2 Tahun kemidan
Dalam 2 tahun lisa bisa menyelesaikan pendidikan kedokterannya diNew York dan sekarang lisa sudah resmi menjadi dokter. Lisa dikenal sebagai dokter mudah yg sangat disegani karena kepintarannya.
Selama 2 tahun terakhir hubungan lisa dan jungkook tak ada kejelasan bisa dibilang hubungan tanpa status. Entah kenapa jungkook menjauh dari lisa, lisa tak tau apa salahnya. Sampai satu hari lisa tau alasan jungkook menjauhinya adalah karena jungkook kini dekat dengan IU, seorang idol juga.
Lisa sangat sakit hati oleh hal itu dan selama jungkook belum mengkonfirmasi hubungan dan IU lisa akan tetap berfikiran positif pada jungkook.
Pagi ini lisa bangun lebih cepat dari biasanya entah kenapa hati lisa tiba-tiba ingin nonton tv sepagi ini. Dan betapa terkejutnya lisa melihat tayangan tv pagi ini, yg mengabarkan bahwa Jeon jungkook Bts telah mengkonfirmasi hubungannya bersama IU.
Hati lisa bagai ditusuk beribu-ribu jarum sakit itulah yg ia rasakan. Jadi selama ini alasan jungkook tidak pernah lagi menghubunginya adalah IU.
Lisa menangis dan meraung-meraung dikamar apartnya.
For infomartion lisa itu masih diNew York ya.Selama ini lisa selalu menolak setiap laki2 yg pernah meminta lisa menjadi kekasihnya baik itu dari kalangan idol maupun tidak,itu ia lakukan hanya demi jungkook tapi jungkook menghianatinya.
Lisa bertekad mulai hari ini ia akan berubah, lisa janji akan membuat jungkook menyesal atas semua ini. Ucapakan selamat tinggal pada lisa yg lama.
Hari ini lisa akan melakukan pemantauan kerumah sakit.
ia berharap bisa melupakan jungkook dan membuka hati untuk yg lain.Sampai dirumah sakit lisa disambut oleh para dokter disana, semua tunduk pada lisa.
"Siang dokter lalisa" sapa all dokter.
"Siang" jwb lisa dingin dan datar.
"Apa ada pasien hari ini?" tanya lisa.
"Ada dok" Ucap perawat.
"Baiklah" lisa berjalan menuju ruang pasien. Sampai diruangan itu langsung masuk.
"Permisi" lisa melihat pasiennya ini laki-laki dan lisa kenal, dia adalah seorang idol dari Boyband NCT DREAM.
"Dokter" ucap namja itu.
"Kau jeno kan?" tanya lisa sambik berjalan mendekati jeno.
"Ya dan kau dokter cantik Lalisa Manoban" jwb jeno.
"Ya,,kenapa kau bisa tau? aku kan bukan idol?" lisa bingung bagaiman dia tau tentang lisa.
"Kau lebih dari idol bagiku,,kau tau aku sangat ingin dirawat oleh mu" jeno langsung duduk dan menggengam tangan lisa.
"Eoh,, kau ini sangat berlebihan ya" lisa sedikit tersenyum dengan tingkah jeno.
"Ternyata kau sangat cantik ya" puji jeno.
"Kau ini.. Oh ya apamu yg sakit?" tanya lisa.
"Aku hanya kelelahan saja" jeno
"Oh,, kalau begitu kau istirahatlah" suruh lisa.
"Tidak aku sunggu bosan disini" rengek jeno.
"Lalu kau mau kemana?" tanya lisa.
" AKu mau jalan2" jeno
"Kalau begitu kajja!" ajak lisa.
Skip
Hari demi hari lisa lewati bersama jeno. Entah kenapa lisa merasa disaat dirinya bersama jeno dia bisa melupakan masalah yg tengah ia hadapi.
Seperti hari ini lisa mengajak jeno untuk berkunjung kerumah rose dan jeno dengan senang ikut bersama lisa. NCT Dream itu diNew York selama 1 bulan karena mereka lagi liburan setelah mengadakan tour dunianya.
Lisa dan jeno sekarang membeli cemilan sesuai dengan pesanan rose. Setelah merasa cukup merekapun pergi menuju rumah rose.
"Roseeeeeee" teriak lisa dari luar padahal didepankan ada bel.
"Eoh.. Udah dateng ya couple aku" rose memang merekomendasikan lisa supaya jadian sama jeno biar rose leluasa deket sama chanyeol EXO.
"Apasih gua capek" lisa langsung masuk kerumah rose.
"Yang sabar ya rose" jeno sambil menepuk pundak rose.
"Yg harusnya bilang gitu gue.. Lo udah nembak lisa belum no?" tanya rose.
"Belum, tapi lo do'ain gua ya" jeno
"Ok itu mah pasti" rose.
"WOI BURUAN MASUK NAPA
GUA UDAH LAPER NIH" teriak lisa dari dalam rumah."IYA" teriak rose dan jeno bersamaan.
"Eh dokter abal-abal lu bisa gak sih gak usah teriak2?" kesel rose.
"Eh lo denger ya hakim gila gua itu laper dan lagian gua dokter terbaik ko dikota ini asal lu tau" lisa meninggalkan rose dan jeno diruang tamu dan berjalan menuju dapur untuk memask ramyeon.
"Lis lo masak apaan dah lama banget?" tanya jeno.
"Gue lagi masak ramyeon" jawab lisa santai.
"Lis pinjem handphone lo dong" jeno.
"Buat apaan?" tanya lisa cuek.
"Sini bentar doang kok" rengek jeno cem anak balita minta permen ke emaknya.
"Nih,,awas lo apa-apain hp gua!" ancam lisa sambil memberikan hpnya ke jeno.
"Makasih sayang" jeno senyam-senyum sendiri.
"Ya" jwb lisa.
IG
LALALISA_M
Lalalisa_M:✌
Like by: 2.301
Commenttrunof
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...