Bel masuk sekolah telah berbunyi dari 15 menit yang lalu.
Kenzo berlari ke arah pintu kelas lalu di susuli oleh Kaila di belakang nya, beruntung mereka lolos dari amukan Bu Jubaedah, guru BK baru di sekolah SMA Bakti Bandung.
"Woi! kalian ke tangkep si Dedah gak?" Teriak Dafa.
"Lah? Dedah siapa? Cleaning Service baru?" Tanya Kenzo heran sambil berjalan ke bangku nya.
"Bukan, bangsat. Itu si guru BK baru yang nyeremin." Timbal Gilang.
"Jubaedah, tolol, bukan Dedah." Protes Kenzo.
"Gue bilangin loh ke bu Dedah kalo lo bilang bu Dedah tolol, kaya nya asik." Ucap Dafa iseng.
"Maksud gue, Lo dan Gilang yang tolol. Nama Jubaedah di panggil Dedah. Ngawur." Protes Kenzo lagi.
"Heh! Kadal budug! Terus aja debatin si Jubaedah, pusing pala gue." Sewot Fadil.
"Ngomong apa lo?!" Ucap Kenzo,Gilang dan Dafa bersamaan.
"KADAL BUDUG" balas Fadil sengaja.
"Sekali lagi bilang kadal budug, gue aduin ke bu Dedah lo!" Ucap Gilang dengan nada anak kecil.
"Dedah aja terus,bangsat., pusing gua denger nama Jubaedah,Dedah atau apalah itu." Sewot Fadil.
"Entah apa yang merasukimu~~~~" Dafa Bernyanyi lalu di susul juga oleh Kenzo.
"Kenzo, lo apaan banget dah" Ucap Kaila sambil tertawa-tawa.
"Hingga kau tega—" ketika Kenzo ingin melanjutkan nyanyian nya, ada guru yang masuk ke dalam kelas membuat Kenzo yang sedang bernyanyi pun terhenti.
"Assalamualaikum anak-anak" ucap seorang guru perempuan di ambang pintu.
"Anjir itu Dedah ngapain ngajar disini." Bisik Gilang.
"Jubaedah, tolol. Bukan Dedah." Protes Kenzo.
"Sekali lagi lo semua bahas Dedah atau Jubaedah gue matiin lo semua" Ketus Fadil.
"Sensi amat lo tentang bu Jubaedah,jangan-jangan—"
"Bu Jubaedah mantan lo?!" Ucap Dafa,Gilang,Kenzo dengan nada yang cukup keras membuat Bu Jubaedah pun melihat ke arah mereka.
"Ada apa kalian ini?! Menyebut-nyebut nama ibu?!" Teriak Bu Jubaedah.
"Ini bu, Fadil suka katanya." Teriak Dafa usil.
"Bangsat, masa gue suka sama badut" Protes Fadil dengan nada pelan.
"Wah bu! Kata Fadil katanya ibu mirip badut." Teriak Kenzo.
"Kenzo! Astaga" Ucap Kaila sambil memukul pelan punggung Kenzo, karna Kenzo berada di bangku depan nya.
"Ish, pacar lo nyebelin Kai, pasti Fadil nanti di hukum" ucap Fina dengan bibir yang di majukan.
"Babi lo Ken!" Sewot Fadil.
"FADIL!KELUAR KAMU SEKARANG! IBU JEMUR KAMU DI LAPANGAN SAMPAI BEL ISTIRAHAT BERBUNYI!" Teriak Bu Jubaedah.
********
"Sayang, kok diem aja?" Tanya Kenzo pada Kaila.
"Gak tau tuh, Kai lo kenapa sih?" Tanya Sasa.
Kini mereka sedang berada di kantin sekolah, sedari tadi Kaila tidak berbicara apa-apa. Tidak seperti biasa nya. Kaila pun terlihat sedang menyimpan kesedihan nya. Entah apa itu.
"Kenapa sih? Lo sakit?" Tanya Kenzo pada Kaila.
"Engga" Balas Kaila pelan.
"Cerita sama gue" ucap Kenzo tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen FictionTentang sebuah pendekatan lalu sebuah hubungan yang di penuhi konflik-konflik yang tak biasa. Sulit untuk mempertahankan tapi sulit untuk melepaskan. apakah Kenzo akan mempertahankan Kaila? atau Kaila akan melepaskan Kenzo? Kisah cinta yang tidak...