Orang-Orang Jepang Datang(13)

20 9 0
                                    

Seisi kelas terpukau seakan terhipnotis oleh alunan musik yang di mainkan oleh 'Anak Jepang' tersebut.

Lalu dengan pesona ketampanannya dia melangkah menuju Soohyang.

"Hai, kenalkan aku Choi Seongcheol," memberikan tangannya dengan maksud berkenalan dengan Soohyang.

Seisi kelas bingung dengan apa yang terjadi.

"Hai juga, aku Soohyang, Ryu Soohyang," balas Soohyang memperkenalkan diri dengan setengah kebingungan.

"Nama yang cantik, secantik orangnya," ucap Seongcheol.

"Modus," guman Taeyong dan Kai yang geram bersamaan di kursi masing-masing.

"Wah, cara perkenalan yang unik," ucap Guru Choi.

"Bolehkah aku duduk disini??" Choi Seongcheol menunjuk ke arah kursi di samping Haeryeong.

Belum Guru Choi menjawab Seongcheol sudah menduduki pantatnya dikursi yang ia inginkan.

"Hai," sapa Seongcheol sembari melambaikan tangannya ke arah Soohyang, Soohyang hanya tersenyum.

Kai nampak kesal melihat 'Anak Jepang' itu menyapa Soohyang.

"Hai, tampan siapa namamu?? Aku Na Haeryeong," Haeryeong kembali memperkenalkan dirinya seperti saat pertama kali Kai datang.

(*Kai itu nama panggilan ya. Nama aslinya Kim Jongin. Cuman saat di Amerika nama panggilannya Kai)

"Na Haeryeong, bisakah kau diam??" tegur Guru Choi pada Haeryeong, Haeryeong hanya cemberut.

"Aku hanya ingin berkenalan," gumamnya.

****

Istirahat pun tiba. Seluruh siswa berhamburan keluar.

"Kantin yu!!" ajak Taeyong pada Soohyang.

"Aku yang lebih dulu mengajaknya makan!" Seongcheol tiba-tiba berdiri memecah formasi Loudi dan Taeyong yang seperti sepasang patung yang berada di pintu gerbang sekolah.

"Apa maksudmu?? Soohyang biasanya makan bersamaku," Taeyong mulai kesal.

"Kali ini aku tidak akan membantumu. Sebab aku pun tak dianggap. Padahal selama ini kau, aku dan Soohyang makan bersama!" Loudi merengut karena tak dianggap.

"Ah, maaf," ucap Taeyong kemudian.

"Bagaimana kalau kita tanyakan orangnya langsung?? Kau mau makan dengan siapa??" ucap Seongcheol yang di akhiri dengan pertanyaan.

"Bagaimana kalau kita makan bersama??" usul Soohyang.

Diluar kegaduhan muncul. Siswa-siswa nampak berteriak dan berdecak kagum akan seseorang. Namun, orang itu melangkah ke kelas 1-1.

"Seongcheol, bagaimana??" tanya gadis cantik pada Seongcheol dengan Bahasa Jepang.

"Baik. Aku akan menyusul!" balas Seongcheol tak kalah berbahasa Jepang. Lalu wanita bernama Gayoung tersebut beranjak pergi.

"Lain kali kita makan bersama!" ucapnya sambil mengacak-acak rambut Soohyang.

Kai yang melihat itu seketika jengkel lalu pergi.

"Apa-apaan itu tadi?? Menjengkelkan," Taeyong sangat amat kesal.

***

Kai ternyata menyusul Seongcheol yang sedang mengikuti arah wanita bernama Gayoung tadi.

"Oi, Anak Jepang!" teriak Kai.

Seketika Seongcheol berhenti mendengarnya.

Loudi, Taeyong dan Soohyang sudah keluar dari kelas dan mendengar Kai memanggil Seongcheol dengan panggilan 'Anak Jepang' cukup membuat Loudi geli.

Kalung 12 : We Are One [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang