Lisa tak menyadari sekarang sudah gelap matahari sudah terbenam dan digantikan bulan yg bersinar terang berbeda dengan hati lisa yg sekarang gelap.Sudah seharian lisa menangis disini tak ada niatan untuk pergi apalagi pulang,dia sangat muak dengan semua ini bahkan lisa tak peduli dengan kekhawatiran orang-orang dirumahnya.
Disisi lain semua orang dirumah lisa sangat khawatir dengan lisa,sekarang sudah jam 22:45 kst tak biasanya lisa pulang selarut ini.
PD-nim memutuskan untuk menghubungi lisa tapi nihil hp lisa tak bisa dihubungi,kemudian mereka mencoba menghubungi sahabat lisa, mereka bilang lisa lari dari sekolah dan membolos seharian. Sontak semua yg ada disana terkejut bagaimana mungkin lisa membolos?, pasti ada sesuatu yg membuat lisa seperti ini.
Semua orang panik terutama suzy dan enwoo dari tadi mereka hanya menangis tak memberikan solusi apapun malahan hanya membuat suasana semakin buruk.
Mereka memutuskan mencari lisa dengan cara berpencar.
Jimin x RM
Suga x Jin
Tae x PD-nim
J-hope x Jackson
Dan jungkook sendirian karena dia pulang agak lambat. Jungkook memutuskan mencari lisa ke sungai han, entah kenapa hati jungkook merasa lisa ada disana.JUNGKOOK Pov
Aku sangat khawatir pada lisa, aku tidak ingin dia kenapa-napa jujur aku sangat takut kehilangan lisa ya aku memang sangat mencintai lisa.Hanya saja aku belum berani mengutarakannya.
Aku mencari lisa ke sungai han feeling ku mengatakan bahwa lisa sedang berada disini.Tak lama aku melihat seorang sedang menangis ditepi sungai han dan aku yakin itu lisa.
Aku berjalan menghampiri lisa dan aku sayup-sayup mendengar dia membenci seseorang yg telah menghianatinya.
"Lis,,kamu kenapa" aku terkejut karena lisa langsung melukku dan kembali menangis.
"Oppa hikss dia jahat hikss" lisa menagis dalam pelukan hangat jungkook
"Sttt jangan menangis ayo cerita ke oppa lisa kenapa" aku mengelus punggungnya dan berusaha menenangkan tapi lisa malah makin menangis dengan keras.
"Oppa dia penghianat oppa" lisa terisak
"Siapa? sudah jangan menangis"
"Oppa,,jenni hikss" lisa tak sanggup melanjutkan kata-katanya
"Ayo cerita ke oppa" aku tak tega melihat orang yg kucintai menangis seperi ini.Sesat kemudian lisa menjelaskan semua yg terjadi,aku tak menyangka kenapa sahabat lisa seperti ini? padahal aku sendiri melihat bagaiman perjuangan lisa untuk olimpiade kemaren.
Aku membawa lisa pulang kerumahnya.Dalam mobil ku lihat lisa terus menangis kemudian dia memanggilku.
"Oppa" lisa
"Hmm"
"Lisa minta oppa jangan kasih tau ini ya sama orang tua lisa apalagi sama jackson oppa" lisa
"Kenapa,bukannya kamu benci sama dia?"
"Gk,,,,aku cuma marah aja dan aku gk mau masalah ini menjadi besar,lisa bisa kok menyelesaikan ini sendiri" lisa
"Ya,,jika itu mau mu aku tak kan bicarakan masalah ini"
"Makasih kookie oppa" lisa memberikan gummy smile nya dan membuatku meleleh.
Sekarang kami sudah berada dirumah lisa dapatku lihat semua orang sangat senang karena lisa sudah pulang.
JUNGKOOK Pov end
"lisa kamu darimana aja? gak liat sekarang udah tengah malam?" PD-nim sangat khawatir pada putri semata wayangnya
"Lis kamu dari mana nak?" suzy menangis dan langsung memeluk lisa.Lisa yg sejak tadi mati-matian menahan tangisnya sekarang menagis tersedu-sedu dipelukan eommanya.
"Hikss lisa capek" hanya itulah kata yg dapat lisa ucapakan.
"Kamu kenapa ada masalah?" jackson merasa ada yg aneh pada lisa.
"Gak kok oppa hkss lisa cuma capek aja" entah apa yg harus lisa katakan dia tak mau kalau semuanya tau bahwa jenni menghianatinya.
"Kalo gak ada masalah kenapa nangis?" jackson tau kalo lisa lagi bohong.
"Hyung tadi lisa bilang dia cuma gak mau pisah sama sahabatnya soalnya hanya tinggal 2 minggu lagi lisa mau udah lulus" jungkook berbohong pada jackson karena dia sudah berjanji pada lisa tak akan membantu lisa menutupi masalah ini.
"Kamu gk bohongkan?" jackson
"Gak hyung" jungkook
"Eomma lisa keatas ya lisa capek!" lisa berjalan menuju kamarnya.
"Yasudah kamu istirahat ya" suzy
"Jungkook kamu nemuin lisa dimana?" PD-nim
"Yadi aku ketemu lisa disungai han" jelas jungkook
"Kalau gitu kalian semua tidur besok akan ada pemotretan" PD-nim
"Ok PD-nim 👌" j-hope, semua member BTS pergi kekamar masing-masing.
Lain hal nya dengan lisa sekarang lisa sedang tiduran dikasur Queen Zisenya pikirannya tertuju pada kejadian disungai han tadi, lisa merasa sangat nyaman berada dipelukan jungkook dia merasa damai berada dalam pelukan namja bergigi kelinci itu.
Apa mungkin lisa suka sama jungkook? untuk saat ini lisa belum bisa menentukannya dan dia tak mau berharap lebih lisa pikir bagaimana mungkin seorang idol jungkook yg tampan, terkenal dan sempurna suka sama lisa yg masih banyak kurangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...