Sekarang lisa sudah berada berada disekolahnya SOPA.
Lisa sedang bersedang bersenda gurau dengan ketiga sahabatnya yaitu,jenni,jisoo,dan rose.Dan pagi ini akan ada acara pemberian penghargaan pada pemenang olimpiade dibusan kemaren."Eh,jen nanti kamu aja ya yang ngomonga"ls
"Lah kok aku?" jn
"Soalnya aku lagi males aja" ls
"Oh yaudah deh" jn
"Lis untuk merayakan kemenagan lo gimana kita bikin party" usul rose
"Gak ah rose,pasti appaku gak ngizinin" lisa memang sudah tau kalau dia tak akan dapat izin dari appanya.
"Yah lis,padahal kita mau bikinin party buat lo"jisoo dengan nada lemas.
"Maaf ya semua tapi lisa gak bisa" ls
"Gak papa deh" rs
"Kenapa sih selalu lisa yg jadi kebanggan semua orang? kan gue juga ikut serta dalam olimpiade ini. Lisa lihat apa yg bisa gue lakuin ke lo" batin jenni
"kalo gitu kelapangan aja yuk! tuh kayaknya udah mau dimulai deh acaranya" jn
"Kuyy lah"roslisoo
Mereka berempat berjalan kelapangan,jenni sangat gugup apakah dia akan melakukan ini pada lisa? apakah ini tak terlalu brlebihan? tapi jenni sangat ingin diperhatikan seperti lisa,lagian tinggal 2 minggu lagi mereka juga akan lulud dan meninggalkan SOPA.
Sekarang jenni naik kepodium setelah dipersilahkan oleh guru.
"Selamat pagi semua!,saya kim jenni mengucapkan terima kasih banyak pada teman-teman semua karna udah mendukung aku sehingga bisa menang. Saya sangat berusa keras dalam membuat proyek kimia untuk olimpiade ini dan saya hanya mengerjakan sendiri tanpa bantuan orang lain.Saya juga berusaha keras selama ada dibusan supaya berhasil.
Sekali lagi saya berterima kasih." Jenni tak menyebutkan lisa sama sekali padahal lisa lah ug telah beeusaha keras dan soal proyek itu jenni bohong yg ngerjain proyek itu lisa bukan jenni."Lis kok jenni gak bilang elo sama sekali sih?"rs
"Iya tuh,padahal kan yg buat proyek itu lo bukan dia"js
"Gua gak tau,,kenapa jenni kayak gini"lisa sangat kecewa pada jenni dan lisa memilih pergi dari sekolah.Sekarang nama baik lisa dicoreng begitu saja oleh jenni bahkan guru disekolah pada marah sama lisa.
Lisa pergi kesungai han untuk melampiaskan sakit dalam hatinya.Dia tak habis pikir bagaiman bisa jenni melakukan semua ini padanya,dan 2 minggu lagi lisa akan lulus dari SOPA sebenarnya lisa berharap sebelum dia pergi dari sekolahnya dapat dikenang sebagai siswi teladan tapi itu sudah tak mungkin karna dimata seluruh guru dan murid lisa dianggap tak bertanggung jawab.
Disini lisa menangis sejadi-jadinya,berteriak mungkin lisa sudah dianggap gila oleh orang yg melihatnya saat ini,tapi lisa tak peduli.
"JENNI KENAPA hikss LAKUIN INI KEGUE!!"lisa meluapkan semua amarahnya pada jenni,hatinya sangat sakit saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...