32

2K 65 0
                                    

part ini panjang buanget! sampe 2038 word wkwk sampe pegel banget nih jari haduh.
vote yuk biar jadi semangat huhu:(

comment juga dong!

share ke temen-temen kalian.

Happy reading!🌻

Kenzo,Fadil,Gilang dan Dafa sedang berada di Rumah Sakit, lebih tepat nya mereka sedang menunggu di depan Ruang Operasi.
Karna sekarang Cyntia akan menjalankan operasi pengangkatan 1 ginjal nya.

"Semoga Operasi nya lancar." Ucap Kenzo tenang.

"Aaminn." Balas Gilang,Fadil dan Dafa.

"Fina sama Sasa lagi ke Rumah Kaila katanya,Ken. Eh maksudnya nanti maleman mereka mau nginep di Rumah Kaila." Ucap Fadil Pada Kenzo.

"Bagus dong, pasti Kaila bisa terhibur." Balas Kenzo sambil sedikit tersenyum.

"Terhibur sih, tapi hati nya masih belum terhibur." Ucap Gilang pelan.

"Lang..." Kode Fadil.

"Emang bener kan? Sampai kapan Si Kenzo mau kaya gini? Mengandalkan orang lain untuk kebahagiaan pacar nya, selagi Kenzo bisa bahagia in Kaila kenapa engga?" Ucap Gilang penuh penekanan.

"Lang, lo jangan kaya ngajak ribut gitu ah! Serem abish dah." Protes Dafa.

"Lo bener Lang." Balas Kenzo tenang.

"Bagus kalo lo sadar." Balas Gilang.

"Gue terlalu egois, gue yang harus nya bahagia in Kaila, gue yang harus nya ada saat Kaila sendiri. Gue emang salah." Frustasi Kenzo.

"Gue bilang kayak gitu bukan untuk buat lo kayak orang frustasi." Protes Gilang.

"Lang.., udah lah." Balas Fadil.

"Dil, Gue ngasih tau yang bener bukan yang salah." Sewot Gilang.

"Ken, lo udah telfon balik Arsen?" Tanya Fadil mengalihkan.

"Ohiya, gue telfon sekarang deh." Balas Kenzo lalu mengeluarkan handphone miliknya.

"Halo,Sen."

"Apaan."

"Lo tadi ngapain nelfon gue."

"Telat bangsat."

"Apaan sih."

"Apaan-apaan, pacar lo sakit. Tapi tadi gue udah bawa ke Dokter."

"Hah? Beneran? Terus keadaan Kaila sekarang gimana? Dia baik-baik aja kan?"

"Lo boleh care sama Cyntia tapi jangan juga sampe lupain Kaila. Dateng kesini kalo lo mau tau keadaan Kaila."

"Gue bentar lagi kesana."

Tut!

"Kenapa Ken? Kaila kenapa?" Tanya Fadil berurutan.

"Kaila sakit, gue harus ke rumah Kaila sekarang! Jagain Cyntia,gue duluan." Pamit Kenzo lalu langsung melangkah pergi dengan buru-buru.

"Tuh kan, Kenzo itu terlalu egois." Ucap Gilang.

"Udah lah,Lang" Tenang Fadil.

"Emang, gak ada salah nya dia care sama Cyntia itu wajar karna Cyntia sahabat Kenzo tapi ya tetep aja Kaila harus jadi prioritas." Ucap Gilang lagi.

"Ya gue juga berpikiran kaya gitu, tapi sekarang udah lah. Kita dukung aja semua yang Kenzo mau." Balas Fadil tenang.

"Lo berdua nge gibah Babang Kenzo ya? Gue aduin lo berdua!." Sewot Dafa.

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang