3

3.1K 100 0
                                    

Bel pulang sudah berbunyi sedari 10 menit yang lalu tapi Kaila masih berdiri di depan mobil mini cooper miliknya sambil menggaruk kepala nya yang tak gatal.

"Aduh gimana nih, oli mobil nya abis lagi gak bisa jalan nih mobil" Ucap Kaila berbicara sendiri.

Kaila lupa menge-cek tanggal oli mobilnya harus di isi, katakan saja Kaila memang sedikit ceroboh.

Kenzo dan teman-teman nya sedang berjalan menuju parkiran motor melihat Kaila yang sepertinya sedang kebingungan.

"Eh liat deh Ken, tuh si Kaila ngapa dah?" Ucap Galang sambil menepuk pundak Kenzo.

"Bodo amat, bukan urusan gue lah!" Ketus Kenzo.

"Eh si bambang, samperin aja ngapasi? Bukan nya lo juga tadi bilang kalo mau nemuin si Kaila?" Tanya Fadil.

"Ga jadi, males."

"Dih, gak gentle banget sih lo Ken" ejek Dafa.

"Yaudah deh gue coba samperin" Balas Kenzo lalu berjalan ke arah Kaila dan mobil mini cooper nya itu.

Kenzo menghampiri Kaila yang sedang terlihat bingung sambil memegang handphone nya.

"Kenapa?" Tanya Kenzo singkat pada Kaila membuat Kaila melihat ke arah Kenzo.

"Oli mobil gue abis nih, gue gak liat tanggal berapa oli harus di isi" jelas Kaila.

"Dasar! Cewe ceroboh! Harus nya lo itu—" ucapan Kenzo terpotong oleh Kaila.

"Lo mau ceramahin gue? Gak usah gapapa. Lo pergi aja sana" Usir Kaila sewot.

"Lo pulang bareng gue aja" Ajak Kenzo.

"Engga! Gak mau!" Kaila menjawab cepat tawaran Kenzo.

"Yaudah. Lo nunggu disini aja sampe malem"

"Eh eh, yaudah deh gue ikut lo, tapi lo langsung anterin gue pulang ya! Tapi mobil gue—"

"Mobil lo biar sopir gue yang urus semuanya"

"Yaudah deh, thanks"

Tanpa menjawab ucapan terima kasih dari Kaila, Kenzo langsung membawa Kaila ke arah motor sport miliknya.

"Anjayyyyy si Kenzo udah nyantol cewe aja nih" Goda Gilang.

Kenzo hanya menghirauakan ocehan sahabat nya itu.

"Wadhaw, eh btw kenapa Kaila bisa mau pulang bareng lo Ken?" Tanya Dafa.

"Siapa sih yang gak mau di boncening cowo ganteng kaya gue" balas Kenzo pede sambil menyisir rambut berjambul nya dengan jari.

"Bohong mulu lo! Gue terpaksa ikut sama Kenzo karna gue lupa isi oli mobil gue dan gue juga gak pernah cek tanggal harus di isi nya." Jelas Kaila.

"Ohh begindang, yaudah lo ikut aja sama Kenzo dia nakal tapi dijamin deh gak mungkin macem-macem sama lo" Balas Dafa.

"Apaan dih, gue mah baik-baik" Protes Kenzo.

"Ayo,Kai." Ajak Kenzo sambil menarik pelan tangan milik Kaila.

Kenzo&Kaila menaiki motor sport berwarna merah milik Kenzo.

"Udah?" Tanya Kenzo memastikan Kaila sudah naik di atas motor sport miliknya.

"Udah"

"Cuy! Gue duluan ya" teriak Kenzo pamit pada teman-teman nya lalu melajukan motor miliknya.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 15 menit , kini Kenzo dan Kaila sudah berada di depan rumah mewah milik Kaila.

"Besar banget rumah lo" Puji Kenzo.

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang