Besok hari Selasa, masih ada tiga hari lagi buat belajar materi. Tadi gue udah di chat Kak Jaehyun, materinya gak banyak amat, ya bisa lah gue sks belajarnya. Gue juga sekalian minta id line-nya kak Doyeon.
Ting!
CASHMERE💸 (99+)📌
Halah anjinglahKak Jaehyun (3)
Kalo ga ngerti tanya ajaKak Doyeon (2)
Baru tau kan!!Lalisa💩 (7)
WOY!Empty room (6)
Baik² ya, aku pamit...Tumben banget notif gue lumayan banyak. Biasa cuma pinned chat doang yang rame. Ya iyalah, group chat kalo gak rame ya kuburan. Gue milih untuk buka roomchat Lisa dulu, biasa kalo dia nge-spam berarti ada yang penting.
———
Lalisa💩
Nayaa!
We
P
P
P
P
WOY!Haah? Apa?
Lo tau gaak?
Enggaklah bambank😭
Coba cek bio gue dah.
🤗
———Gue yang penasaran akhirnya membuka bio profil Lisa.
"Anjir, tanggal apaan ni woy? Jadian apa gimana nih?"
———
EH BAMBANK! TAKEN LO YA?!
SAMA SIAPA?!
KOK GUE GAK TAU?!
HAH!Ehe 😘
Udah sebulan nih
Sorry ya gaesGak peduli. Pj gue kampank!
Sama siapa btw?
Hah bambank loh!Jeno 😅
/Left the roomchat/👌
Goodbye my bitches
Gak ngerti kenapa harus dia
Intinya pj!
———"Speechless gue Lisa sama Jeno. Mana Jeno bacot gitu sumpah gak ngerti. Haih! Terserahlah! Yang penting pj!"
Setelah respon chat Lisa, gue lanjut buat respon chat dari Kak Doyeon. Kak Doyeon itu asik sumpah kalau lewat chat gini. Gue aja kadang sampe lupa kalau dia kating gue. Fakta yang baru gue tau tentang Kak Doyeon ini adalah kalau dia itu punya hubungan sama Kak Doyoung, i mean mereka itu saudaraan jauh. Pantes aja wajah mereka agak-agak mirip gitu.
———
Kak Doyeon
Iyaa
Baru tau kan!!Pantesan mirip sekilas :"
Wkwkwk, banyak yg ga nyadar sih. Tapi selamat, kamu sadar!!
Huu!!! Gemes banget pasti kalo liat kalian kakk!!
Gak juga, duyung itu galak.
Duyung? Lutunaaa
Lucu kalo ada maunya iya -_-"
Gpp, yg penting gemeess!
Eh? Naksir ya?
Enggaklah!
Halah, kalo iya juga gpp. Nanti kakak bantu 😽
Kak! Mending kakak belajar buat lomba aja -_-"
———
"JENONGGG!!! APAAN LU JADIAN GA BILANG-BILANG!"
"Apaan njir?"
"Lo tuh! Jadian sama Lisa! Padahal gue ngeship Lisa-Mark!"
"Lah harus gitu?"
"Iyalah!" sungut gue. Jujur gue kesel, tapi bukan dalam artian gue cemburu sama Lisa. Big no! Gue kesel karena Lisa ini gak ada cerita ke gue. Gue clueless, jadinya bego.
"Gais! Ambil buku di meja depan!" Teriak Luda. Dia yang piket hari ini jadi dia dapat tugas ngambil buku mapel.
"Kalah cepat lo!"
Anjir
"Ngalah gak sama cewek?!"
"Sejak kapan lo jadi cewek gue? Kode lo?"
Jujur, gue pengen nampol bibir memblenya!
Gue narik napas dalam terus gue natap Hyunjin tajam, "Hyunjin, please gue gak mau ngelempar muka lo pake tipe-x ya! Jadi mending lo ngasih bukunya ke gue baik-baik. Lo berdua aja noh sama Jeno!" pinta gue sambil narik lengan bajunya.
Hyunjin nampakin senyum smirk ke gue yang gue sendiri gak tau apa maksudnya.
"Oke, ambil dah bukunya." ucap Hyunjin lalu kembali ke mejanya. Gue mendengus.
"Daritadi kek, ribet!" gumam gue sambil membuka buku tadi.
🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR || Doyoung
Fanfiction[Revisi setelah selesai] "Dek, cinta itu aneh. Ibarat intangible assets yang gak bisa diamortasi." "Maksudnya, Kak?" "Gak bisa disusutkan dan gak bisa berkurang karena kerugian." "Kak, Naya gak suka ya kalau mau baper tapi harus mikir dulu!" Highest...