Hari ini lisa berangkat keparis untuk menenagkan pikirannya terutama dari jungkook.
"Paris i am coming!" pekik lisa dibandara.
"Woi!" panggil seseorang dibelakang lisa.
"Tae oppa" orang itu adalah tae.
"Ya ini aku"
"Oppa akan keparis juga ya?" tanya lisa.
"Ya oppa ingin berlibur"
"Wah kita sama dong oppa" pekik lisa senang.
"Yaudah yuk kita kepesawat" ajak tae.
Skipp
Sampai paris lisa dan tae sangat senang sampai2 tae lupa kalau dia tidak memakai masker.
Mereka berjalan menuju kamar hotel masing2, ya kamar mereka bersebelahan supaya kalau ada apa2 lisa bisa langsung manggil tae.
Pagi ini lisa dan tae dikejutkan dengan artikel yg membahas mereka berdua..
Hot News
Hari ini kami melihat Taehyung Bts sedang berada dibandara menuju paris bersama seorang gadis yg diketahui Dokter Lalisa Manoban. Apakah mereka berdua mengadakan kencan atas keberhasilah dokter lalisa memecahkan kasus pembunuhan kemarin?.
"OMO! oppa bagaiman ini?" tanya lisa panik.
"Sudahlah biarkan saja" jwb tae santai.
"Mmm" lisa berjalan mengikuti tae menuju pantai.
"Oppa lisa lapar" ucap lisa sontak tae menghentikan langkahnya.
"Kau lapar?" tae.
"Iya" rengek lisa membuat tae gemas dan mencubit pipi cubby lisa.
"Awhh sakit oppa" lisa sambil menepis tangan tae.
"Kajja kita cari makanan" ajak tae sambil menggandeng tangan lisa.
"Oppa kita makan disana saja" usul lisa dan tae hanya mangangguk setuju.
"Kita duduk dimana?"tanya lisa saat sudah sampai didepan restoran itu.
"Disana saja" tae menunjuk kursi pojok paling belakang.
"Kajja" lisa menarik tangan tae dan duduk dikursi yg tae pilih.
"Selamat datang,,mau pesan apa?" pelayan.
"Aku pesan burrger satu sama minumnya lemon tea" lisa
"Oppa mau pesan apa?" tambah lisa.
"Samakan saja" tae
"Baiklah tunggu sebentar ya" pelayan.
"Lis kenapa kau mau pindah kekorea?" tanya tae.
"Aku bosan dinegara orang oppa" jwb lisa
"Apa kau tidak merindukan teman2 mu nantinya?"tae
"Oppa mereka semua sudah dikorea hanya aku saja yg tidak dan aku juga sangat merindukan enwoo" lisa
"Selamat menikmati" pelayan lalu pergi.
"Selamat makan oppa" seru lisa dan langsung melahap makanannya. Tae terkekeh melihat lisa makan seperti anak kecil, setelah makan mereka berdua pergi jalan-jalan berkeliling kota paris. Udah kayak pasangan lagi haneymoond aja.
" Oppa lisa mau ice cream" sambil menunjuk toko ice cream.
"Mau ice cream?" Tanya tae dan lisa mengangguk cepat.
"Tapi ada syaratnya" tae sambil senyun2.
"Apa?"
"Cium oppa dulu" tae menunjuk pipi kanannya dan tanpa babibu lisa langsung mencium pipi kanan tae sang empuh hanya senyum kegiranran.
"Udahkan"
"Iya,yuk beli!" Tae kegirangan.
Seharian tae dan lisa berkeliling kota paris. Mereka berdua makin dekat apalagi tae dia makin cinta sama lisa. Kalau lisa masih ada rasa sama jungkook walaupun hanya sedikit. Tae belum tau lo kalau lisa sama jungkook itu pacaran dan oh ya lisa sama jungkook belum putus lo ya.
Segini aja ya chap ini, maaf pendek😊.
Mungkin author akan sering update deh kayaknya,soalnya dikota author sekolah diliburin gara2 kabut asap.
Jangan lupa vote ya!!!
Typo bertebaran.
Salam hangat dari istri jungkook,pacar taehyung dan selingkuhan jeno.
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a idol (liskook)
RomanceLalisa manoban anak dari CEO Bighit entertaiment yg berprofesi sebagai seorang dokter bertemu dengan BTS Boyband terkenal didunia sekaligus produksi dari bighit. Setelah beberapa lama saling mengenal lisa menjalin hubungan dengan maknae Bts yaitu Je...