Chapter 24 || Her Size Made Me Misunderstand!

62.5K 3.4K 266
                                    

I fell in love with every inch of her body. Especially her lips, cause after i said i loved her, she smiled.

And i fell in love with the way he looked me when he said he loved me.

Bulan madu, apa yang terpikirkan oleh pasangan yang saling mencintai ketika mendengar kata bulan madu? Mungkin mereka akan menjawab seperti ini, menghabiskan waktu berdua menikmati indahnya masa-masa awal pernikahan. Lalu bagaimana dengan pasangan yang tidak saling mencintai? Apa yang akan mereka lakukan nanti? Bahkan tidur seranjang saja tidak. Itulah yang sedang dipikirkan oleh Riana sampai tidak bisa tidur malam ini. Meski sebenarnya ia senang-kelewat senang malah. Tapi, apakah Adimas merasakan hal yang sama dengannya juga?

Tidak-tidak, harusnya pertanyaannya seperti ini. Apakah Adimas merasa tertekan pergi bulan madu bersamanya? Riana merubah posisi menjadi tengkurap dan menenggelamkan wajahya ke bantal. Mencintai orang yang tidak mencintai dirinya itu ternyata serumit ini. Andai Adimas juga mencintainya mungkin bulan madu tidak akan serasa seperti hendak melaksanakan ujian kelulusan. Gugup, takut, dan bingung rasanya, padahal belum juga ia berangkat bulan madu.

Tanpa Riana tahu seseorang dibalik ruang yang berbatasan dengan dinding kamarnya juga masih terjaga karena memikirkan hal yang sama. Sepasang insan manusia yang terikat dalam sebuah janji pernikahan terhalang dinding kokoh yang bernama ego sedang memikirkan satu sama lain. Manis sekali, andai mereka berdua tahu.

Sebagai seorang laki-laki Adimas tidak boleh terlihat bingung apalagi plin-plan. Tapi bagaimana caranya? Kenapa sih harus ada istilah bulan madu di dunia ini! Siapa yang membuat istilah itu pertama kali? Tolong beritahu, ia ingin bertanya apa yang dilakukan orang itu ketika bulan madu jika boleh sekalian meminta tips.

Gerakan matanya berhenti pada layar laptop yang menunjukan foto kelulusan Riana saat SMP. Ia tidak pernah mengganti wallpaper laptopnya selama empat tahun belakangan ini meski laptopnya sudah berganti tiga kali.

Adimas memutuskan untuk berseluncur ke internet dan bertanya pada mbah google yang banyak menyimpan tips untuk masalahnya saat ini. Tapi masa iya, dirinya yang masih muda dan berpikiran jernih ini kalah pengalaman dengan mbah google? dan otaknya yang sudah dirancang sempurna ini bisa kalah oleh sebuah aplikasi? Ternyata benar, melihat itu mudah mempraktikannya itu yang susah.

Dengan lihai jemarinya bermain di atas keyboard mengetik pertanyaan yang terlintas dalam kepalanya. Dan mbah google dengan segudang tipsnya pun merespon dengan cepat.

Apa yang dilakukan pasangan saat bulan madu?

9 aktivitas seksi saat honeymoon, https://www.AsmaraKu.com

Aktivitas seksi.

Tips bercinta saat honeymoon biar cepat hamil, https://www. Halodoc.

Oh, sebuah tips.

Ingin suami puas saat malam pertama? Ini 5 hal yang harus diperhatikan, https://www.hellosehat.

Agar puas.

Ini dia posisi bercinta malam pertama buat bulan madu tidak akan terlupakan, https://www. Jualobatkuat.

Jual obat?

Adimas geleng-geleng kepala, tanpa pikir panjang ia langsung menutup laptopnya. Nyaris saja jarinya mengetuk dua kali pada blog terakhir. Daripada otaknya terkontaminasi lebih baik ia berpikir menggunakan kepala saja.

Disaat sang suami hampir terkontaminasi pikirannya sang istri malah sedang sibuk sendiri membongkar kopernya. Bertujuan merombak barang-barang yang akan ia bawa besok tapi malah berujung menghambur-hamburkannya di atas kasur.

Good morning, Adimas (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang