah kelas 11 loh, udah bukan saat nya lagi malas-malas an" Ucap Siska menasihati.

"Iya,bun." Jawab Kaila lalu berjalan ke arah kamar mandi dengan jalan yang malas.

****
Setelah menunggu kurang lebih 30 menit Kaila pun keluar dari kamar yang berada di lantai 2 rumah itu lalu menuju ke ruang makan.

"Sini nak!, sarapan dulu" Ajak Siska yang sudah duduk di meja makan.

"Aduh bun, ini kan hari senin pasti macet banget nanti kalo Kaila sarapan dulu bisa kesiangan, Kaila kan bawa mobil bun" Jelas Kaila.

"Yaudah kalo gitu, semangat ya sayang di sekolah baru nya, jangan nakal!" Ucap Siska menasihati.

"Kaila pergi dulu ya,bun." Pamit Kaila sambil mencium tangan milik Siska.

"Iya, hati-hati Kai"

~~~~

Tut! Tut! Tut! Bunyi klakson kendaraan yang sangat memusingkan. benar saja, jalanan di hari senin pasti macet seperti ini, belum lagi hari ini adalah hari pertama ajaran baru setelah libur panjang.

"Haduh males banget deh kalo macet kaya gini" Ketus Kaila.

Sampai akhirnya setelah kurang lebih 15 menit terkena macet, jalanan pun kembali lancar.

Kaila mengendarai mobil nya dengan kecepatan yang cukup tinggi karna 5 menit lagi bel sekolah akan berbunyi.

Bruk! Suara benturan dari bagian depan mobil Kaila, lebih tepatnya motor sport berwarna merah yang tadi sempat Kaila susul.

Ya, Kaila menabrak motor itu, tapi beruntungnya motor itu tidak sampe terjatuh. Begitu pun dengan orang yang mengendarai nya.

Kaila turun dari mobil mini cooper berwarna kuning miliknya lalu berjalan ke arah motor sport berwarna merah yang tak sengaja terbentur.

"Lo gapapa kan? Gak ada yang luka atau sebagainya? Kalo gak ada gue mau pergi lagi karna gue buru-buru dan gue—"

"Bacot banget lo" Potong lelaki yang berada di atas motor sport miliknya.

"Hilih! Songong banget ya lo! Gue nanya baik-baik malah di jawab kaya gitu, yaudah bodo amat gue gak peduli! Gue mau sekolah hampir telat nih gara-gara lo!" Bentak Kaila emosi.

Lelaki itu sama sekali belum menampakan wajah nya karna helm full face yang di pake lelaki itu.

Lelaki itu pun membuka helm full face nya. "Lo pikir gue gak sekolah?!" Ucap pria itu tenang tapi tatapan nya sangat tajam.

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang