Kini Kaila sudah berada di apartemen milik Kenzo tadi pagi Kenzo sudah di perbolehkan untuk pulang dari rumah sakit karena keadaan nya sudah cukup membaik dan Kenzo juga tidak ingin berlama-lama berbaring di ranjang Rumah Sakit.
Gilang,Dafa dan Fadil tadi berpamitan untuk pulang karna mereka sudah menjaga Kenzo Semalaman.
"Ken, lo mau makan?, mau gue buatin bubur?" Tanya Kaila.
"Engga, nanti aja."
"Ohiya kan gue lagi di apart lo nih, gue kerjain aja ya tugas lo itu"
"Jangan-jangan, gue gak mau buat lo pusing. Ohiya kalo urusan tugas itu nanti biar gue yang minta orang pinter lainnya di sekolah buat kerjain tugas gue." Jelas Kenzo.
"Siapa emang nya?" Tanya Kaila.
"Yang jelas cowo, karna kalo cewe nanti lo cemburu" Balas Kenzo sambil terkekeh.
"Apaan sih lo! So tau deh" balas Kaila dengan pipi nya yang sudah memerah.
"Kai.." panggil Kenzo sambil mengusap pelan puncak kepala Kaila yang kini sudah berada di pundak nya.
"Hm?" Tanya Kaila sambil mendongak keatas agar bisa melihat wajah Kenzo.
"Kalo gue nem—"
Teng teng tring! Bunyi handphone milik Kaila berbunyi membuat omongan Kenzo pun terpotong.
"Gue angkat telfon dulu ya? Gapapa kan?" Tanya Kaila sambil menegakan posisi nya.
"Iya"
Devan is calling......
Masih ingat kan dengan Devan? Saudara jauh nya Kaila.
"Halo, Kai"
"Iya Dev? Kenapa?"
"Besok subuh gue otw dari jakarta ke bandung jadi nyampe bandung nya ga terlalu siang, see you ya! Eh gue bawa temen gapapa kan ya?"
"Yey! See you too! Iya dong gapapa biar ga sepi juga kan"
"Oke deh,Bye Kai"
Tut!
"Sorry kepotong, tadi apa?" Tanya Kaila pada Kenzo.
"Engga kok nanti aja, Dev siapa?" Tanya Kenzo.
"Sodara gue, jadi dia mau ke Bandung sama temen nya dan nginep di rumah gue"
"Oh, emang nya sodara lo tinggal dimana?" Tanya Kenzo
"Di Jakarta" Balas Kaila.
"Nyokap lo? Udah balik?" Tanya Kenzo lagi.
"Ohiya astaga, gue telfon nyokap gue dulu ya"
"Hilih dasar! Lo mikirin gue sampe nyokap lo sendiri gak di pikirin?"
"Kagak gitu juga lah!" Protes Kaila.
"Yaudah gih sana telfon dulu."
******
Sasa dan Fina sedang berada di sebuah cafe, niat nya mereka akan berkunjung ke apartemen Kenzo tapi Gilang melarang mereka untuk berkunjung karna pasti akan mengganggu Kenzo&Kaila.
Fina&Sasa memilih menongkrong sejenak di cafe langganan mereka."Kaila sama Kenzo udah jadian belum sih?" Tanya Sasa.
"Gue sih berharap nya udah" Balas Fina.
"Kenyataan nya?" Tanya Sasa lagi.
"Ya gatau lah gue belum nanya-nanya" balas Fina sewot.
"Ih anjir serem marah-marah mulu, pms lo?" Tanya Sasa sambil mengerutkan dahi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen FictionTentang sebuah pendekatan lalu sebuah hubungan yang di penuhi konflik-konflik yang tak biasa. Sulit untuk mempertahankan tapi sulit untuk melepaskan. apakah Kenzo akan mempertahankan Kaila? atau Kaila akan melepaskan Kenzo? Kisah cinta yang tidak...