Chap 5

4.3K 195 0
                                    

Hari ini lisa bangun agak telat karena dia kecapean dan untung enwoo bangunin lisa kalo enggak mungkin lisa telat kesekolah.

"Noona irronnea"enwoo mengguncang-mengguncang lengan lisa.

"Hggghh" lenguh lisa,lisa bangun dan melihat enwoo yg tersenyum menatapnya

"Hggghh" lenguh lisa,lisa bangun dan melihat enwoo yg tersenyum menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Enwoo udah bangun" ls

"Udah noona malahan dari tadi"enwoo senyum terus ke lisa

"Yaudah noona mau mandi nanti noona telat kesekolah" ls

"Cium dulu dong noona"enw

Cupp

"Udahkan" lisa mencium pipi kanan enwoo dan langsung bergegas kekamar mandi

Skipp

Sekarang lisa sedang sarapan bersama dimeja makan.Tak ada pembicaraan diantara mereka hingga lisa mulai bicara.

"Appa hari ini lisa boleh bawa mobil sendiri gk appa?" ls

"Gk, hari ini lisa berangkat sama taehyung soalnya tae mau kedorm dan itu searah sama sekolah kamu"jelas PD-nim entah kenapa jungkook yang mendengar itu ada desiran aneh didadanya ia tak ingin lisa dekat dengan pria lain selain dirinya.

"Baiklah appa" ls

"Lisa pulang sekolah kamu bisa nemenin aku gk ketoko obat?" jungkook sangat berani mengajak lisa keluar didepan siwon ya begitulah jungkook apapun yg dia mau harus dia dapatkan bagaimapun caranya dan dia sudah mengklaim lisa sebagai " milik" nya.

"Bisa kok oppa,,emang oppa mau beli obat apa?" ls

"Aku mau beli vitamin C lis,soalnya vitamin aku udah abis"jk

"Gimana appa boleh?" tanya lisa pada PD-nim

"Boleh kok tapi pulangnya jgn terlalu lambat ya" eh bukannya PD-nim sering larang lisa keluar mansion ya? lah sekarang kenapa dibokehin?. Karna semalem PD-nim liat apa yg terjadi ditaman belakang siwon tau jungkook suka sama lisa dan PD-nim juga suka bila lisa dekat dgn jungkook.

"Makasih ya PD-nim" jk

"iya,jagain lisa ya!"PD-nim

"Pasti pd-nim tenang aja" jk

"Yaudah kalo gitu tae sama lisa berangkat ya" tae

"Hati-hati ya tae jagain anak saya"pd-nim

Sekarang lisa dan taehyung sudah berada dalam mobil,tak ada yg memulai pembicaraan keduanya sibuk dangan aktifitas masing-masing,lisa sibuk dengan ponselnya dan taehyung fokus menyetir.

"Lis kamu beneran gak tau kita ya, Bts?" tae memang bingung bagaimana bisa lisa tidak kenal mereka sedangkan Bts sudah mendunia dan jangan lupakan lisa itu anak PD-nim CEO Bighit,kenapa bisa gak kenal sama mereka?.

"Lisa tau sih oppa, tapi cuma sekedar aja" jelas lisa

"Emangnya PD-nim gak pernah cerita gitu?" tae

"Mungkin pernah tapi lisa gak ingat" sebenarnya lisa gak peduli sama para idol,lebih baik lisa belajar dilab.

"Jadi kamu tau apapun soal idol"tae

"Lisa,tau sih dan lisa juga punya temen idol" ls

"Yg bener? siapa?"tae

"Iya,namanya sehun oppa"lisa memang sudah dekat dengan sehun karena sehun anak dari guru lisa.

"Sehun Exo maksud kamu?" tae

"Iya,eh oppa kita dah sampai!"ls

"Eh iya, kok cepet banget ya?" tae sambil cengengesan

"Yaudah, kalo gitu pergi dulu ya oppa" lisa turun dari mobil tae.

"Byy lisa!!" tae melambaikan tangannya pada lisa.

"Byyy oppa"lisa berjalan meninggalkan tae,setelah lisa benar-benar masuk kesekolah barulah tae pergi dan melajukan mobilnya.

            Segitu aja ya part ini
   Capek ngetik hehe😅

    JANGAN LUPA TEKAN BINTANG YA

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang