30

1.9K 57 0
                                    

btw ada kesalahan di part ini, kemarin part ini sempet ke publish padahal belum beres, gatau deh kenapa. Kepencet mungkin. Tadi juga sempet eror lagi sih. Jadi cuman 1469 word doang haha.

Sudah 4 hari Cyntia di rawat di Rumah Sakit dan sudah 4 hari juga Kaila menjaga jarak dengan Kenzo.
Setiap Kenzo datang ke rumah nya, Kaila selalu beralasan sedang tidur/istirahat, saat di sekolah Kaila selalu menghindari Kenzo bahkan 3 hari kemarin Kaila tidak masuk sekolah.

Kenzo mencoba menceritakan hal yang terjadi pada Fina dan Sasa agar mereka juga bisa membantu nya untuk memperbaiki hubungan Kenzo dan Kaila begitupun dengan ketiga sahabat Kenzo.

"Fin,Sa. Gue minta tolong ya ceritain semua ini. Ini cuman salah faham dan ceritain juga keadaan Cyntia sekarang biar Kaila bisa ngerti." Ucap Kenzo sedikit memohon.

"Kita coba kalo soal itu, tapi tetep aja Ken lo harus berjuang biar bisa ambil hati Kaila." Nasehat Fina.

"Kalo itu gue udah,Fin."

"Tetep aja,Ken. Lo tetep harus berusaha gimana cara nya biar lo bisa balikin kepercayaan Kaila." Tegas Fina.

"Kalo gue jadi Kaila gue pun akan melakukan hal yang sama kok." Ucap Sasa.

"Ken! Lo gak boleh bergantung sama Fina dan Sasa tetep berusaha dong biar lo bisa baikan lagi sama Kaila." Ucap Fadil.

"Tapi gue harus ke Rumah Sakit, Dil." Balas Kenzo.

"Biar gue yang jagain Cyntia di Rumah Sakit." Ucap Gilang.

"Beneran?"

"Iya anjir beneran, cepet sono! Perjuangin hubungan lo." Ucap Gilang menyemangati.

"Gue juga nemenin Gilang deh." Ucap Dafa.

"Gue ke rumah Kaila dulu ya, tolong jaga Cyntia." Ucap Kenzo lalu melangkah pergi saat mendapatkan anggukan dari Gilang dan Dafa.

*********

Kenzo tiba di Rumah Kaila dan menekan bel, lalu Bi Inah langsung menyambut Kenzo dengan ramah.

"Sore,Bi." Sapa Kenzo ramah.

"Eh,Den Kenzo. Mari masuk." Balas Bi Inah.

"Bi, Kaila nya ada? Hm ohya. Saya tau Bi Kaila ada tapi tolong kali ini bantu saya untuk ketemu sama Kaila, saya kangen sama Kaila Bi." Lesu Kenzo.

"Saya tau, Den Kenzo anak yang baik. Tapi saya gak bisa bantu lebih. Saya coba buat bujuk Non Kaila dulu ya. Den Kenzo duduk aja dulu." Ucap Bi Inah.

"Iya Bi." Balas Kenzo semangat.
Berharap bahwa hari ini ia bisa bertemu dengan Kaila dan menjelaskan semuanya.

3 menit kemudian Bi Inah turun dari anak tangga lalu menghampiri Kenzo.
Kenzo menampilkan wajah semangat lalu bertanya pada Bi Inah.

"Gimana Bi?" Tanya Kenzo.

Bi Inah menggeleng kan kepala nya. "Non Kaila belum bisa ketemu Den Kenzo." Lesu Bi Inah.

Seketika wajah semangat Kenzo berubah menjadi lesu kembali.

"Bentar, Bibi buatin minum buat kamu dulu ya!" Ucap Bi Inah.

Bi Inah pun mengantarkan air putih pada Kenzo
"Den. Mungkin Bibi bisa bantu kamu." Ucap Bi Inah karena tak tega melihat tatapan Kenzo yang kosong.

"Beneran Bi? Gimana caranya?" Tanya Kenzo sangat semangat.

"Masuk saja ke kamar Non Kaila, perjuangkan Non Kaila ya. Kalian sama-sama orang baik. Bibi juga gak pengen kalian berantem." Ucap Bi Inah penuh senyuman.

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang