Vampire Hunter?? (24)

15 8 2
                                    

"Air suci dari kastil terkutuk?! Itukan–" ucap sang istri terkejut lalulangsung mendekat.

"Jadi..Jian akan terus seperti ini?? Jian-" sang ibu sudah mulai menangis mengingat akibat jika makhluk seperti mereka bersentuhan dengan 'air suci dari kastil terkutuk' itu.

"Bangsa vampire itu," gumam sang suami llu beranjak pergi.

Pagi itu jadilah Lian berangkat sendiri tanpa adanya Jian. Jian sudah dikirim ke lautan bersama maid setianya, Rose.

****


Siangnya. Lian yang laparpun menuju kantin.

Disana dia melihat Soohyang yang sedang ditarik tangannya oleh Chanyeol.

"Aaaaa," erang Soohyang.

"Duduk disini saja!!" tariknya pada tangan Soohyang. Soohyang lalu duduk di bangku didekat Chanyeol karena tarikan Chanyeol tadi membuatnya tanpa sengaja duduk di kursi itu.

"Terima kasih, Kak!" ucapnya pada Baekhyun yang menyelamatkan nampan makannya agar tak jatuh,
Soohyang hendak berdiri, "aku makan disana saja–" tunjuk Soohyang pada Kris dan kawan-kawan.

"Aku mau nya kau makan disini!" meraih tangan Soohyang dengan maksud menghentikannya.

Kris geram ketika melihat Soohyang ditarik oleh pria yang Kris tak kenal.

"Maaf permisi, Soohyang akan makan bersamaku!!" ucapnya lalu mengajak Soohyang berdiri, "ayo!!"

"Aku ingin Soohyang menemaniku makan!! Kau paham anak baru??"

"Aku kakak kelasmu bukan temanmu!! Hormati aku!" Kris mulai marah.

"Aku siswa Lama disini. Sedangkan kau baru kemarin disini."

"Ah bau ini..." batin Kris

"Kak Chanyeol, aku akan kesana bersama temanku yang lain."

"Aku memintamu menemaniku makan sebentar saja, Soohyang!! Aku meminta mu untuk tetap disini!!" pintanya setengah memelas, Soohyang bingung harus berbuat apa saat ini.

"Baiklah!! Begini saja, bagaimana jika kita minta Soohyang untuk memilih??"

"Silahkan!!" Jawab Chanyeol dengan wajah penuh percaya diri, "pilih aku!! Aku mohon.." ucap Chanyeol dalam hati, Soohyang menatapnya dengan penuh tanda tanya.

Entah karena alasan apa, kali ini Soohyang dapat mendengar kalimat Chanyeol dengan jelas.

"Aku–" Soohyang terdengar ragu.

Lalu beberapa siswa berlari memanggil siswa-siswi China untuk ke kantor.

"Untuk semua siswa baru asal China dipanggil ke kantor. Sekarang juga!!" ujar siswa bertubuh mungil itu.

"Bukannya setelah istirahat, ya??" bisik seorang siswa pada siswa yang tadi memenggil siswa China.

"Sudahlah ayo!!"

Chanyeol pun tersenyum penuh kemenangan.

"Kak, ada apa denganmu hari ini?? Kau bukan seperti biasanya," ucap Soohyang setengah berteriak.

"Memang biasanya aku seperti apa??"

"Membully."

"Segitu buruknya kah aku?? Dimatamu?? "

"Baru sadar ya??"

Soohyang lalu pergi menjauh dari Chanyeol dan kawan-kawan.

Sementara itu, Lian melihat seseorang yang tak asing baginya lalu mengikuti seseorang itu pergi.

Kalung 12 : We Are One [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang