Hari ini lisa akan berangkat ke New York dan meninggalkan kota kelahirannya yg menyimpan banyak kenangan manis terutama dengan para sahabatnya tak terkecuali jenni.
Sebelum pergi lisa mengambil beberapa photo dirinya dengan sahabatnya yg tersusun rapi disebuah rak berukuran besar yg dikhususkannya sebagai tempat photo, tak lupa lisa juga mengambil beberapa photo enwoo dan yg terakhir lisa mengisi lemari kamarnya dengan beberapa botol susu pisang untuk enwooo,jika sudah habis maka lisa meminta kepada bibi untuk mengisinya kembali.
Saat sedang bersiap lisa dikagetkan oleh sebuah pelukan hangat dari belakang dan betapa terkejutnya lisa melihat siapa yg memeluknya. Apakah dia jungkook?, gak mungkin soalnya jungkook lagi tour dunia. Terus siapa dong? Hayoo?.
"Eh..Jackson oppa" ya orang memeluk lisa adalah jackson.
"Hm"
"Oppa ngapain kesini?" tanya lisa yg masih dipeluk erat oleh jackson.
"Oppa gk mau lisa pergi jauh"
"Oppa kok jadi gini sih? enwoo aja gk papa lisa pergi jauh" jelas lisa. dengan nada agak mengejek.
"Ntah,,,kalo lisa pergi nanti gak ada lagi yg ganguin oppa,kan oppa kesepian"
"Yak! oppa,,,lisa kira karena oppa bakalan kangen sama lisa" kesal lisa. Jackson terkekeh melihat reaksi adik kesayangannya ini.Kemudian jackson melepas pelukannya dan menghadap kelisa.Jadi mereka lagi duduk hadap-hadapan gitu lo.
"Lis..oppa mau nanya sesuatu sama kamu"
"Nanya apa?" jwb lisa
"Apa bener kamu sama jungkook pacaran?"
Deggg
"Mm i-itu eemm i-itu" lisa gugup dan takut kalo jackson gk akan setuju dan marah.
"Udah jawab aja"
"I-iya oppa l-lisa pacaran sama j-ungkook oppa" Kata itu keluar dari mulut lisa.
"Kamu udah taukan konsekuensinya pacaran sama idol?"
"Ya lisa tau" jwb lisa sembari menunduk tak berani menatap mata jackson.
"Lis liat oppa kalo lagi bicara"
"Oppa" panggil lisa sambil menatap manik jackson.
"Hmm"
"Apa mungkin suatu saat nanti jungkook oppa kan berpaling dan meninggalkan lisa?" tanya lisa. Jackson harus menjelaskan semuanya pada adiknya ini, dia tak mau adiknya menyesal nantinya.
"Kalo soal itu oppa gak tau pasti tapi itu mungkin saja terjadi karena jungkook akan bertemu orang-orang baru setiap saat terutama dari kalangan idol"
"Oppa benar, lisa juga berpikir seperti itu" jwb lisa dengan sedikit lesu.
"Diluar sana banyak sekali orang berusaha memikat jungkook bukan hanya jungkook tapi lebih tepatnya para idol"
"Ya lisa tau,jika itu terjadi lisa berjanji akan membuatnya menyesal" tegas lisa tak terbantahkan.
"Itu mah harus!"
"oppa jangan bilang siapa2 ya soal ini!" pinta lisa.
"Ya oppa gk akan ember"
"Kalo gitu anterin kebandara yok" ajak lisa.
"Kajja!"
Saat dalam mobil enwoo tak henti-hentinya bertanya pada lisa tapi pertanyaan itu2 mulu.
Bikin lisa gemes sendiri."Noona gak lamakan perginya"tanya enwoo untuk kesekian kalinya.
"Lama sih iya" gumam lisa yg masih dapat didengar enwoo.
"Lama banget ya? emang noona tega tinggalin enwoo lama-lama?" rengek enwoo.
"nggak gitu..Noona janji deh pas noona libur semester noona bakalan pulang" usul lisa.
"Ok enwoo setuju" pekik enwoo.
"Hmm noona" panggil enwoo.
"Ya?" ls
"Susu pisang enwoo dah disiapinkan?" tanya enwoo.soalnya dia kalau mau tidur harus minum susu pisang dulu.
"Udah dilemari biasa,nanti kalo abis minta ambilin bibi ya"ucap lisa sambil mencium kedua pipi enwoo.
"Lis kita udah sampek" jackson
"Yaudah kalo gitu lisa pergi ya" lisa turun dari mobil dan masuk kebandara.baru lisa meninggalkan mobil beberapa meter enwoo dah nangis2,daripada lisa gk jadi berangkat jackson langsung aja gendong enwoo masuk kemobil.
Skippp
Sekarang lisa udah sampai di New York bersama sahabatnya rose. Rose itu sahabat lisa dari kecil tapi satu yg lisa gak tau tentang rose yaitu, rose adalah adik dari Park Jimin Bts.
IG.
LALALISA_M
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...