Taeyong yang terkejut langsung mendorong Chanyeol yang diam terpaku melihat Soohyang yang kesakitan.
"Minggir!!!" Taeyong sedikit berteriak sambil mendorong Chanyeol. Chanyeol hanya bisa duduk tersungkur.
Taeyong yang bingung dengan apa yang terjadi mencari sesuatu tapi apa yang dicari sepertinya tidak ia temukan.
Sementara itu kelas 3-1 ribut dengan kejadian di kantin.
"Hei..hei 'Wanita Aneh' itu sedang di bully teman sekelasnya dikantin!!" Teriak seorang siswi. Alhasil sebagian siswa yang penasaran lalu berhamburan menuju kantin sekolah.
Awalnya Eva merasa bingung.
"Apakah disekolah ini ada 'Wanita Aneh' lain daripada Soohyang??" gumam Eva.
"Hei ayo lihat ini!!" salah satu teman di kelas Eva menunjukkan video di handphonenya, "dia berteriak kesakitan." Siswa-siswi yang penasaran langsung menggerumbuni siswa tadi.
"Aku seperti mengenal suara itu.!!" gumam Eva kembali.
Lalu Loudi datang tiba-tiba dengan nafas tak beraturan. Dahinya basah karena keringatnya yang terus bercucuran. Karena harus berlari dari kantin yang notabennya berada di gedung yang berlainan dengan gedung kelas 3. Tangannya terhenti di pintu masuk kelas 3-1.
"Kak–kak–..itu.." nafasnya masih tak beraruran.
Eva melangkah menuju Loudi yang berada di depan pintu. "Ada apa?! Ucapkan dengan tenang!!"
Loudi sudah mengatur nafasnya. "Dikantin..Soohyang mengerang kesakitan!!"
Tanpa mendengar ucapan lanjutan dari Loudi, Eva langsung berlari menuju kantin.
Eva berlari sekencang ia bisa bahkan ia menabrak Guru Yoo yang sedang menuju kelasnya untuk memulai pelajaran. Eva tidak peduli lagi, yang ia pikirkan hanyalah sesegera mungkin sampai di kantin. Bahkan jika ia memiliki kekuatan semacam teleportasi akan ia lakukan sekarang juga.
(*Teleportasi adalah kekuatan dimana kita berpindah tempat dengan sangat cepat)
****
Sesampainya di kantin...
Disana siswa-siswi sudah bergerombol mengelilingi Soohyang. Eva dengan kasar memecah gerombolan siswa-siswi yang sedang menonton Soohyang.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..." teriak Soohyang sangat kencang diiringi dengan tubuhnya kejang-kejang.
"Soohyang!! Kau kenapa?? Siapa yang melakukannya?? Siapa yang membuat baju Soohyang~ku jadi begini??? SIAPA..???" teriak Eva sangat kencang hingga menggema di kantin saat itu.
Semua siswa memandang ke arah Chanyeol dan kawan-kawan.
"Bukan. Sungguh bukan aku, Kak," bela Chanyeol.
Seketika saja Eva memalingkan wajahnya untuk menatap orang yang ia curigai selain Chanyeol dan orang itu adalah, "Aku tidak ikut-ikutan. Aku datang Soang sudah seperti itu, Ka–kak," Baekhyun ikut membela diri karena tatapan Eva barusan.
"Lalu siapa?? Tidak mungkin baju ini robek dengan sendirinya??" Eva masih marah. Terbukti dengan matanya ia mengumpat pada siapa pun yang melakukan hal itu pada Soohyang.
Soohyang langsung dilarikan ke Rumah Sakit.
****
Karena insiden itu. Sorenya semua siswa yang terlibat dipanggil ke ruang rapat. Guru-guru sedang rapat Pendisiplinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalung 12 : We Are One [REVISI]
FanfictionKetika cinta adalah sebuah kutukan. Mungkin untuk kebanyakan orang, mencintai dan dicintai bagaikan sebuah anugerah. Saat orang-orang bahagia akan cinta, berbeda dengan Ryu Soo-Hyang. Dia menderita karena mencintai dan dicintai. Akankah ia menemukan...