Di part ini bakal ada beberapa fakta yang terungkap tentang masa lalu Kaila, so baca ya sampai akhir!
🌼🌸🌼🌸🌼🌸🌼🌸🌼🌸🌼🌸🌼🌸🌼🌸🌼
Kenzo pun tertawa-tawa puas lalu langsung mencium pipi Kaila.
"I love you, my princess"Kata-kata itu bukannya membuat Kaila baper atau bahkan membuat pipi nya blushing. Sama sekali tidak.
Tatapan Kaila berubah menjadi sendu, 2 orang lelaki yang paling ia cintai saat dulu mengatakan itu juga, tetapi kedua lelaki itu menyakiti Kaila."Kai? Lo kenapa?" Tanya Kenzo khawatir.
"Gue— gue gak mau lo ulang kata itu lagi" Balas Kaila dengan tatapan yang mulai kosong, berbicara pun rasa nya sangat sulit, batin nya kembali merasakan perih.
"Lo kenapa Kai? Kenapa emangnya?" Tanya Kenzo heran.
"GUE GAK MAU DENGER SATU KALI PUN LAGI LO MANGGIL GUE KAYA TADI!" Bentak Kaila.
Kenzo diam. Kenzo tidak mengerti keadaan ini, Kenzo bingung. Ia pun memilih menenangkan Kaila terlebih dahulu sampai keadaan nya membaik Kenzo akan meminta Kaila untuk menceritakan apa yang terjadi pada Kaila.
Kenzo memeluk Kaila erat."Lo gak sendiri, ada gue yang akan selalu mencintai lo" Bisik Kenzo.
Setelah kurang lebih 5 menit Kaila berada di pelukan Kenzo, Kenzo pun melepaskan pelukan itu, lalu menghapus air mata Kaila.
"Kenapa,sayang?" Tanya Kenzo tenang.
"Gue benci kata-kata itu karena setiap lelaki yang gue cintai bahkan sangat-sangat gue cintai selalu mengucapkan itu dan pada akhirnya mereka ninggalin gue" Ucap Kaila berusaha menjelaskan.
"Tapi gue gak akan ngulangin semua masa lalu buruk lo" Balas Kenzo yang mengerti arah pembicaraan Kaila.
"2 orang lelaki yang pada saat itu adalah lelaki yang paling gue cintai di dunia ini, benar-benar nyakitin gue, keluarga gue" jelas Kaila lagi.
Kenzo menunggu Kaila untuk meneruskan ceritanya.
"Bahkan ayah gue sendiri nyakitin gue, nyakitin bunda gue, nyakitin fisik gue, nyakitin fisik bunda gue. Dia berkhianat Ken, dia selingkuh di belakang bunda gue, dia pergi meninggalkan bunda dan gue dalam keadaan bunda lagi hamil, itu terjadi saat gue masih kelas 3 smp, disana gue bener-bener despresi, gue gak sekolah selama dua minggu karna gue mau nenangin bunda, termasuk diri gue sendiri." Jelas Kaila sambil meneteskan beberapa air mata.
Kenzo pun ikut merasakan apa yang Kaila rasakan, begitu perih nya hidup Kaila, Kenzo memeluk Kaila erat.
"Semenjak gue masih bisa bernafas, gue gak akan biarin lagi ada orang yang nyakitin lo, bunda lo. Gue gak akan biarin itu." Bisik Kenzo tepat di telinga Kaila, lalu setelah itu Kenzo kembali melepaskan pelukannya.
"Ohya, lo bilang ayah lo ninggalin keluarga lo dalam keadaan bunda lo lagi hamil kan? Terus—"
"Bunda keguguran Ken" potong Kaila.
Jujur, Kenzo merasakan bahwa banyak sekali masalah yang menimpa gadis cantik di hadapan nya ini, Kenzo berjanji pada dirinya sendiri untuk terus menjaga Kaila dan menyayangi Kaila sampai kapan pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
Teen FictionTentang sebuah pendekatan lalu sebuah hubungan yang di penuhi konflik-konflik yang tak biasa. Sulit untuk mempertahankan tapi sulit untuk melepaskan. apakah Kenzo akan mempertahankan Kaila? atau Kaila akan melepaskan Kenzo? Kisah cinta yang tidak...