Kaila sedang berdiam di kamar nya, menatap atap-atap yang terletak di atas kamar nya, ia memikirkan kejadian tadi. Apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga Kenzo?. Kenzo tidak pernah menceritakan semuanya pada Kaila.
Kaila ingin sekali menelfon Kenzo tetapi Kaila yakin Kenzo butuh waktu sendiri dan pasti nya tidak ingin di ganggu.
Toktok! Suara ketukan di balik pintu kamar Kaila.
"Non" Ucap bi Inah di balik pintu.
"Iya masuk aja bi, gak di kunci kok" Balas Kaila.
Bi Inah pun masuk ke dalam Kamar Kaila.
"Ada temen non di bawah" Ucap Bi Inah.
"Siapa bi? Fina, Sasa? Suruh ke kamar Kaila aja bi" Balas Kaila.
"Bukan Non, cowo non."
Kaila mengerutkan dahi nya. "Siapa?"
"Bibi juga kurang tau, lebih baik Non temui aja dulu" balas Bi Inah.
"Oke" Balas Kaila lalu melangkah pergi untuk menemui lelaki tersebut.
"Kaila"
"Eh Gilang, dikira gue siapa." Balas Kaila lega.
"Lo mau ngambil motor ya?" Tanya Kaila."Bukan, tapi iya juga sih tapi ada sesuatu yang harus gue sampein" Balas Gilang.
"Apa?" Tanya Kaila.
"Kenzo—"
"Kenzo kenapa?!" Tanya Kaila panik. Jujur, Kaila tidak ingin kejadian dulu menimpa nya lagi. Saat Kenzo kecelakaan dan tak sadarkan diri.
"Kenzo sekarang bener-bener lagi terpuruk, cuman lo yang bisa tenangin dia. Lo mau kan ke apart Kenzo?" Tanya Gilang.
"Oke, gue siap-siap dulu bentar" balas Kaila cepat.
******
Kini Kaila sudah berada di depan Apart Kenzo."Temuin, tenangin. Gue yakin lo yang bisa buat Kenzo tenang." Ucap Gilang bijak.
"Gue mau pulang dulu ya" pamit Gilang."Oke,Lang."
Kaila membuka pintu apart Kenzo tanpa menekan Bel masuk, bukan nya Kaila tidak sopan tetapi Gilang memang menyuruh nya langsung masuk karna pintu nya pun tidak terkunci.
Kaila menuju ke arah taman apartemen Kenzo, terlihat Kenzo yang sedang duduk di taman berukuran minimalis itu sambil memegang selembar foto.
Perlahan Kaila melangkah ke arah Kenzo, hingga Kaila bisa mendengar suara Kenzo.
"Kenapa gue sehancur ini?! Kenapa gue ngerasa kalo gue hidup sendiri di dunia ini" Ucap Kenzo dengan nada yang tinggi. Selembar foto itu berisi foto yang juga pernah Kaila lihat di bawah meja pada saat itu.
*(ada di part 8)
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
أدب المراهقينTentang sebuah pendekatan lalu sebuah hubungan yang di penuhi konflik-konflik yang tak biasa. Sulit untuk mempertahankan tapi sulit untuk melepaskan. apakah Kenzo akan mempertahankan Kaila? atau Kaila akan melepaskan Kenzo? Kisah cinta yang tidak...