"Kau...hikss..kenapa kau begitu benci pada lisa..hikss???!!" Mark menunjuk IU.
"Jangan pernah kau menunjuk iu noona dengan tangan kotormu itu!!"jungkook menepis tangan mark.tae yg sedang mencoba menyadarkan lisa geram melihat tingkah jungkook.
"Kook kenapa kau begitu tega menghina lisa hanya karena dia??"tae menunjuk iu.
"Hyung jangan pancing emosiku!!"
"Apa istimewanya wanita ini dimatamu??"
"Hyung sudah kuka---"ucapan jungkook dipotong oleh tae.
"BANGSAT LO PIKIR GUE GK TAU KALAU LO SAMA LISA ITU PACARAN HAH??!!!"tae menarik kasar kera baju jungkook.
"HYUNG GU--"lagi lagi ucapan jungkook dipotong oleh tae.
"GUE GAK NYURUH LO BICARA ANJING!! HANYA KARNA WANITA YG SOK CANTIK INI LO RELA MENGHINA LISA!!!?"
"CUKUP HYUNG LISA MEMANG PANTAS MEN---"
Bughh
Bughh
Tae memukul keras rahang jungkook..anak bangtan mencoba menghentikan tae namun sia sia.
"LO WANITA SOK CANTIK!! JANGAN LO KIRA GUE GAK TAU SEMUA KEBUSUKAN LO!!"
Bughh
Kali ini jungkook yg menghantam rahang taehyung.
"HYUNG JAGA BATASAN LO!!"jungkook memperingati tae namun tae hanya tersenyum kecut lebih tepatnya smirk.
"ASAL LO TAU JUNGKOOK GUE SAYANG SAMA PACAR LO!! SEKARANG GUE TANYA SAMA LO GIMANA RASANYA JIKA LISA YG MENGHINA LO DAN MEMBELA IDOLANYA???!! APA RASA HATI LO???"tae terus berteriak.
"- _ -"
"KENAPA LO DIAM HAH?? SEKARANG GUA TANYA APA ISTIMEWANYA IU INI DIMATA LO???"
"Dia baik hyung!!sedangkan lisa dia gk mau nolongin orang yg lagi kesakitan!!"jwb jungkook dan membuat tae semakin geram.
"BAIK LO BILANG??? CEWEK ULAR INI LO BILANG BAIK CIH!!!"tae berdecih dihadapan IU.
"HYUNG CUKUP!!!"bentak jungkook sambil memejamkan matanya.
"KENAPA??? LO BILANG LISA GK MAU NOLONGIN ORANG YG SAKIT?? TERUS APA INI KENAPA LISA SAKIT SEPARAH INI??? ITU KARENA LISA NOLONGIN ORANG BODOH!!OTAK LU DIAMAN JUNGKOOK???"tae menjeda kalimatnya beberapa saat.
"BENER YG LISA BILANG KALAU DIA GK NOLONG IU LO ITU IUGK BAKALAN MATI!!!TAPI SEKARANG LISA YG BAKALAN MATI!!! KALAU LO MENGISTIMEWAKAN IU KARENA PRESTASINYA BELUM SEBANDING SAMA PRESTASI LISA YG MENJADI DOKTER TERBAIK DI KOREA SELATAN DALAM USIANYA YG MASIH SANGAT MUDA DAN PRESTASI LISA YG TAK AKAN PERNAH DIRAIH IU ADALAH PENGORBANAN LISA YG RELA BERTARUH NYAWA DEMI ORANV LAIN!!!"tae mendorong jungkook hingga jungkook jatih kelantai.
"Hyung..hikss..maafin kookie kookie salah hyung..hikss..!!"jungkook menagis dia menyesal atas apa yg telah dilakukannya pada lisa.
"Kook gue bakalan bawa lisa pergi jauh dari lo!!"tae.
"Hyung kookie mohon..hikss..jangan pisahin kookie..hikss..dari lisa kookie sayanng sama lisa hyung..hikss.. kookie nyesel hyung..maafin kookie!!!"jungkook berlutut dihadapan tae.
"Kook.. kalau lo cinta sama lisa lo gk bakal giniin dia kook!!!"tae masih bertekat membawa lisa pergi dari jungkook.
"Hyung kookie beneran..hikss..cinta sama lisa tolong jangan bawa lisa pergi..kookie janji kookie bakalan berubah!!"jungkook benar benar takut kehilangan lisa.
"Oke gue gak bakal bawa lisa pergi.. tapi kita bakalan bersaing mendapatkan lisa!!"tae.
"Gue udah gk bisa mendam perasaan gue!!"tambah tae.
Jungkook lega mendengarnya tapi jungkook juga takut harus bersaing dengan taehyung.kini jungkook berjalan menuju kearah lisa.
"Chagi maafin..hikss..oppa udah kasar sama kamu!!"jungkook mencium kening lisa lama mata jungkook terus mengeluarkan air.
"Sayang kamu bangun ya jangan tidur lama gini oppa takut!!"
"Maafin oppa sayang oppa khilaf..kamu bertahan ya sayang!! kan katanya kamu mau ikut oppa konser ke Amerika!!"jungkook mencium tangan lisa sambil menangis dan bicara pada lisa..semua yg ada disana menangis melihat jungkook begitu hancur saat ini.
Lisa mulai membuka matanya dan jungkook yg menyadari itu lansung saja memeluk lisa dan kembali menangisa.
"Hikss.. chagi kamu sadar??"ucap jungkook sontak membuat semuanya menatap jungkook dan lisa.
"Kookie oppa jauhin lisa!!"pinta lisa dan langsung mendapat gelengan dari jungkook.
"Gak oppa gk mau!!"jungkook makin mengeratkan pelukannya pada lisa.
"LO GAK DENGER GUE BILANG APA HAH???"lisa membentak jungkook dan mendorong jungkook dengan kasar..
Segini aja ya capekk ngetik hehe ...
Gimana guys ada yg greget??
Malam ini aku double up gara2 komen kalian..komen lagi ya guys kasih saran juga boleh..Typo bertebaran
Jangan lupa vote..
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...