Chap 29

3.5K 148 10
                                    

LISA POV ON

Setelah mendapat telephon dari jin oppa aku langsung bergegas menuju Dorm Bts untuk menemui kookie oppa.

Jujur aku sangat khawatir dengan keadaan kookie oppa walaupun dia menghinaku waktu itu tapi bisa kulihat dimatanya tersirat sebuah penyesalan yg sangat besar dan tak bisa kupungkiri kalau aku memang sangat mencintainya walaupun tae oppa selalu ada disisiku tapi itu tak membuatku lupa pada kelinci besarku.

Aku mengendari mobil sendiri dengan kecepatan tinggi tak lupa aku membawakan kookie oppa beberapa makanan dan obat.
Aku tak tau apa reaksi tae oppa nanti tapi dia bukan siapa2ku kan?? Jadi untuk apa dia marah nantinya.

Saat sampai diDorm Bts aku bisa melihat raut wajah kekhawatiran dari anak Bts..aku semakin khawatir saat melihat jin oppa menangis karena kookie oppa. Sebegitu terpukulnyakah kookie oppa dengan keputusanku?. Aku langsung menuju dapur mereka dan menuangkan makanan yg kubawa kedalam mangkok setelah selesai aku langsung menuju kamar kookie oppa dengan membawa makanan dan untuknya.

Aku berhenti didepan sebuah pintu yg bertuliskan Kookie Room kemudian aku mengetuk pintu itu.

LISA POV END.

Lisa mengetuk pintu kamar jungkook tanpa mengeluarkan suaranya ia sengaja ingin mendengar jungkook menjawab apa tanpa tau itu adalah dirinya.

Tok Tok Tok

Lisa mengetuk pintu kamar jungkook dan betapa hancurnya hati lisa mendengar jawaban dari jungkook.

"Hyung..hikss...jangan ganggu..hikss...kookie!!
Hyung kookie gak akan makan..hikss..!!!"isak jungkook yg terdengar sangat memilukan tanpa sadar lisa menangis dan langsung masuk kedalam kamar jungkook..hati lisa sakit melihat kondisi orang yg sangat dicintainya saat ini. Jungkook duduk sambil memeluk lututnya dipojok kamarnya.

 Jungkook duduk sambil memeluk lututnya dipojok kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja dikamar ya dan abaikan micnya)

"Kookie Oppa!" panggil lisa terisak.

"Kenapa..hikss...aku jadi liat lisa disini sebegitu rindunyakah aku pada lisa??"jungkook pikir dia mengkhayal dan itu membuat hati seperti disayat.

"Oppa ini lisa!!"lisa duduk menyamakan posisinya dengan jungkook setelah meletakkan makanan yg dibawanya tadi dinakas.

"Lisa"jungkook langsung meluk lisa erat bahkan sangat erat seakan tak mau ditinggal lagi oleh lisa dan lisa hanya membalas pelukan dari mantan kekasihnya itu.

"Lis...hikss..oppa minta maaf..hikss.. oppa ngaku salah!!"ucap jungkook dalam pelukan lisa.

"Oppa udah jangan nangis lagi ya!!"perlahan lisa melepas pelukannya tapi jungkook semakin mengeratkan pelukannya.

"Jangan tinggalin aku lagi chagi!!"lirih jungkook sedangkan lisa dia terpaku mendengar jungkook memanggilnya chagi.

"Lis oppa minta maaf!! oppa mohon kembali sama oppa..hikss..!"pinta jungkook namun lisa menggeleng.

My husband is a idol (liskook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang