24

1.9K 58 1
                                    

🌸Part ini ada sedikit unsur dewasa tapi ga detail dan cuman sedikit doang hhe.🌸
*buat anak kecil boleh skip part ini ya!

Happy reading!

Kaila,Arsen dan yang lainnya sudah mendatangi 3 club malam tapi mereka sama sekali tidak menemukan Kenzo.

"Kemana lagi?" Tanya Kaila lesu.

"1 club malam yang deket sini belum kita datengin." Balas Fadil.

"Yaudah ayo kita kesana!" Ucap Arsen cepat.

Mereka sudah sampai di club malam yang sangat ramai, jelas. Jam-jam malam menjelang pagi club sedang ramai-ramai nya.

"Ayo masuk." Ajak Kaila buru-buru.

Mereka berpencar untuk mencari Kenzo. Kaila bersama Arsen mencari di bagian kanan club yang sangat ramai.

Mata Kaila terus berputar berusaha mencari Kenzo dan berharap Kenzo ada disini.

Sampai tatapan Kaila terhenti pada seorang lelaki dan seorang wanita yang sedang berdansa dan seorang wanita mengecup bibir lelaki itu lalu sang lelaki melumat bibir wanita tersebut dan mereka sangat menikamati nya.
Kaila seperti kenal dengan lelaki itu.

"Kenzo!" Teriak Kaila.
"Arsen Kenzo ada disini!" Teriak Kaila lagi.
Musik yang sangat keras tidak membuat orang-orang yang berada di club terganggu oleh teriakan Kaila. Mereka hanya acuh tanpa memperdulikan Kaila.

Kaila mulai melangkah kan kaki nya untuk menemui Kenzo yang sedang asik berdansa dengan seorang wanita yang tidak ia kenali, Kenzo juga masih sibuk dengan wanita itu, sungguh. Kenzo sepertinya benar-benar menikmati itu.
Hati Kaila sangat sakit melihat langsung kejadian ini tapi Kaila sadar bahwa Kenzo sedang mabuk.

"Mana,Kai?" Tanya Arsen cepat lalu di susul Fadil dan yang lainnya.

"Itu." Balas Kaila sambil menangis.

"Astaga. Ayo samperin." Ajak Fadil.

"Ken, hey Ken. Jangan gini!" Ucap Fadil yang berada di antara Kenzo dan wanita itu membuat Kenzo dan wanita itu melepaskan pelukan nya dan juga ciuman nya.

"Udah,Kai. Jangan nangis. Kenzo mabuk, lo maklumin ya." Ucap Sasa menenangkan.

"Dil, gue— gue nemu cewe cantik ini Dil. Dia baik sama gue." Ucap Kenzo dengan tubuh yang mulai oleng.

"Kenzo! Lo minum berapa gelas?" Tanya Arsen dengan nada tinggi tanpa melihat ke arah wanita di belakang nya.
"Lo terlalu gila untuk ngelakuin hal ini saat status lo udah punya pacar,Ken!" Bentak Arsen.

Wanita yang tadi bermesraan dengan Kenzo pun tertunduk diam saat mulai banyak pasang mata yang memperhatikan nya seperti seorang pelakor.

"Sorry, gue permisi." Ucap Wanita yang tadi bermesraan dengan Kenzo.

Kaila menghampiri Kenzo saat wanita itu sudah pergi, Kaila memeluk Kenzo dengan erat.

"Maafin aku,sayang. Maafin aku!" Isak Kaila.

Kenzo tidak menjawab, ia hanya diam. Kenzo juga tidak membalas pelukan Kaila.

"Udah. Sekarang kita bawa Kenzo ke villa keadaan dia udah ga bener!" Usul Dafa.

"Kalian duluan." Ucap Arsen.

Mereka pun melangkah pergi keluar dari club malam ini, sedangkan Arsen berusaha mencari wanita yang tadi berdansa dengan Kenzo. Arsen seperti mengenali wanita itu.

"Mana sih cewe tadi, kayaknya gue kenal. Sayang banget tadi gelap gue gak bisa liat wajah nya jelas." Gumam Arsen.

Arsen pun memutuskan menanyakan pada pelayan yang ada di bar.

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang